Chapter 8

3K 189 3
                                    

Sorry kalo ada typo.
Happy reading.

~◎~

"Jadi gue sudah bagi kelompoknya" ucap Devan dengan semangat setelah selesai memikirkan pasangan pertandingan nanti.

"Sapa sapa" ucap Stella dengan kepo tingkat dewanya.

"Jadi. Reza sama Stella, Ray sama Syella. Gimana, setuju kagak" ucap Devan. Dan diangguki oleh Stella dan Leo

"Gak. Gue kagak setuju sama usulan itu" ucap Syella dan Ray bersamaan.

"Ayolah, aku jamin pasti kalian menang. Secara kan Ray rank 1 seacademy dan kekuatan lo kan kuat, pasti menang" bujuk Stella kepada Syella.

"Ho'oh. Bener tu" ucap Leo.

"Oke, oke gue terima, tapi inget kalo gue sama Ray pas pertandingan tengakar lo pada harus tanggung jawab" ucap Syella dan diangguki oleh Ray.

"Ok" ucap Devan, dan Leo.

"Oh ya, napa lo pada kagak ikut" tanya Syella pada Devan dan Reza.

"Kalo gue itu pengurus di academy, jadi kagak boleh ikut, kalo Devan dia itu alkimia, jadi kagak ada gunanya kalo ikut" ucap Leo dengan santai, dan Syella hanya menjawab dengan ber "oh" ria.

"Syell, nanti pulang sekolah kita latihan di belakang sekolah ya" tanya Ray pada Syella.

"Oke, nanti gue kesana" jawab Syella dengan santai. "Kalo inget" lanjut Syella lagi.

***

"Mana nih orang, lama amat" dumel Syella yang mulai emosi.

"Sorry lama" ucap Ray dengan watadosnya.

"Oi, lama amat sih, lo tadi boker ya" tanya Syella dengan kesal.

"Kagak ya" jawab Ray dengan mata melototnya.

"Ati ati, matanya nanti keluar" ucap Syella.

"Dah dah, ayo latihan" ucap Ray dan langsung menyerang Syella.

"Oh, jadi lo mau main yang gini ya, ok gue ladenin" ucap Syella yang mulai serius. Syella dan Ray berlatih dengan serius sampai sampai tidak tau kalau ada yang melihat mereka latihan.

"BRUK" Ray terjatuh dengan kerasnya.

PLOK PLOK PLOK.
"Keren Syell, pertahanin terus. Lo lama lama bisa ngalahin ranknya Ray" ucap Rafa mengagetkan Syella dan Ray.

"Hehehe" Syella hanya bisa menggaruk kepalanya yang tak gatal itu.

"Mungkin kelompok lo yang menang" ucap Rafa dan melenggang pergi.

"Thank buat harapannya" gumam Syella.

"Syell ini udah sore lebih baik kita istirahat di kamar" ucap Ray dan diangguki Syella.

***

"Hmm enaknya ngapain" gumam Syella yang mulai bosan di kamar.

"Sor ikut gue, tapi lo masuk ke give pocket dulu aja ya" tanya Syella, dan Soru langsung menghilang.

Syella terus berjalan walaupun banyak laki laki yang melihatnya gegara paras cantik Syella.

"Akhirnya sampe juga" ucap Syella sendiri dan mengeluarkan Soru dari give pocket.

Soru langsung berubah menjadi besar setelah warna mata kanan Syella berubah menjadi aqua. Syella langsung memakai jubah dan naik ke punggung Soru, Soru langsung pergi dari academy.

***

TOK TOK TOK.

"Oi, ada orang kagak nih" teriak Syella dari luar rumah yang sangat besar.

Ceklek.

"Sa-SYELLA. OI SYELLA DATENG LAGI OI" ucap Sefa bahagia.

"Mana mana" ucap Ary dengan berlari.

"Gue sebesar ini, lo kagak kelihatan ha" tanya Syella pada Ary, sedangkan Ary cuma cengengesan kagak jelas.

"Napa lo ke sini" ucap sinis Syei.

"Emang kagak boleh ya, gue ke sini, tapi kan ini juga rumah gue. Kan daddy gue yang nyuruh kita tinggal kesini, latihan disi-" ucapan Syella terpotong.

"Stop, jangan banyak bacot lo pada" ucap Vero dengan emosi.

"Sabar, Vero, sabar ya, sabar" ucap Graner menenangkan Vero yang mulai emosi.

"Yo ma-" ucapan Nana terpotong, karena Syella langsung nyelonong masuk.

"Gak usah lo suruh masuk, gue udah masuk duluan" ucap Syella menuju ruang tengah.

"Raru lo di mana, Raru" teriak Syella mencari kembaran Syei.

"Napa lo cari Raru" tanya Syei yang tak suka kehadiran Syella.

"Napa sih sifat lo kok jadi aneh kayak gini, padahal terakhir gue ke sini lo kagak seaneh kayak gini lo. Apa lo kagak suka kalo gue ke sini, apa lo benci liat muka gue ha" ucap Syella dengan kesal, dan mulai ada bendungan air di matanya.

"KENAPA SYEI KENAPA. Lama lama gue benci sama sifat lo hiks... seharusnya gu gue le lebih baik tadi kagak pe pergi ke sini hiks... hiks..." tangis Syella mulai pecah, dan langsung lari ke kamarnya yang ada di rumah itu.

"Syei, gue kagak nyangka kalo lo bisa berbuat kayak gitu sama Syella" ucap Verza yang mulai jengkel dengan sifat Syei, dan langsung pergi ninggalin Syei.

"Syei, lo harus minta maaf sama Syella, karna lo udah nyakitin Syella" ucap Ary. "Ayo Na, Fa, Ev, kita pergi nemuin Syella" lanjut Ary dan di angguki Nana, Zefa, dan Eve.

"Gue bakal benci sama lo, kalo lo gak minta maaf sama Syella" ucap Vero dengan dingin dan datar, dan langsung melenggang pergi juga.

"Syei, gue kecewa sama lo " ucap Graner dan pergi juga.

'Apa yang barusan gue lakuin" batin Syei kecewa pada dirinya sendiri dan berlari menuju kamar Syella.

***

"Syell, ayo lah, Syell buka pintunya dong" bujuk Eve.

"Syell, ayo lah buka pintunya" bujuk Nana juga.

"Jangan ngunci diri lah" ucap Ary.

"Syei lo harus minta maaf sama Syella" geram Zefa.

"Syell buka dong pintunya, gue akuin kalo gue salah. Tapi jangan ngurung diri kayak gini Syell" ucap Syei yang mulai menangis. "Syell, kalo lo gak mau keluar, gue gak bakal pergi dari sini" lanjut Syei dan langsung menekuk kakinya dan juga menenggelamkan wajahnya di antara kakinya.

~◎~

Hai..
Makasih yang makasih mau baca ni cerita yang gaje.
Kalo kalian suka ni cerita vote+comment.
Tunggu chap selanjutnya.
Bye

Starles AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang