Pagi Hari....
Hari ini adalah hari terakhir Amanda dan teman-temannya divilla.
Mereka akan pulang pukul 08.00 WIB, mereka semua membereskan barang-barang mereka disana, dan pergi.
-
Amanda dan teman-temannya berkumpul diruang tamu untuk berdiskusi.
"Guys...sudah pada kumpul? Kita akan pergi sekarang" ucap Rini.
"Truss...mayat teman-teman kita bagaimana?" Kata Amanda.
"Tenang...kemarin malam aku sudah memanggil polisi untuk menuju kesini" jawab Rini.
"Baiklah" jawab Amanda.
"Sial...kenapa Rini harus menelepon polisi, aku harus membunuh mereka saat perjalanan pulang" ucap Amanda dalam hati.
Setelah mereka berbincang-bincang akhirnya mereka jalan kehutan.
Saat diperjalanan...Zakia menginjak sesuatu dan tiba-tiba bambu yang sangat tajam terlempar dan mengenai Ali.
Seketika semua terkejut.
"Ali...." teriak Robby sambil menuju ketempat Ali, pada saat Robby berjalan,Robby menginjak sesuatu dan mengenai Ali lagi menjadi 2 tusukan dibadannya.
Ali sudah tidak tahan lagi dengan bambu yang ada ditubuhnya,beberapa saat kemudian Ali meninggal.
"Tunggu...jangan ada yang bergerak lagi..." ucap Rini.
"Ta..tapi Ali meninggal" jawab Robby.
"Disini ada jebakan...kita harus waspada...pasti jebakan ini yang membuat pembunuh itu" ucap Rini.
Robby tidak menghiraukan Ucapan Rini dan Robby pun bergegas menuju Ali.
Tiba-tiba saat Robby menuju Ali...Robby menginjak jebakan itu dan mengenai tubuhnya, tubuhnya dipenuhi pisau yang banyak sampai akhirnya Robby meninggal.
"Robby...." Teriak Rini.
"Kita semua jangan bergerak...hanya tersisa kita berempat...kita harus selamat dari sini.." ucap Zakia.
Seketika Amanda dan Aulia bergerak dan mengenai jebakan itu..tiba tiba terlempar dari arah berlawanan menusuk Rini dan Zakia.
Amanda dan Aulia pun tertawa jahat melihat temannya terluka.
"Hahaha...." kata Amanda.
"L..l..lu apa yang lu lakukan kenapa lu tertawa?" Tanya Zakia.
"Kenapa? Karena gua benci pada kalian semua...semua ini adalah rencana gua!" Ucap Amanda sambil tersenyum.
"Lo...bener..bener jahat sama temen lo sendiri...dasar GILA!" Ucap Rini teriak.
Amanda dan Aulia tidak menghiraukan ucapan mereka dan fokus untuk membunuhnya sebelum polisi datang.
"Lia...mau kita apakan dia?" Tanya Amanda.
"Kita...bunuh dia dengan perlahan-lahan" jawab Aulia.
"Oke.." jawab Amanda sambil mengeluarkan Alat-Alat untuk membunuh.
"Ja..jangan gue mohon" mohon Rini.
"Kami sudah telepon polisi..dan kalian akan dipenjara seumur hidup" Ucap Zakia.
"Sebelum gue dipenjara gua akan membunuh kalian berdua!" Jawab Amanda sambil menyeset Rini sedangkat Aulia menyeset Zakia.
Rini dan Zakia hanya bisa merintih kesakitan...
Beberapa saat kemudian...polisi dan detektif menemukan keberadaan mereka.
"ANGKAT TANGAN" UCAP SALAH SATU POLISI BERNAMA PAK ARYO SELAKU KOMANDAN.
Amanda dan Aulia belum sempat membunuh Rini dan Zakia.
Amanda dan Aulia ditangkap polisi dan dibawa kekantor polisi untuk diintrogasi.
Sedangkan Rini dan Zakia dibawa polisi menuju pesawat.
"Lepaskan saya...jangan bikin saya marah...saya akan buat kalian semua menderita terutama kau pak polisi (Aryo) kau dan keluarga kau akan mati mengenaskan....percuma kalian membawaku kepenjara...saya mempunyai rekan dan dia akan membunuh kalian semua" Ucap Amanda sambil dibawa menuju pesawat.
-
Akhirnya mereka semua pulang kejakarta, sedangkan Amanda dan Aulia pergi kekantor polisi.
Disana mereka di introgasi oleh wantia detektif bernama
1. Detektif Vira
2. Detektif Zahra"Kenapa kamu membunuh teman-temanmu?" Tanya Detektif Zahra
"Saya ingin balas dendam kepada mereka semua" jawab Amanda.
"Siapa saja yang terlibat dalam kasus ini" tanya Detektif Vira.
"Saya,Ibu saya, dan Aulia" ucap Amanda dengan santai
"Coba jelaskan bagaimana ceritanya" ucap Detektif Vira.
"Begini..pada saat saya dan teman teman saya berpesta diulang tahunnya..saya mendapat telepon dari ibu saya ternyata papa saya sekaratul maut..dan saya tidak boleh pergi dari pesta itu..pada saat saya pulang kerumah..saya melihat papa saya sudah meninggal dunia setelah itu saya berjanji untuk balas dendam kepada mereka semua...dan ibu saya mengetahui kalau saya ingin balas dendam...saya pikir saya akan dimarahi...ternyata ibu saya mendukung ku..karena dulu ibu saya dan papa saya pernah membunuh teman-temannya karena papa saya sering dibully dan mereka berhasil membunuhnya dan sampai sekarang polisi belum mengetahui siapa pelakunya" Kata Rini.
"Jadi kamu dan keluarga kamu seorang psikopat? Dan orang tua mu pernah membunuh teman temannya juga dengan motif balas dendam dan sampai sekarang tidak tertangkap...kapan orang tuamu membunuhnya?" Kata Detektif Zahra.
"10 Tahun yang lalu" ucap Amanda dan Aulia hanya terdiam biar Amanda yang memainkan perannya.
-
Setelah mereka diintrogasi,akhirnya polisi menangkap ibunya Amanda dan memenjarakannya bersama Amanda dan Aulia
Mereka dihukum selama 5 tahun penjara, pada saat mereka dipenjara mereka masih dendam terhadap polisi yang menangkapnya dan detektif itu.
Pada saat mereka dipenjara saudara Amanda bernama Raja melanjutkan misinya untuk membunuh para pelaku.
Pelaku yang akan Mati:
1. RINI
2. ZAKIA
3. Detektif Fira
4. Detektif Zahra
5. Pak Polisi (Aryo)BERSAMBUNG.....
WAH..TAMBAH SERU NIH SAUDARA AMANDA BERNAMA RAJA MELANJUTKAN MISINYA.
AKAN TETAPI BALAS DENDAM AKAN BERLANJUT SAMPAI MEREKA MATI...
JANGAN LUPA VOMMENT...
INSTAGRAM: @fadillahramza
YOUTUBE : Rmza 14_
KAMU SEDANG MEMBACA
GUE PSYCHOPATH II [COMPLETED] ✔
Mystery / Thriller10 TAHUN KEMUDIAN Amara dan Rizky telah menikah dan mempunyai anak bernama Amanda Cantika Putri. Amara dan Rizky telah hidup bahagia bersama Amanda, akan tetapi pada saat Amanda berumur 17 tahun, Amanda terkena musibah yaitu salah satu orang tuanya...