Episode 08

219 65 0
                                    

Amanda dan Aulia menggotong Indah yang berlumuran darah menuju villa.

Sesampainya divilla teman-teman Amanda terkejut melihat Indah mati dengan tragis.

"Astaga... INDAHH" Teriak Rini.

"Indah...kenapa ini?" Tanya robby.

Amanda dan Aulia berpura-pura menangis didepan teman-temannya.

"Teman-teman...indah meninggal" Jawab Amanda sambil menangis.

"Ke..kenapa bisa meninggal dan kepalanya indah terpotong?" Tanya Rafa.

"Ce..ceritanya gini... pas aku dan Aulia lagi jalan dan Indah dibelakang kita..kita tidak sadar bahwa Indah sudah tidak ada dibelakang kita..setelah itu Aku dan Aulia mencari Indah kemana-mana tetapi tidak ketemu, setelah beberapa saat aku menemukan Indah tergeletak dibawah pohon" Kata Amanda.

"Ya allah... gimana ini?? Oh yaa teman kita..Richo juga meninggal, tapi aku hanya menemukan kepalanya saja waktu kami sedang berjalan" Kata Zakia.

"Be..berarti teman kita yang meninggal 2 orang...sumpah gua takut bangett... pasti disini ada orang lain selain kita..pasti dia yang membunuhnya" Saut Alwi.

"Oke...semua tenang kita jangan pulang dulu kita simpen digudang saja mayat-mayat teman kita oke?" Kata Amanda.

"Ka..kamu gila Amanda..teman kita meninggal pasti kita semua juga akan mati disini...A..aku gak mau mati disini dengan cara tragis" Jawab Alwi.

"Benar kata Amanda kita tidak boleh pergi dari villa ini, kita harus mencari tahu siapa dalang dari semua kejadian ini" Suruh Zakia.

"Kalian setuju??" Kata Zakia dan semuanya pun setuju yang dikatakan Zakia.

Teman temannya Amanda pun memasukan Mayat temannya kegudang.

-

MALAM HARI...

Amanda dan teman-temannya menuju keruang makan.

Dan seperti biasa mereka pun makan setelah kejadian tadi pagi.

"Guys..gimana nih kalau pembunuh itu membunuh kita?" Tanya Alwi ketakutan.

"Tidak akan terjadi...kita akan melawannya sama-sama" saut Rafa sambil menatap Amanda dengan sinis.

"Kita pulang hari apa sih? Gua mau pulang dari sini?" Tanya Ali.

"1 minggu lagi..soalnya kan jadwal kita memang 12 hari jadi..mau gak mau kita pulang 1 minggu lagi... kalian tidak usah takut kita akan hadapi ini sama-sama" jawab Amanda dengan senyum.

"Oke..." jawab Ali dan mereka pun melanjutkan makan malam.

Amanda dan Aulia hanya tersenyum sinis kepada teman-temannya.

-

Setelah mereka selesai makan teman-temannya Amanda pun meninggalkan ruang makan 1 per satu.

Sedangkan Amanda dan Aulia tetap diruang makan karena ingin membereskan ruang makan tersebut.

"Haaha...Aulia sumpah gua pengen ketawa tadi...baguss kita telah mempercayai mereka semua..kita tinggal beberapa langkah lagi untuk mencapai tujuan kita..." Kata Amanda.

"Iyaa...selanjutnya siapa yang akan mati besok?" Tanya Aulia.

"Yang akan mati besok adalah Rafa...kita harus membunuh laki laki ini karena dia sangat berbahaya..soalnya pas kita tadi makan Rafa menatapku dengan sinis...jadi kurasa dia mencurigai kita" Jawab Amanda.

"Baikk....besok adalah hari kematian mu Rafa...hahah" Jawab Aulia sambil tertawa.

-

RAFA DAN ALWI....

Rafa dan Alwi masuk kedalam kamarnya.

Mereka berdua memang sekamar..ya..1 kamar itu 2.

Rafa membicarakan soal tentang kecurigaannya terhadap Amanda dan Aulia, Rafa mencurigai mereka sebagai dalang dari semua ini.

"Wi..gua curiga deh sama Amanda dan Aulia" kata Rafa.

"Emang lu curiga tentang apaan?" Tanya Alwi.

"Gua curiga kalau dalang pembunuhan semua ini adalah mereka Amanda dan Aulia" kata Rafa.

"Gua si..juga curiga dengan mereka berdua..habis mereka selalu berdua kalau pergi" kata Alwi meyakinkan tapi agak sedikit ragu.

"Jangan kasih tau siapa-siapa tentang ini Wi, kita harus mencari bukti-bukti yang kuat untuk menjatuhkan Amanda dan Aulia" kata Rafa.

"Tunggu! Gua gak yakin si hehe, kalo dia yang ngebunuh untungnya apa? Dan emang kita salah apa sama dia...lu mahh bikin gosip lu gak tau situasi apa?" Tanya Alwi sambil tiduran.

"Makannya ituu...kita harus mencari bukti OON!" KATA RAFA.

"Yaudah ah..gua mau tidur dulu capek tauu...bye" Kata Alwi.

"Iya..."

-

Amanda dan Aulia...

Amanda dan Aulia pun menuju kamarnya setelah selesai membereskan ruang makan.

Amanda dan Aulia merencanakan cara untuk membunuh Rafa.

Setelah mereka menemukan cara untuk membunuh Rafa, akhirnya mereka putuskan untuk tidur, karena hari ini sangat melelahkan.

Pagi Hari....
.
.
.
.

* BERSAMBUNG *

AY GUYS GUA UPDATE CERITA INI SETIAP HATI KAMIS DAN SABTU

KALIAN JANGAN LUPA VOTE + KRITIK DAN SARAN KARENA VOTE DAN KRITIK KALIAN SANGAT BERHARGA BAGI SAYA..

INSTAGRAM : fadillahramza

YOUTUBE : Rmza 14_

☆ SEE YOU ☆

GUE PSYCHOPATH II [COMPLETED] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang