Tengah malem gini sebenernya nggak baik cewek dirumah berduaan doang sama cowok. Ya mau gimana lagi tapi. Jaemin nggak mau pulang.
Katanya yang ada dia malah nangis kalo di kamar sendirian nanti.
Berakhirlah gue disini nemenin dia begadang sambil main ps berdua. Padahal gue udah ngantuk banget.
"Jae pulang sana gih elah ngantuk gue"
"Tidur aja sana gua disini" balesnya tanpa mikir oh iya ini kan bukan rumah gue.
Lebih keliatan kayak orang stres daripada galau. Cowok emang nggak bisa di tebak.
1.45pm
Kila
no
ke rumah gue cptJeno
ngapain sintingKila
jaemin d sini
gue ngantuk g tenang bedua doang sm diaJeno
emg lu tenang kl ada gua?
kan jd b3
lu cewek sndiri wkwkKila
tinggal gue tlpn nata :)Jeno
otwKila
bucin
readKenapa Jeno? Kan udah pernah gue bilang. Dia itu pacar sepupu gue. Jadi nggak mungkin macem - macem. Malah udah kayak saudara sendiri.
"Jaem, gue ke atas. Bentar lagi Jeno dateng" pamit gue.
"Hmm" gumamnya. "Sleepwell cantik".
deg.
Mimpi indah kayaknya nanti gue.
15 menit kemudian...
Jeno dateng dengan tentengan belanjaan makanan ringan. Udah antisipasi bakalan melek sampe pagi.
"Patah hati sih tapi nggak gini banget kali" omelnya. "Nyusahin".
"Gua gak suruh lo kesini kan?" tanya nya dengan mata fokus ke game.
"Ya ya ya, ngeri hormon lo nggak bisa di tahan aja"
Hening.
Jeno mau nanya tentang Yiyang juga takut. Secara Jaemin itu orangnya agak gimana gitu kalo menyangkut urusan pribadi. Makanya kan dikenal jutek dan galak. Nggak asik juga anaknya. Garing.
"Lo kalo mau tidur gapapa. Gua lagi stres" akhirnya Jaemin buka suara.
"Kenapa? Ditinggal tunangan?"
"Ya kan udah gua bilang di grup. Nggak usah nanya males ceritanya" katanya ketus.
"Relain aja udah. Toh cewek banyak Jaem. Dari dia pindah ke Jepang emang lo nggak ngerasa kalo dia emang bukan jodoh lo? Coba liat dulu aja yang deket - deket. Jodoh tuh biasanya nggak jauh dari kita"
"Maksudnya gimana no?"
"Jodoh lo bisa jadi selama ini orang yang paling deket sama lo bego. Peka lah sama sekitar lo. Jangan terlalu nutup diri. Jangan terlalu dingin" lanjutnya. "Udah mau mau tidur gua".
"Ya" jawabnya singkat.
Jaemin jadi ngelamun karena kata - kata Jeno barusan.
Masa iya gua terlalu dingin?
Masa iya terlalu nutup diri?
Masa iya nggak peka sama sekitar?
Jaemin mengacak rambutnya kesal sambil melirik jam dinding.
4.20am
"Kila udah pules kali ya" Jaemin berdiri dan jalan ke arah kamar Kila.
Diliatnya Kila udah pules jadi dia cuma betulin selimut Kila yang udah kemana tau.
"Jaem jangan pergi" Jaemin kaget ngedenger Kila manggil namanya pas dia lagi tidur.
deg deg deg
"Ini gua kenapa" kata Jaemin sambil pegang dadanya.
"Jaem jangan sedih" gumam Kila lagi.
Jaemin ngelus kepala Kila. "Iya Kil gua nggak sedih dan gua disini"
Ini kenapa? Ada yang salah kayaknya.
***
lustforyoun
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Cold ; Jaemin
Short StoryCold as ice but in right hand he's melts. @yeposeo