17 : Be Mine

15.5K 1.7K 180
                                    

Sabtu. Hari terbaik menurut Kila. Soalnya besoknya masih minggu bukan senin.

Sampai satu pesan mengubah mood Kila sepersekian detik.

Jaemin
30 menit lg gua jemput. Get ready baby!!

Kila membelalakan mata. Nggak salah ketik ini Jaemin?

Jaemin benar - benar konsisten sama omongan. Dia mulai nunjukin perasaannya ke Kila. Bahkan dengan terang - terangan.

Untungnya stock oksigen Kila banyak. Kalau nggak,mungkin setiap Jaemin kasih gombalan - gombalan murahan tapi berhasil buat melayang,Kila udah pingsan.

To : Jaemin♡
Kenapa sih lo itu selalu dadakan?!

Jaemin
Soalnya kangen gua ke lo juga selalu dadakan ;)

Na Jaemin. Tipikal cowok jutek dengan mulut manis yang kadang sedikit dibumbui garam. Salty.

Kalau udah punya kemauan ya harus. Nggak nanya dulu orangnya mau apa enggak main langsung ajak aja. Semua dia atur. Anehnya Kila selalu iya aja. Namanya juga cinta. Suka buta.

Sebenernya agak males sih kemana - mana. Rasanya Kila mau bersetubuh aja sama kasur. Lebih enak. Kasur dulu baru Jaemin. Kecuali Jaemin udah jadi pacar.

Loh jadi kode si Kila?

Daripada debat sama Jaemin perkara Kila belum siap - siap. Apa adanya aja yang penting mandi kan. Make up nggak penting,liptint aja cukup.
















 Make up nggak penting,liptint aja cukup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







"Kenapa sih suka banget pake rok pendek. Udah tau naik motor." omel Jaemin pas melihat Kila.

"Ah berisik," jawabnya sambil naik ke motor Jaemin.

Jaemin menoleh ke belakang. "Tuhkan tuh. Yang boleh liat gua doang. Ganti celana panjang sana,"

"Berisik banget sih. Kalo gue turun lagi berarti nggak jadi" ancem Kila.

"Ih susah dibilangin,"

Akhirnya Jaemin ngalah. Daripada batal semuanya.







"Kita mau kemana sih?"

"Kemaren gua sama anak - anak abis dari restoran bagus banget. Sekarang mau ngajak lo kesana" jawabnya dengan mata fokus ke jalanan.

"Bikin gendut aja sih lo ngajaknya makan mulu,"

"Gendut juga gua suka kok."

"Hah?! Apa nggak denger. Motor lo alay berisik bange.t"

"Gapapa. Pegangan. Gua ngebut" katanya langsung tancap gas dan buat Kila otomatis meluk.

Sambil menyelam minum air. Yang penting nggak jatoh kam? Yaudah peluk. Jangan protes.


















[✔️] Cold ; JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang