"Kak besok sibuk gak?" Tanya Jaemin ke Yiyang yang lagi menata buku.
"Enggak sih,kenapa?"
"Jalan yuk"
"Kemana? Aku mau cari buku juga soalnya dek"
"Terserah deh gua ngikut yang penting jalan" .
"Oke tapi biasa aku beresin buku dulu sebelum pulang sekolah".
***Gua daritadi sibuk nginget masa - masa masih ada dia di sekolah ini.
Sejak kapan orang secuek gua bisa sejatuh ini cuma karena senyuman ramahnya.
Bahkan seorang Kila yang sering bikin gua ketawa belom pernah bikin jantung gua gak stabil kayak waktu gua sama dia.
Sakit kalau di inget.
Cinta bertepuk sebelah tangan.
Shit.
Gua nyesek lagi tiba - tiba. Semenyakitkan itu ternyata.
Ini alesan gua mulai makin cuek ke hampir semua orang apalagi cewek. Bahkan Kila. Padahal gua kemaren sempet ngerasa mulai suka sama Kila. Dan sekarang biasa lagi.
Gua takut Kila cuma pelampiasan.
Gak akan maafin diri gua sendiri kalau sampe itu kejadian.
"Dek,beli balon itu dong lucu" katanya sambil nunjuk - nunjuk balon bentuk minion.
"Ih kak kayak anak kecil masa beli balon"
"Plis dek lucu banget" katanya lagi sambil pout.
Please.
Kenapa gua harus inget lagi sih?
Mau lupa aja rasanya. Sakit kalau di inget sendiri. Tapi gak tega juga kalau harus cerita ke Kila.
Lemah banget kesannya gua jadi cowok.
"Jae kenapa sih?" Jeno tiba - tiba dateng ke perpus.
"Kenapa apanya?"
"Lo udah lama gak ke perpus, sekarang tiba - tiba kesini. Kangen apa kangen?"
"Kak Yiyang mau balik ke Korea No"
Tadinya gua gak mau ngasih tahu tentang ini ke Jeno. Karena di jamin dia bakal panik harus gimana.
"Hah serius? Demi apa lo dia balik? Gila gak bisa ini. Lo gimana?"
"Satu - satu nanya nya"
"Kila tau?"
Gua nengok. "Tau lah".
"Serius? Gila kok bisa tau sih"
"Dia aja yang baca line Yiyang di hp gua"
"Tolol Kila pantesan"
Gua bingung tiba - tiba Jeno marah soal Kila tau kalo Yiyang bakal balik ke Korea. Emang apa masalahnya?
"Kenapa emang si Kila"
"Cari tau sendiri. Gua nyusul Kila dulu" kata Jeno langsung pergi ninggalin gua yang masih bingung apa maksudnya.
Line!
Jeno
dimana
Kila
depan lo nih
Jeno nengok ke arah depan. Ternyata Kila lagi jalan ke arah dia.
"Mau kemana?" Tanya Jeno.
"Kantin. Laper nih queen."
"Ikut gua" kata jeno langsung nyeret gue.
Gue kebingungan ini anak kenapa. Tiba - tiba dateng terus nyeret gue ke parkiran motor dan ngajak gue cabut.
Singkat cerita gue sama Jeno lagi di tempat biasa kita nongkrong. Starbucks.
"Ngapain sih cabut seenaknya. Udah sekolah kayak punya bokap lo aja" omel gue.
"Emang punya bokap gua" jawabnya
"Cerita cepet"
Gue ngangkat alis gue sebelah. "Cerita apaan tiba - tiba disuruh cerita"
Gue paham banget sama Jeno. Ini berarti dia lagi serius. Daritadi gak ada senyum sama sekali. Gak ada Jeno yang laugh in every situation.
"Yiyang balik ke korea. Gua tau dari Jaemin. Kenapa gak bilang gua?"
Gue yang tadinya lagi minum langsung kesedak.
"Lah yaudah itu udah tau. Apa yang harus gue ceritain?"
"Jangan sok kuat. Gua tau lo sebenernya sakit"
"No udah deh. Gak mau bahas. Kalo emang nantinya dia buat gue pasti balik kok ke gue"
"Lo bego. Sampe kapan mau ngalah? Jelas - jelas orangnya udah di deket lo sekarang. Masa mau lo lepas gitu aja buat dia yang cuma nganggep Jaemin adiknya" omel Jeno.
"TERUS GUE HARUS GIMANA?" Tanpa sadar gue sedikit teriak sambil terisak ke Jeno. "Mau gue tahan kalo emang Nana maunya sama dia sama aja gue nyiksa dia. Toh dia juga gak tau kan selama ini perasaan gue ke dia gimana. Cuma lo sama Haechan doang yang tau-
bener kata Renjun. Salah satu pasti bakal ada yang kalah. Dan itu gue".
Path
Listening to Cara Melupakanmu by Giselle
Keykila : tak mungkin ada aku diantara kau dan dia......23 loved
99 frowned
45 commentsherinseo woe kampret napa lu
hae.chan ayang kila kenapah
marklee ada paan nih? did i miss something?
jjeno youre stronger than anyone, he's yours. percaya sama gua
sryujin knp weh
kokorenjun jadi? Kila kalah?
Jisungpark perlu jasa tag?
chen.le hmmmm kila
itslami kak kilaa kenapa?:((
njaemin kil kenapa?
***
lustforyoun