Gue udh sampe dibar. Dengan pakaian minim gue. Bodo amat gue mau dikata murahan juga ga peduli. It's because of him.
"Oy rin, aji gile , sexy amat pakaian lu" -kai
"Bodo ah, gue lg unmood"
"Lg ada masalah sama sehun?" -krystal
"Jgn bahas bisa ga tal? Gue lg bener bener ga pengen denger namanya"
Gue bisa liat krystal sama kai saling tatap dan mendelik tanda tak mengerti.
"Btw, yg lain kemana?"
"Rose gabisa, jennie lg kesini brng baekhyun, si lisa dicegat nyokap nya , si mingyu ketimpa macet" -kai
"Oh, kalo gt gue ke table bar dulu ya"
"Iya, tiati digodain cowo" -krystal
"Gue tendang anunya"
.
."2 gelas martini please"
Gue bisa liat di club ini bnyk cewe sama cowo lg bercumbu ria, nari nari di dance area , ngegodain cowo dsb , seketika gue merasa diri gue rendah."Silahkan nyonya" -bartender
"Okay thanks"
Gue minum 2 gelas martininya cepet dan langsung turun ke dance area, gue ga peduli mau se rendah diri gue yg pntng gue tenangin diri gue dulu.
Gue curiga sehun main cewe disana, jd untung melepaskan negative thinking gue, lebih baik gue lampiasin ke bar aja.
.Gue gatau udh berapa jem gue dansa di club tp yg pasti skrng gue mau pulang. Kepala gue udh sakit dan dunia gue seakan memutar.
.06.37
Ceklek
Samar samar gue denger suara pintu kamar gue kebuka, karna gue males buka mata jd gue hirauin aja. Barangkali itu sehun.
"Rin, tidur ya?"
Oke itu emng beneran sehun.
"Aku minta maaf ya , kmrn aku bener bener cape dan unmood buat nanggepin kamu, aku denger kamu ke bar ya semalem? Jgn gt lagi rin"
Sumpa, gue udh negative thinking ttg sehun, dan skrng gue merasa diri gue rendah. Gue tau ini bukan jadwalnya sehun pulang harusnya masi 4 hari lagi.
"Maafin aku rin" gue bisa ngerasain sehun meluk gue dr belakang.
Gue gakuat, rasanya gue mau nangis ajaHiks
Ah shit. Niatnya kan gue gamau kalo dia tau gue lagi nangis."Loh? Kamu udh bangun rin?"
Perlahan gue balikin badan gue"Sehunn, maafin aku udh negative thinking tentang kamu, aku pikir kamu cari cewe lagi disana"
1 dtk , 2 dtk gue nunggu dia respon gue"BWAHAHAHAHAHAHAHAHA" okesip ini bukan respon yg gue tunggu tunggu :)
"Kamu kira aku main cewe??? Ya engga lah rin, buat apa aku main cewe disaat aku punya cewe yg hot bngt di depan mata aku"
Sehun ngelanjutin ketawanya sementara gue menunduk malu"Hey, inget ya, kamu itu milik oh sehun seorang, awas aja aku liat kamu pk baju terbuka kyk gini lagi"
"Iya iya"
"Jgn manyun manyun, mau aku cium?"
"Engga kamu bau"
"Ekhem, siapa yaa yg abis minum minum karna takut cowonya nyari cewe lagi"
"Gatau ah sana pergi" gue mukul mukul dada sehun, abis itu gue pergi keluar
"Heiii, ciee yg maluu hm"
"Udh sih jgn godain aku terus, udh sono bersihin badan aku mau masak buat kamu"
Mampus gue. Salah tingkah kan gue ditatap sama cogan.
"Ih sana mandi!"
"Iya ih galak amat sama calon suami"
"Calon suami aku ga bau"
"Calon istri aku juga cantik kok"
"Udh deh ish"
"Iya nih aku masuk ke kamar mandi" akhirnya si sehun mandi juga , kan gue tenang masaknya.
Hayoo ada yg nunggu ff ini ga??? Kalian mau sad ending apa happy ending? Comment aja, oh iya jan lupa follow buat buka private chapter sebelumnya, rencana nya las chap mau aku private juga, tap vote juga yaw biar gue makin semangat ngetik ff nya!! Okay!!❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Kacung × OSH
Fanfiction[TAMAT] "Kalo kacungnya secantik elu mah gue bisa apa?" -PCY & OSH "Modus lu berdua GEMBEL!" -SHR