1.23 pm
Jaemin
kilaaaaaaaaaaaa cantikKila
apaJaemin
jutekKila
sama dong^Jaemin
siap2
stengah jam lg gua jmptKila
magerJaemin
okting!tong!
Kila membuka pintu rumahnya.
"Cari siap- NGAPAIN LO DISINI"
"Bantuin lo siap - siap. Kan katanya mager," kata Jaemin sambil senyum.
"Sinting."
"Jadi.... mau siap - siap sendiri apa di bantuin?" tanya nya sambil nge-wink.
"Diem disitu."
"Cepet ya sayang. Kamu pake apa aja cantik apalagi nggak pake apa - apa," kata Jaemin sedikit teriak.
Cringe.
Sekitar 30 menit Jaemin nunggu.
"Hadeh cewek lama bener." ucap Jaemin pas liat Kila akhirnya keluar dari kamarnya.
"Mau kemana sih lagian."
"Jalan - jalan dong. Suntuk dirumah aja," jawabnya sambil pake jaket. "Yuk ah keburu sore."
Kila mah penurut. Jadi ngikut aja. Diapain juga ikut.
Dimotor mereka nggak ngobrol sama sekali. Soalnya Jaemin itu motornya alay. Berisik knalpotnya maklum kan moge. Jadi kalo ngomong harus agak teriak kan jadi malu diliatin orang.
Udah gitu Jaemin kalo nyetir motor kayak kesetanan. Jadi Kila udah ketakutan duluan dan pasrah meluk aja daripada kenapa - kenapa .
"Udah sampe," kata Jaemin sambil memelankan laju motornya.
"Ngapain jir kesini kurang kerjaan bener."
Nggak ngerti sama Jaemin. Kila kira mau jalan kemana ternyata ke sekolahan. Ngapain coba?
"Ke rooftop , kan kalo sore keren tuh," jawabnya. "Ayo," katanya lagi sambil menggandeng tangan Kila.
Untung posisi jalannya Jaemin duluan. Jadi dia nggak tau kalo Kila udah nge-blush karena di gandeng.
Lumayan berasa ya capeknya jalan ke rooftop. Naik tangga lima lantai kan berasa juga betis.
Mereka cuma duduk - duduk nikmatin pemandangan Seoul dari atap gedung. Kalo hari sekolah pasti rame disini, ada aja anak yang kesini cuma sekedar foto atau niatnya emang cabut.
"Kila."
"Apa." jawabnya ketus.
"Jangan jutek - jutek. Kapan dapet pacarnya kalo gini," yang dibalas tatapan sinis Kila.
"Bodo."
"Gua kayaknya naksir sama cewek," kata Jaemin sambil menatap kosong ke langit.
Kila merubah posisi jadi menghadap Jaemin. "Hah gimana? Es batu gitu bisa suka sama orang?"
Jaemin menatap sinis Kila. "Serius gua ini lagi nggak main - main.
"Ya, kalo serius deketin lah ceweknya. Tunjukin kalo emang lo suka."
"Gua udah sering nunjukin tapi dia kayak nggak percaya."
Kila ketawa. "Emang lo nunjukinnya gimana sampe nggak percaya gitu."
"Ya, gua ngobrol sama dia, deket sama dia, suka jalan juga sama dia" katanya sambil menghela nafas.
Sedangkan Kila daritadi mikir kira - kira siapa yang Jaemin maksud. Soalnya setau dia, Jaemin lagi nggak deket sama siapa - siapa. Tapi nggak tau juga sih. Mana tau kan enggak dikasih tau ke siapa - siapa.
"Terus lo perhatiin nggak?"
"Nggak" jawab Jaemin polos dan santai.
Kila memutar bola matanya jengah. Kenapa dia punya temen gini banget. Ya gimana ceweknya mau peka kalo Jaeminnya goblok begini?
"Sampe kucing bertelor juga dia nggak bakal tau lo suka sama dia" kata Kila kesal.
Dengan santainya Jaemin tersenyum. "Sekarang dia pasti udah tau."
"Kok bisa? Darimana."
"Orang yang daritadi gua bahas ada di depan gua."
Kila kaget. "Dimana? Kita kan cuma-- gue?! Lo suka sama gue?" jawab Kila sedikit teriak. Pasalnya dia kaget. Lebih ke seneng sih tepatnya.
"Nggak. Gue suka bibi tukang masak dirumah lu" jawabnya. "Iyalah lu, segala nanya" lanjutnya.
"Kobisa? i mean kita temen," jawab Kila dengan nada suara yang dibuat se natural mungkin. Nggak mau keliatan kalo dia seneng banget.
"Ngaku aja deh. Lu juga ada rasa kan sama gua? Gua tau dari Jeno. Nggak ada Kil yang namanya temen tulus diantara pertemanan cewek dan cowok."
Kila diem. Renjun quotes keluar.
"Iyasih" Kila menghela nafas. "Tapi ya Jaem, gue sadar kalo suka sama lo itu ibarat gue berusaha nyairin es di kutub. Udah lama, ngebatin."
"Belom coba udah nyerah. Padahal guanya juga suka." Entah ini udah pernyataan suka yang keberapa. Kalo bisa teriak daritadi Kila udah teriak minta tolong. Jantung dia nggak sehat.
Kila memutar bola mata lagi. "Hello dude. Perasaan nggak bisa di coba - coba."
Jaemin senyum dengan tampannya. "Oke kalo gitu gua yang tunjukin mulai sekarang kalo gua beneran kali ini. Tungguin Jaemin-mu ini ya Kila sayang."
"Jijik"
"Iya gua tau gua ganteng."
937 likes
njaemin Kila keykila kamu cantik tapi aku belum mencintaimu. Nggak tau kalo besok :)view all 123 comments
marklee gila gila gilahae2chan TIKUNGAN TAJAM
chenlele petrusss bang
jisungpark wadaw momen langka
jjeno kalo sampe main2 liat aja lo jaem
herinseo wadawwwww najaemin akhirnya sadar
fansnana kretek itu suara apa ya💔
keykila apasihhhhhh?!
chitaten kila jgn mau sama jaemin, simpenannya banyak :))
kokorenjun yahhhh nempel jg kan
kilalova ini ig pacarnya kak kila?
***
lustforyoun