A/N: Eehhhhh udah 450+ votes aja :)) saya kaget tau gak. Makasih btw :*
Oh, bagi ada yang belum tau, saya ngepost ff baru, SMUT RanDilan, judulnya "Alasan Mengapa-" cuss mampir yaaaa 😘
####
Setelah pulang dari datenya, Dilan langsung pulang ke kontrakan. Sempet singgah sih, buat beli martabak sama beberapa botol soda. Niatannya mau curhat ama Milea tentang date dia ama si om.Habis markirin motornya di depan rumah, Dilan masuk ke kontrakannya. Habis ngetuk pintu dulu, biar Mileanya nggak takut.
"Lia mencium bau kebahagiaan di sini"
Dilan senyam-senyum pas ngeliat temen SMA nya itu muncul dari dalem kontrakan.
"Emang Dilan sesenang itu yah sampe kamu bisa nyium?"
"Eh memang kamu bahagia?" tanya Milea, iseng. "Lea nyium martabak padahal"
"Ihhh, pintar usil ya sekarang"
"Yaa mau gimana lagi?" Milea buang nafas, diberat-beratin tapi. "Lea temenannya ama kamu"
Dilan ngangkat dua alisnya, "Jadi kita cuman temenan aja nih?"
Milea ngangkat kedua bahunya. "Kalo lebih, memangnya kamu rela si om nggak bisa jadian ama kamu?"
"Poligami lah. Gitu aja kok repot"
"Kalo Lea sih nggak ikhlas. Gatau kalo si om. Paling nggak," bales Milea. Perempuan itu mulai siul-siulan sambil nggak natapin Dilan.
"Mending kalo Lea sama si om yang ngebagi kamu," Milea jalan deketin Dilan, lalu ngambil plastik martabak dari tangan pemilik kontrakan itu. "Kalo nanti jadinya kita berdua yang rebutin si om, gimana dong?"
Milea sukses bikin Dilan melongo di ruang tamu.
#RanggaDilan#
Sorenya di kontrakan Dilan, keduanya lagi heboh ngebahas date Dilan tadi.
"Terus si om ngomong, 'Kalau begitu, kasih saya waktu sampai akhir minggu ini. Nanti kita lihat sama-sama bagaimana om akan mematahkan ramalan kamu itu' IDIIIIHHH"
Lagi-lagi, kontrakan itu heboh gara-gara teriakan mereka.
"Si om mau nembak kamu sebelum minggu ini abis dong"
"Ya jelassss," balas Dilan, kepedean. Eh tapi gapapa sih kepedean, apalagi kalo si om aja udah setuju.
"Bisa jadi Dilan ditembak nanti malem, bisa juga besok. Bisa juga lusa, biar romantis gitu"
"Nah kok romantis kalo hari minggu?" bingung kan Milea jadinya. Apa bedanya coba, jumat, sabtu ama minggu?
Menurut Dilan sih, ada.
"Minggu kan libur. Kali aja diajak date lagi, di taman kek, di ancol kek. Bayangin, Dilan di halalin om di Jakarta Aquarium"
Keduanya lalu teriak lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selamat Pagi, Om Ganteng (a Rangga/Dilan story)
FanficDilan punya satu tugas wajib lain selain nerima pesanan pelanggan dan nyajiin pesanan. Cuman satu. Yaitu meminta pelanggan buat nulis nama mereka di kertas pesanan mereka. Untuk beberapa bulan dia bekerja di "Good morning Breakfast", semuanya berjal...