Pagi Hari....
Orang Tua Rini telah pulang dan menuju kamar Rini.
"Sayang...Rinii...ini Mama buka pintunya sayang" kata Mamanya Rini tetapi tidak ada yang menjawab.
Akhirnya Mama Rini membuka pintu..tiba tiba Mama Rini teriak dengan keras.
"AAAAAAAAAAAA.....RINIII" UCAP MAMANYA RINI SAMBIL MENUJU MAYAT RINI.
"Kamuu kenapa nak....Tolong!!" Ucap Mamanya sambil menangis.
Papanya pun menghampiri dan seketika papanya terkejut melihat anaknya.
"Rini..." kata papanya histeris.
"Ini kenapa mah anak kita kenapa mah?" Tanya Papanya.
"Aku juga gak tau Pah...kita panggil polisi dan detektif" jawab Mamanya Rini sambil mengeluarkan HP.
TUT...TUT...TUT...
"Halo..pak polisi cepat segera kesini...anak saya dibunuh" ucap Mamanya.
"Oke saya segera kesana" jawab Polisi tersebut.
Seketika telepon dimatikan.
"Sebentar lagi...polisi akan kesini pah"
"Iya..mah"
-
TOK....TOK....TOK
Papa dan Mamanya Rini segera menuju pintu utama...untuk membuka pintu.
"Sebentar..." ucap Mamanya Rini yang sedang menangis.
Akhirnya Papa dan Mamanya Rini membuka pintu dan terdapat polisi dan detektif.
"Mari masuk pak...anak saya dibunuh dengan orang misterius" kata Mamanya.
"Apakah ada jejak yang ditinggalkan oleh pembunuh" ucap Polisi.
"Ada pak" jawab Mamanya.
"Apa...jejaknya bu...biar kami bantu" kata polisi.
"Sebentar..." jawab Mamanya sambil mengambil kertas yang terdapat tulisan.
"Ini pak" kata Mamanya.
Balas dendam akan tetap berlanjut...kau tidak bisa mencegahnya...walaupun mereka
dipenjara..pengikutnya..masih tetap membantunya sampai tuntas!."Ini pasti ada sangkut pautnya dengan Amanda...kami akan segera selesaikan masalah ini" jawab Polisi.
"Baik pak" ucap mamanya.
"Cepat...bawa mayatnya Rini kedalam mobil untuk kita otopsi" kata polisi.
-
Kantor Polisi....
Polisi langsung menghampiri sel Amanda.
"Amanda...hentikan semua ini" bentak Polisi.
"Hentikan apa pak?" Ucap Amanda pura pura tidak tahu.
"Temanmu Rini Mati mengenaskan...siapa yang membunuhnya cepat jawab" kata Polisi.
"Apa...Rini meninggal? Hahaha....permainan ini tidak akan tuntas kalau kalian semua mati..kalian tidak akan mengetahui siapa yang membunuhnya!" Jawab Amanda.
"Benar...kalian tidak akan mengetahuinya..walaupun kami dipenjara rekan-rekan kami yang akan menuntaskan permainan ini!"saut Aulia.
"Kami pasti akan mengetahuinya...cepat buat laporan tersangka kepada teman dekatnya Amanda dan saudaranya" ucap komandan polisi kepada anggotanya.
"Siap komandan"
-
Malam Hari....
.
.
.
BERSAMBUNG...HY READERS MAAF BANGETT CERITANYA SEDIKIT...INI JUGA GUA USAHAIN KOK....
JANGAN LUPAA VOTE....DAN FOLLOW....
SEE YOU....
KAMU SEDANG MEMBACA
GUE PSYCHOPATH II [COMPLETED] ✔
Misterio / Suspenso10 TAHUN KEMUDIAN Amara dan Rizky telah menikah dan mempunyai anak bernama Amanda Cantika Putri. Amara dan Rizky telah hidup bahagia bersama Amanda, akan tetapi pada saat Amanda berumur 17 tahun, Amanda terkena musibah yaitu salah satu orang tuanya...