Episode 12

191 48 0
                                    

Pagi Hari.....

Amanda, Aulia dan Ibu Amanda masih didalam penjara dan tiba-tiba datang seorang detektif bernama Fira.

"Kalian tidak akan bisa keluar dari penjara ini,dan kalian tidak akan bisa membunuh teman-temanmu" Ucap Detektif Fira.

"Hahahaha....coba saja...walaupun kalian memenjarakan kami...kematian tidak bisa dihindari....kalian semua akan MATI...rekanku yang akan membantuku untuk melanjutkan misi ini sampai tuntas!" Kata Amanda.

"Memangnya siapa rekanmu...kalian tidak bisa keluar dari sini...kami akan mengikti permainan ini sampai tuntas" ucap Detektif Zahra.

"COBA SAJA...SEMOGA BERHASIL...HAHA" Kata Ibu Amanda.

Detektif Zahra pun, pergi meninggalkan mereka dan beberapa saat kemudian datang seorang pria bernama Raja menghampiri Pak Polisi.

"Permisi pak...saya boleh menjenguk sodara saya bernama Amanda?" Kata Raja.

"Waktu menjenguk hanya 30 menit saja ya dek" jawab polisi tersebut.

"Baiklah pak" jawab Raja sambil berjalan menuju tempat Amanda.

-

"Ka...Amanda, Tante Amara, Ka Aulia...kalian apa kabar disini?" Ucap Raja.

"Kami baik dek disini....dek kaka mau minta bantuan kekamu...boleh?" Kata Amanda.

"Minta tolong apa kak?...pasti Raja bantu" jawab Raja.

"Kamu mempunyai jiwa psychopath seperti kami...kaka mohon lanjutkan misi ini sampai tuntas...kamu harus membunuh mereka dengan kejam...kami mohon bantuan kamu dek" Ucap Amanda.

"Membunuh?...mereka? Mereka siapa kak?" Jawab Raja.

"kamu harus membunuh...1.Rini 2. Zakia 3. Pak Aryo 4. Detektif Fira 5. Detektif Zahra...kamu harus membunuh mereka semua" jawab Amanda.

"Baiklah...tapi..gimana caranya...aku kan gak punya alat alat untuk membunuh?" Kata Raja bingung.

"Kamu kerumah kaka...disana kamu masuk kekamar kaka...kamu buka lemari baju kaka...disana terdapat tombol yang menuju ruang rahasia...disana terdapat banyak alat pembunuhan" ucap Amanda.

"Baiklah...aku akan balas perbuatan mereka sampai tuntas" jawab Raja.

-

Akhirnya Raja membantu Amanda untuk membunuh para pelaku.

Setelah Raja pergi dari sana...Raja menuju rumah Amanda dan pergi yang dikasih tau oleh Amanda.

Disana Raja menemukan ruang rahasia tersebut...dan Raja memasuki ruangan itu.

Disana Raja pun terkejut melihat apa yang dilihatnya...karena seperti tidak mungkin bagi dia.

Raja akhirnya menemukan foto para pelaku disana...foto yang sudah tercoret disana ada 6 dan yang belum sisa 5.

Raja pun...melihat alat-alat pembunuhan disana...dan Raja menemukan surat disana..seperti tulisan Tante Amara..mungkin sebelum mereka dipenjara mereka menulis ini.

Raja pun membacanya....

"Hi Raja ini Tante Amara...kami bertiga mau minta bantuan sama kamu...kami mohon untuk melanjutkan permainan ini sampai tuntas...kenapa tante memilih kamu? Karena kamu adalah salah satu keluarga tante yang mempunyai sifat PSYCHOPATH...tinggal 5 pelaku yang belum mati...kamu harus melakukan sesuatu...terima kasih..." kata tulisan tersebut.

Raja pun sangat bertekad untuk membunuh para pelaku...akhirnya Raja menyusun Rencana dengan baik.

-

Malam Hari.....
.
.
.
.
.
#BERSAMBUNG....

HY READERS MAAF KALAU SEDIKIT CERITANYA...SOALNYA GUA MULAI SIBUK DENGAN KEGIATAN GUA YANG SEKARANG...

JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT GUYS...

INSTAGRAM : fadillahramza

YOUTUBE : Rmza 14_

#SEE YOU....

GUE PSYCHOPATH II [COMPLETED] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang