Keesokan Harinya....
Amanda bangun lebih awal dari biasanya,karena Amanda ingin cepat cepat bertemu para pelaku Papanya.
"Mah.. aku mau berangkat" kata Amanda sambil keluar dari kamarnya.
"Yaudah..kamu hati hati ya, nanti disana ada yang membantu kamu dalam menjalankan misi ini" jawab Mama Amanda.
"Tapi..siapa mah?" Tanya Amanda.
"Namanya Aulia, dia itu anak temen Mama, Aulia juga ingin membalas dendam terhadap teman teman kamu, karena dulu orang tuanya Aulia meninggal gara gara orang tuanya teman teman kamu!" Jawab Mama Amanda.
"Jadi... Orang Tua teman temanku itu...sahabatnya Mama dan orang tua Aulia juga bersahabat dengan Orang tua teman temanku?"
"Iya... Nak, yaudah kamu berangkat gih teman teman kamu menunggumu" suruh Mamanya.
"Iya...Mah.." jawab Amanda sambil mengucapkan salam dan memeluk Mamanya.
-
Setelah sampai digerbang sekolah, teman teman Amanda telan menunggu Amanda.
"Amanda...kita jadi kan pergi menginap divilla kamu?" Tanya Rini.
"Iya...." jawab Amanda singkat sambil tersenyum.
"Asikkk...kapan kita berangkat ini sudah jam 07.30 WIB?" Tanya Zakia.
"Sekarang..ayuk kita menuju bandara..disana ada pesawat pribadi aku" jawab Amanda.
"Wahh...kamu punya pesawat pribadi, kamu kaya banget yaa Da" Kata Rafa.
"Makasih" jawab Amanda.
"Yaudah berangkat menuju mobilku" suruh Amanda.
Saat mereka mau masuk menuju mobil tiba tiba ada seseorang yang memanggil.
"Tunggu..." seseorang teriak.
Semuanya pun menengok kebelakang, ternyata si Ali.
"Kamu mau ikutt Li?" Tanya Richo.
"Iya..guys gua mau ikut, abis bosen dirumah" jawab Ali.
"Yaudah, yok kita berangkat" kata Amanda.
Mereka semuapun masuk kedalam mobil.
"Sial..kenapa si Ali pake ikut kan ini untuk membunuh mereka semua.. tapi gapapa deh, Ali juga akan gua bunuh...!" Kata Amanda dalam hati.
Setelah sampai dibanda mereka semua masuk kedalam pesawat dan berangkat menunju villa sekita 3 jam.
Villa Amanda terletak di Alas Keramat.
-
Setelah sampai mereka semua pun bangun dan melanjutkan perjalanan, karena setelah naik pesawat Amanda dan teman temannya harus berjalan kaki sekitar 10 KM.
-
Mereka tiba divilla itu sore hari, dan terdapat seorang wanita seumuran mereka menyambut Amanda dan teman temannya dengan ramah.
"Hey..kamu penjaga villa ini ya?" Tanya Amanda.
"Iya.."
"Oh..ya nama kamu siapa?" Tanya Amanda.
"Perkenalkan nama aku Aulia" jawabnya sambil berjabat tangan.
"Yaudah kalian masuk saja dulu aku ingin berbicara dengan Aulia" suruh Amanda.
"Oke..." Jawab salah satu temannya yaitu Indah.
Mereka pun masuk kedalam villa itu.
"Kamu Aulia? Berarti kamu yang ingin membantuku membunuh teman temanku?" Tanya Amanda.
"Ya..benar aku juga ingin membunuh mereka semua, karena apa yang telah diperbuat oleh orang tua mereka terhadap orang tuaku sampai meninggal, mereka itu tidak punya rasa kasihan, makannya aku ingin membantumu karena orang tuamu dan orang tuaku sangat bersahabat... jadi kita akan membunuh mereka bersama sama!" Jawab Aulia dengan nada rendah.
"Baiklah kita persiapkan malam ini juga..kita harus tentukan apa yang setimpa dengan perbuatan mereka kekita!" Kata Amanda.
"Oke..yasudah kita masuk dulu kedalam" suruh Aulia sambil menuju kedalam.
-
Ternyata teman teman Amanda sudah tertidur karena perjalanan yang melelahkan.
Amanda dan Auila berencana untuk membunuh Richo terlebih dahulu dan mereka telah menemukan cara untuk membunuhnya.
Richo akan mati besok pagi, Amanda dan Aulia pun menuju kamarnya masing masing dan tidur.
-
Keesokan Harinya....
.....BERSAMBUNG.....
HALO READERS MAKASIH SUDAH MAU BACA CERITA GUA YANG GAK JELAS...
JANGAN LUPA VOTE DAN FOLLOW...
INSTAGRAM: @fadillahramza
YOUTUBE: Rmza 14_
KAMU SEDANG MEMBACA
GUE PSYCHOPATH II [COMPLETED] ✔
Misteri / Thriller10 TAHUN KEMUDIAN Amara dan Rizky telah menikah dan mempunyai anak bernama Amanda Cantika Putri. Amara dan Rizky telah hidup bahagia bersama Amanda, akan tetapi pada saat Amanda berumur 17 tahun, Amanda terkena musibah yaitu salah satu orang tuanya...