5 : Who?

17.9K 2.1K 310
                                    

Herin (3)
Kilaaa lo beneran sm jaemin?

Lami (2)
kak kilaaaaa kok ga cerita sih dkt sama ka nana :(

Jeno (8)
woe ampas beliin gua machiato

Haechan (6)
kilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Mark (1)
kil,herin apa kabar?

Suzy (2)
gue pergi, lo dirumah jaemin dl aja





"Ahelah" gue langsung ngelempar handphone pas baca line dari kakak gue.

"Kenapa?" tanya Jaemin sambil nyeruput americano nya.

"Kakak gue pergi" kata Kila. "Gue nggak bawa kunci rumah."

"Yaudah dirumah gua dulu aja."

MAU NGAPAIN HAYO

Lah ini anak santai bener jawabnya. Dirumah dia? Maulah. Tapi kan ya. Orang tua dia nggak dirumah. Dia anak tunggal. Jadi dirumah ada dia doang.

Terus kita berduaan doang gitu?

Kalo bablas siapa mau tanggung jawab?

Jiwa muda suka nggak inget dosa soalnya.

"Dirumah Herin aja deh. Anterin ke rumah Herin ya."

Daripada gue mikirin yang enggak - enggak mendingan gue ambil jalur tengah. Sayangnya di tolak mentah - mentah.

"Nggak dirumah gua aja. Kakak lu pasti nyuruhnya juga dirumah gua."

Curiga nih. Jangan - jangan kakak gue udah ngasih tau Jaemin duluan.

"Yaudah."

WHAT?! Kok gue bilang yaudah sih. 










***








Berakhirlah gue disini. Dirumah Jaemin dan berduaan sama seorang Na Jaemin. Sebenernya udah biasa gue di rumah Jaemin, cuman ini beda cerita, posisinya gue sama dia cuma berdua karena biasanya ada bunda-nya Jaemin.

Gue bukannya takut di apa - apain sama Jaemin. Tapi kalau udah dirumahnya jadinya ya gini. Dia asik main pes sedangkan gue kayak kambing conge cuma liatin dia main. Kan mendingan gue dirumah Herin.

"Tuhkan apa gue bilang. Mending gue dirumah Herin"

Jaemin masih fokus sama pes-nya. "Kenapa sih? Enakan juga disini sama gua" katanya.

"Enak dimana hah? Kayak kambing conge gini gue."

Jaemin berhenti main pes dan nengok ke arah Kila dengan tatapan yang sulit dijelaskan. "Jadi, mau dibikin enak?" tanyanya sambil mengeluarkan senyum maut.

MAU DONG AYO ENAKIN AKU JAEMIN.

Gue nempeleng kepala nya Jaemin. "Udah lanjutin aja mainnya" bentak gue.

Gila apa itu anak. Jantung gue daritadi udah nggak karuan dag dig dug ser. Eh segala bilang begitu. Ya makin lemah gue.

Gara - gara bosen gue akhirnya mainin hp Jaemin. Karena ya bosen aja, udah sering mainin hp gue sendiri.

"Jaem, pinjem hp  ya" ucap gue yang dibales cuma anggukan sama Jaemin.

Handphone  dia nggak beda jauh sama hp cowok pada umumnya.

Aplikasi rata - rata isinya game.Galeri isinya cuma foto seadanya. Dan kontak line isinya cewek semua. Macem kos-an cewek.

Pas gue lagi buka line nya. Gue kaget liat chat nya.

Yiyang (1)
Dek aku besok balik ke korea
























"Jaem."

"Hm" balesnya singkat.

"Ini ada line"

"Dari siapa? bales aja" katanya santai.

"Ka Yiyang"

"Hah? Siapa?" kata Jaemin sambil langsung ngeletakin stick pes dan ngambil handphone dari tangan gue.




































***
lustforyoun

[✔️] Cold ; JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang