08

24.4K 2.2K 337
                                    

Sesuai perintah dari manager, mereka segera meluncur mencari bahan-bahan untuk acara lomba tumpengan besok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesuai perintah dari manager, mereka segera meluncur mencari bahan-bahan untuk acara lomba tumpengan besok. NCT dan EXO berada di supermarket yang berbeda untuk menghindari kericuhan berlebih.

TIPE-TIPE ANAK EXO NCT BELANJA

1. Suho
Nangkring ganteng di sebelah mbak-mbak bagian buah-buahan sambil tanya-tanya nggak jelas. Kalau dikasih tester ya dicoba, lumayan sambil nungguin anak-anaknya belanja, dia kan tim bayar soalnya.

2. Xiumin
Dari awal datang yang dituju adalah freezer yang isinya para bakpau. Waktu belanja dia habisin buat milih mana merk bakpau yang keliatannya terjamin enak dan mantap. Saking lamanya sampe ditegur mas-mas nya gara-gara ngebiarin freezer kebuka lama.

3. Chen
Ngikutin Kyungsoo kemanapun arahnya sambil dangdut tiap jalan, kalau ada mas-mas atau mbak-mbak yang ikut kebawa dangdutnya pasti berhenti dulu diajakin goyang bareng. Kalau ada announce promo di siaran dia ikutin ngomongnya persis.

4. Lay
Nangis liatin ikan mati, mas nya dimarahin gara-gara membunuh hewan, katanya membunuh itu dosa. Ya... bener sih :(

5. Baekhyun
Dari masih di mobil aja udah heboh sendiri bikin list apa aja yang bakal dia borong di sana. Mulai dari produk skincare sampe ciki. Sampe di deretan rak skincare udah ribet sendiri cari merk yang biasanya dia pake, terus tau ada yang katanya 'lebih baik' langsung bimbang, terus gitu sampe Suho teriak ngajak pulang dan yang dibawa nggak sampe lima biji skincare milihnya lama.

6. Chanyeol
Borong ciki buat stock di kamar buat temen mabar bareng Kai sama Lucas. Ramen dua box nggak boleh lupa. Kalau lewat ada mainan bocil yang aneh-aneh pasti diem dulu diliatin, dimainin terus tiba-tiba ngakak sendiri sampe pukul pukul apa aja yang di sebelahnya, bahkan mbak-mbak yang asik nata camilan bayi ikut kena pukul dia karena saking ngakaknya yang udah guling-guling di lantai.

7. Kyungsoo
Ini yang paling sesuai tujuan, cari bahan-bahan buat besok tumpengan. Bodo amat sama temen-temennya yang udah ke sebar di segala penjuru dengan segala macam kelakuan. Prinsipnya cepat selesai cepat pulang. Kyungsoo selesai belanja maka berarti yang lain juga selesai.

8. Sehun dan Kai
Dua orang ini milih tinggal di mobil, ngapain? Tidur.

Let's move to NCT

1. Taeyong
Sibuknya bukan sibuk ngumpulin bahan makanan tapi ngumpulin anak-anaknya. Satu dapet, satu lagi lepas. Udah hampir kumpul semua, satunya ilang, cari bareng bareng, malah ilang semua. Tolong sabarkan Taeyong.

2. Taeil dan Kun
Tim sesuai tujuan, menaati perintah untuk segera mengumpulkan bahan bahan. Tapi Kun dibuat risih sama Taeil yang ke supermarket aja pake acara pake kacamata hitam, tiap jalan tangannya sebelah masuk saku, setiap ditanya kenapa sama Kun, Taeil cuma jawab "Sssst" desis gitu aja sambil telunjuk sebelah tangannya ditaruh depan mulut. Waktu lewatin mbak-mbak kacamata turunin dikit sambil say 'Hi'.

EXO X NCT ✓ (REV.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang