MALAM HARI....
Raja telah mempersiapkan rencana yang akan mengakhiri semua ini.
-
Kantor Polisi....
"Saya pulang duluan ya...selamat malam" ucap Pak Aryo selaku komandan...sambil menuju parkiran.
"Siap komandan..." ucap para polisi yang tidak pulang malam ini.
Pak Aryo pun membuka pintu mobilnya tapi...tiba-tiba Pak Aryo dibius oleh seseorang bertopeng...dan Pak Aryo pun pingsan.
-
Rumah Zakia....
Zakia berada diruang tamu menonton tv.
"Sayang tidur Nak...udah malam" teriak Mamanya diatas tangga.
"Bentar mah...mama tidur duluan aja..." teriaknya.
Mamanya Zakia pun masuk kekamar dan mengunci pintu kamarnya.
Zakia pun menonton tv...dan tiba-tiba dibelakang Zakia ada seseorang yang membiusnya...dan Zakia pun sempat teriak tetapi mulutnya langsung ditutup dan dibius.
Zakia pun pingsan.
-
Kantor Detektif Zahra dan Fira...
Detektif Zahra dan Fira berada diruangan yang sama.
"Fir...kamu mau kopi juga gak atau teh aku ambilin?" Tanya Zahra menawarkan.
"Boleh deh...teh aja...makasih :)" jawabnya sambil mengetik.
Zahra pun pergi kedapur untuk mengambil teh dan kopi...tiba-tiba pada saat Zahra ingin membawa minuman tersebut...Zahra pun dibius dan pingsan.
-
"Zahra ko lama banget ya didapur....apa aku susulin aja.." Ucapnya sambil menyudahi pekerjaannya.
Fira pun menuju dapur dan memanggil nama Zahra.
"Zar...Zahra..." ucapnya tetapi tidak ada jawaban.
"Loh...Zahra dimana..kok gak ada didapur..." ucapnya.
Pada saat Fira membalikkan badannya...tiba - tiba Fira pun langsung dibius.
-
PUKUL 02.30 WIB
Zakia terbangun dari tidurnya dan menyadari bahwa dia tidak ada dirumahnya...
"TOLONG..." Teriaknya.
"Hey...bangun.." ucap Zakia sambil menggoyang - goyangkan badan pak Aryo.
Pak Aryo pun terbangun dan terkejut...melihat suasana disekitarnya.
"Sa..saya ada dimana?" Ucap Pak Aryo sambil memegang rantai yang ada dilehernya.
"A..aku gak tau Pak" ucap Zakia.
-
Beberapa menit kemudian...
Detektif Zahra dan Fira terbangun dan terkejut.
"Ki..kita ada dimana...ini?" Tanya Detektif Zahra kepada semuanya.
"Ini pasti jebakan.." jawab Detektif Fira...dan orang yang ada disekitarnya langsung menatap wajah Detektif Fira.
"Bagaimana kau bisa tahu?" Tanya Pak Aryo.
"Kalian ingat..waktu kita membantu menyelesaikan pembunuhan berantai Amanda...Amanda bilang kalau permainan ini tidak akan selesai kalau kalian semua mati!!" Ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUE PSYCHOPATH II [COMPLETED] ✔
Misteri / Thriller10 TAHUN KEMUDIAN Amara dan Rizky telah menikah dan mempunyai anak bernama Amanda Cantika Putri. Amara dan Rizky telah hidup bahagia bersama Amanda, akan tetapi pada saat Amanda berumur 17 tahun, Amanda terkena musibah yaitu salah satu orang tuanya...