Na Jaemin
Hari ini gua udah janji mau jemput Kila.
Biasanya gua santai aja tiap mau jemput dia. Toh hampir tiap hari gua sama dia.
Tapi hari ini aneh. Gua ngerasa kenapa menel banget.
Segala bangun lebih pagi. Nyisir rambut biar rapi padahal biasanya gua biarin acak - acakan. Soalnya gimana aja gua udah ganteng.
Dan hari ini gua pake parfum agak lebay.
Udah kayak abg jatuh cinta sialan.
Masa iya bener kata Haechan sama Renjun?
"Nih ya Na. Dengerin baik-baik." kata Haechan sambil atur posisi.
"Lo itu cowok. Kila itu cewek. Kalian deket terus temenan. Hampir tiap hari bareng. Senengnya dia lo tau. Bete nya dia lo tau. Masa iya nggak ada yang pernah ngerasa ada yang beda?".
Jaemin diem sambil mikir.
"Nggak mungkin nggak ada. Pasti diantara kalian ada yang naksir duluan. " lanjut Haechan.
"Nggak ada yang namanya sahabat di antara pertemanan cewek sama cowok. Liat noh bang Jaehyun. Ujung-ujungnya sama sahabatnya sendiri kan jadian" sahut Renjun.
Ah! Bikin mikir aja pagi pagi.
Gua ngacakin rambut yang udah di sisir. Sengaja biar agak bad boy. Langsung ambil kunci si bleki.
Sampe di rumah Kila. Masih sepi. Gua tau pasti Kila di atas udah gitu belakang. Jadi mau gua teriak ampe mampus juga dia gabakal denger.
Jaemin
kila~
nana udh sampe
read"Bangke. Untuk demen" ucap Jaemin.
"Hah? Apaan Jaem?"
Gua noleh ke sumber suara. Kaget tiba-tiba udah disamping gua. Dia denger kagak ya.
"Lo lama. Cepet."
"Masih pagi udah ngedumel aja."
Lucu juga si Kila kalo ngedumel. Mana sambil pake helm terus manyun manyun. Ahhhh gemas mau cium.
LAH NGEGAS AJA LO TAPIR
Kila udah naik ke bleki, panggilan buat motor gua ini. "Buruan jangan ngebut,jangan modus minta dipeluk".
Gua senyum dengernya dan bilang iya. Padahal, baru jalan sebentar gua langsung tancap gas. Fyi, Kila reflek meluk gua.
"JAEMIN BANGKE DIBILANG JANGAN NGEBUT" Kila teriak - teriak pas di sebelah kuping gua. Tapi tangannya tetep melingkar indah di pinggang gua.
Gua makin nancap gas. Sengaja biar dia ngomel-ngomel. Abisnya lucu.
Tapi kok malah diem aja si Kila. Cepirit apa di motor gua.