Aku adalah tulang rusukmu, dan kamu yang akan menjadi tulang punggung untuk kita nanti, menjadi pundak ketikaku lelah dan tempat bersandar ternyaman untukku kelak.
Mungkin saat ini aku hanya bisa menjagamu dan berharap yang terbaik untukmu, Mengucap namamu dalam setiap doa adalah kebiasaan yang aku suka.
Kamu tau? Biarpun saat ini mungkin aku belum di pertemukan denganmu atau belum tau rupa wajahmu, setidaknya aku tau cara terbaik menjagamu yaitu dengan mengucap namau di setiap doaku.
Aku belum tau akan seperti apa pertemuan kita nanti, setidaknya aku ingin memberi tau untukmu bagaimana ragaku menjaga hatimu agar tetap utuh.
Aku memang bukan perempuan sempurna, setidaknya aku selalu berusaha untuk pantas bersamamu, ku perbaiki setiap kekuranganku dan aku harap kamu mampu untuk melengkapinya.
Saat nanti kita di pertemukan, saat hatiku sudah yakin bahwa kamu adalah jawaban setiap doaku. Tolong jaga hatiku dan jangan pernah untuk melepaskanku.
Aku akan menjadi tulang rusukmu, dan kita akan saling melengkapi kamukan menjadi tulang punggu keluarga kita kelak, jangan pernah berhenti untuk mencariku, Ya ?
----
Kamu akan menjabat tangan ayahku nanti, mengucap ikatan janji suci yang kan kita jaga sehidup semati, dihadapan para saksi. Dan kamu pula yang akan menggantikan peran ayahku untuk menjagaku, Bertanggung jawab untukku sepenuh hatimu.
Kita bangun cerita bersama tentang kebahagiaan tanpa air mata,dan membangun kebahagiaan yang sederhana bersama.
Untuk saat ini pesanku perbaiki dirimu, dan aku akan memperbaiki kekuranganku. Hingga kita bertemu lalu kita bersatu kita akan menjadi sempurna dan kamu menutupi segala kekuranganku
***
Jaga dirimu baik-baik ya, aku sedang perbaiki diriku agar pantas besamamu kelak
***Next akan di buat pesan untuk seorang perempuan dari seorang
laki-laki
KAMU SEDANG MEMBACA
Usaha Melupakanmu
Historia CortaSementara kamu menyadari bahwa tidak ada cinta tanpa air mata, namun mengapa kamu masih ingin mengenal cinta?