19 : Final Part 2

14.1K 1.4K 85
                                    

Kila

Mungkin dari banyak kebahagian yang gue rasakan. Jaemin itu kebahagian terbesarnya. Biarpun banyak lain hal juga yang bikin bahagia.

Setahun yang lalu ketika Jaemin nyatain perasaan ke gue, itu masih jadi hal yang paling membahagiakan menurut gue. Seorang Na Jaemin yang tembok pertahanannya kuat itu bisa runtuh.

Mungkin gue sama Jaemin emang belum terlalu lama pacaran. Masih dibilang sebentar. Tapi gue ngerasa kalo dia ya rumahnya gue. Sama Jaemin doang gue bisa menunjukan sifat gue yang biasa gue tunjukin ke keluarga gue doang. Jelek - jeleknya sifat gue dia paham.

Dan yang paling gue suka dari Jaemin setelah pacaran adalah perubahan sifatnya. Jaemin yang cuek itu udah enggak ada sekarang Jaemin-ku itu perhatian pake banget. Biarpun dia gila sama yang namanya game tapi dia rela nge-pause demi bales chat dari gue. Bucin can relate.

to : Jaeminku
babyboooooooooo
lg apa hm

from : Jaeminku
cuman message dr kamu be yang bisa bikin aku pause game

Jaemin itu orangnya genit. Iya nggak bisa di berhentiin. Di setiap saat ada kesempatan dia bakal gangguin gue dengan kata - kata manisnya yang nggak baik buat kesehatan jantung. Tiap hari ada aja caranya bikin gue makin jatuh hati.

Di sekolah, Jaemin itu salah satu penyiar radio-nya yang lumayan aktif. Minimal dua hari sekali dia bakal siaran menemani jam istirahat makan siang. Dan para cewek - cewek akan teriak histeris kalo denger Jaemin yang siaran.

"Siang guys. Hari ini jam istirahat kalian akan lebih berwarna karena Na Jaemin kembali hadir disini. Selama tiga puluh menit ke depan gua akan menemani kalian - kalian yang sedang makan siang entah sama pacar atau mungkin sendirian. Buat yang jomblo, jangan khawatir gua disini akan menemani kalian tapi jangan naksir soalnya gua udah ada yang punya." Katanya sambil ketawa singkat yang gue jamin itu ganteng banget.

"Sebelum gua memutar request lagu pertama. Gua mau ngucapin selamat makan ke cantiknya gua, Kila."

"Woooooo so sweet" ucap seisi kantin dan gue otomatis menutup muka saat itu juga. Malu dan seneng jadi satu. Rasanya mau menggelamkan muka ke kuah baso aja.

Jaemin itu juga tipe orang yang overprotective. Pernah gue waktu itu ada study tour dan posisinya nggak berbarengan jadwanya sama kelas dia.

"Be, aku cabut aja kali ya biar bisa ngikut kamu," Bayangin dia mau ngikutin gue yang naik rombongan bus dan dia naik motor.

"Ih! Jangan, jauh yang. Tenang aja sih ada Haechan kok barenganku. Dia pasti jagain aku."

"Justru aku nggak percaya sama Haechan makanya aku mau ikut beeee" Gue benci banget kalo Jaemin udah kayak gini. Aduh kayak mau kemana aja, toh malemnya juga gue pulang.

"Kamu tuh ya sama temen sendiri nggak percaya. Udah ah jangan lebay."

"Ini namanya sayang bukan lebay" selalu kayak gitu protesnya kalo gue udah bilang dia lebay.

Sekarang, gue dan Jaemin udah di bangku perkuliahan. Satu universitas tapi beda jurusan. Waktu buat ketemu enggak segampang dulu jaman masih sekolah. Tapi Jaemin selalu menyempatkan waktu buat jemput gue pagi - pagi atau bareng pas pulangnya.

from : Jaeminku
sayangg, aku gabisa jemput kamu bsk pagi kayaknya? gapapa yaaaaa be

to : Jaeminku
makanya kl aku bilang tugas di cicil itu denger knp yang, keteteran gini kan kamu jdnya
begadang pasti kan? jgn lupa makan nanti sakit

from : Jaeminku
hehe pacarku pengertian bgtsihhh
okee aku makan kok
pulangnya ku jemput yaa be

to : Jaeminku
aku ikut aja, sebebasnya waktu kamu

from : Jaeminku
yaudah yuk

to : Jaeminku
kemana?

from : Jaemin
altar be

Sudah ku bilang genitnya Jaemin itu melekat.

Oh iya. Gue mau sedikit cerita tentang kabar banana milk. Kita masih suka kumpul tapi harus sesuaikan jadwal, nggak sesering dulu yang kalo kumpul tinggal ke kantin aja.

Jisung dan Chenle tahun ini ujian akhir. Katanya lulus nanti bakalan ngikut jalurnya Renjun, ambil juruan Seni Musik.

Jeno ambil beasiswa ke Auckland menyusul sang pacar sepupu gue, cinta itu butuh perjuangan dan perjuangan Jeno sangat luar biasa.

Haechan, dia udah nggak jomblo ngenes, dia udah resmi jadi pacar Ryujin dari tiga bulan lalu dan jadi tipikal suami - suami takut istri soalnya Ryujin galak.

Mark Lee, dia balikan lagi sama Herin karena pada dasarnya hati tau kemana harus berlabuh. Biarpun harus banyak drama sebelum balikan.

Sedangkan Renjun, masih sendiri menggeluti dunia musiknya, dia anak seni musik. Tapi setau gue dia lagi deket sama adik tingkatnya. Tipikal anak polos juga kayak Renjun.

Jaemin, dia masih jadi pacarku dan semoga seterusnya pacarku.












***
lustforyoun

[✔️] Cold ; JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang