Episode 13

223 46 0
                                    

Malam Hari....

Akhirnya Raja telah mempersiapkan semuanya untuk membunuh para pelaku.

Pertama yang akan dibunuh Raja adalah Rini...Raja tidak lupa membawa alat alatnya untuk menyusun rencananya.

waktu menunjukan pukul 22.00 WIB, Raja langsung pergi kerumah Rini dengan diam-diam...ternyata disana tidak ada siapa siapa kecuali Rini.

Raja pun menyelinap kedalam kamar Rini....akhirnya Raja masuk kedalam kamarnya Rini.

Rini yang masih tertidur tidak mengetahui kedatangan seseorang.

Raja pun langsung mengikatnya...

-

"A...a..au.." ucap Rini kesakitan.

"Ternyata kau sudah bangun" jawab seseorang bertopeng.

"Ka..kamu siapa?" Tanya Rini.

"Saya...adalah rekan Amanda! Kau pikir dengan Amanda dan Aulia dipenjara....semua ini akan berakhir? Tidak, balas dendam ini akan tetap berlanjut sampai kalian MATI!" Ucap Seorang Bertopeng dengan nada tinggi.

"Le..lepaskan aku...aku mohon...aku gak mau Mati..kumohon" kata Rini sambil berontak.

"Sutt...kita mulai saja permainan ini!" Kata seseorang dibalik topeng sambil mengeluarkan sebuah pisau kecil yang sangat tajam.

"Ja..jangan...kumohon" ucap Rini sambil menangis.

Seseorang dibalik topeng itu tidak menghiraukannya dan melanjutkan misinya.

Pisau itu menyilet semua badan rini yang putih tiba-tiba menjadi merah.

Rini hanya menangis kesakitan...setelah ia mengiris kulit Rini, ia mengeluarkan sebuah alat yaitu kapak.

"Enak...mampus...setelah ini jari kau akan putus!" Kata seseorang dibalik topeng.

"Jangan...aku...mohon" kata Rini.

"Mohon? Tidak akan kuampuni kau" ucap seseorang dibalik topeng.

"Tunggu! Sebenarnya kau ini siapa?" Kata Rini.

"Kau mau tau siapa saya? Baiklah" kata seseorang dibalik topeng..sambil membuka topeng yang dikenakannya.

"K..kau Raja..saudara Amanda" kata Rini terkejut.

"Ya..aku Raja...kau akan mati hari ini!" Ucap Raja.

Raja pun langsung menghantam jari Rini dengan kapak...dan jari Rini pun putus...darah pun mulai berceceran.

"AAAAAAAAAHKKK" TERIAK RINI.

Rini sudah tidak mempunyai jari lagi, akhirnya Raja pun lelah bermain dengannya.

Terakhir Raja memenggal kepala Rini dan membuat tanda agar para detektif atau polisi tahu...pembunuhan akan tetap berlanjut.

Raja membuat tanda yaitu sebuah tulisan di kertas bertuliskan.

"Balas dendam akan tetap berlanjut...kau tidak bisa mencegahnya...walaupun mereka
dipenjara..pengikutnya..masih tetap membantunya sampai tuntas!"

Raja bergegas pergi dari rumah Rini.

-

Pagi Hari.....
.
.
.
.

《BERSAMBUNG》

HY GUYS...MAKIN SERU GAK?

MAKASIH TELAH MEMBACA CERITA GUA...JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT YANG BANYAK...

INSTAGRAM : fadillahramza

YOUTUBE : Rmza 14_

GUE PSYCHOPATH II [COMPLETED] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang