18 : Final part 1

14.7K 1.5K 47
                                    

Jaemin

Kebahagian gua itu sederhana. Ketika lo lagi menyatakan perasaan dan si cewek jawab 'I'm yours'. Itu yang gua alami satu tahun yang lalu. Gua inget ketika setahun yang lalu nyatain perasaan ke cantiknya gua ini yang sekarang udah resmi jadi pacar. Sahabat jadi pacar itu benar adanya. Dan gua adalalah contohnya.

Benar kata Renjun kalau nggak ada yang namanya pertemanan di antara laki - laki dan perempuan. Kayak gua dan Kila berujung nya pacaran. Ada yang bilang jodoh kita itu nggak jauh dari orang terdekat kita. Dan sekarang gua akui.

Dan kalo kata orang gua ini sedang dimabuk cinta padahal udah setahun berlalu tapi rasanya masih kayak baru jadian kemarin malam.Tolong dimengerti dan dipahami Kila itu selalu berhasil bikin gua jatuh cinta setiap harinya dengan sikap - sikap menggemaskannya dia.

"Tau nggak Jae. Kadang aku masih suka nanya gitu tau kenapa kamu bisa minta aku jadi pacar kamu." tanya nya dengan posisi gua tiduran di paha nya soalnya lagi di maskerin.

"Kan kamu duluan yang suka aku."

"Ih, berarti kamu nggak suka aku dong?" tanyanya sambil pout.

"Aku sayang kamu bukan suka kamu," dan gua di pukul karena dia malu sampe mukanya merah.

Satu tahun lalu kebahagian gua bertambah ketika di pagi hari, bangun tidur, biarpun belum wake up next to you seenggaknya gua merasakan dapet message bertuliskan 'wake up. u need to pick me up. see u' dengat emoji berbentuk hati berwarna merah.

In right hand, he's melts. Pernyataan itu gue akui seratus persen. Di tangan Kila, gua melebur. Efek Kila begitu besar dalam hidup gua.

Dan, gua akui Kila berhasil mencairkan sesuatu yang beku. Dengan senyumnya. Dengan kesabarannya menghadapi sifat gua. Dengan perhatiannya yang bahkan telat gua sadari.

"Jae, lo itu kalo cinta ya jangan bego pake banget lah. Life must go on. Banyak yang sayang di deket lo."

Kila pernah bilang gitu pas banget gua ditinggalin. Seandainya dia waktu itu bilang 'Banyak yang sayang di dekat lo,termasuk gue' pasti saat itu juga gua bakal belok total ke dia. Tapi itu nggak mungkin. Kila itu cewek dengan masalah gengsi yang tinggi. Dan gua juga manusia paling nggak peka kalo kata Haechan.

Satu hal yang gua suka setelah pacaran sama Kila adalah perubahan sifatnya dia. Dulu sebelum jadi pacar Kila itu manusia paling anti sama kata ngambek dan manja. Ternyata gua salah. Kila itu orangnya emang manja banget. Dibalik ngambeknya dia, itu ada arti.

from :bby🐣
yanggggg, kemana yuk unmood huhu

to : bby🐣
overwatch ku blm kelar

from : bby🐣
ok. pacaran aja sama overwatch mu itu.hate u!

to : bby🐣
hehe. becanda be, buka pintu coba ini pacarnya bawa pizza sama adl
yaudah aku kasih ke yg lain aja kalo kamu ngambek gitu

from : bby🐣
ihh kok dikasih yg lain sih🙄
dirayu kekk, ga romantis

to : bby🐣
buka dulu pintunya ini, mati kedinginan aku nanti loh terus kamu jomblo gimana?!

from: bby🐣
Jaemin kenapa kamu drama banget sih?
lagi turun

"Ngapain kamu disini?" Nah ini pertanyaan yang suka dia keluarkan kalo lagi ngambek dengan posisi gua di depan pintu rumahnya. Gua abis-abisan muter otak padahal jawabannya ya cuman satu. Ketemu pacar.

"Mau ketemu pacar."

"Pacarmu kan game," Posisi dimana gua di pojokkan dan pernyataan itu sangat amat benar.

Gua nggak tahan sama ngambeknya. Gemes asli ini nggak bohong. Ini sih bukan ngambek, ini kode biar di manja. Kila kan gengsi kalo nunjukin langsung.

"Movie marathon. Pizza. Dolce latte. You and me cuddling. How perfect."

"Yaudah masuk. Ngapain diluar?" Gua itu selalu bingung dengan kata andalan dia 'Ngapain?' ya kalo gue jawab mau ini itu otomatis di tempeleng.

Malam itu gua habiskan dengan marathon tiga film comedy romance , dimana yang di dalamnya nggak selalu fokus nonton film. Ya,kalian paham kan apa maksud gua. Nggak usah di perjelas karena itu rasanya masing - masing orang beda.

"Yang, kamu denger nggak sih daritadi aku cerita apa?" Suara si cantik gua menyadarkan gua dari aktivitas ngelamunin senengnya sama dia.

"Eh gimana be? Tadi aku lagi mikirin kamu."

"Kamu tuh ngelamun hobi baru apa gimana sih? Kemasukam setan aja."

"Kalo setannya secantik kamu sih aku rela kemasukan juga be."

"Can you just stop say cheesy things Na Jaemin?"

"Harusnya kamu seneng be punya pacar doyan ngerayu gini. Nanti aku cuek lagi kamu nyesel."

"Terserah. Aku laper."

"Mau makan apa nyonya?" Sicantik gua ini kalo laper pasti galak. Jadi harus dimengerti dan dipahami. Daripada di block di semua social media.

"Kamu mau makan apa? Aku bingung masa."

"Aku mau makan kamu."




















***
lustforyoun

[✔️] Cold ; JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang