Jungkook terus saja menelfon jimin sampai panggilan yang ke-22 kepala jungkook pusing.
"Pasti jimin oppa datang"ucap jungkook di bibir pucat nya.
Lama lamu tubuh jungkook menggigil dam kedinginan sampai akhirnya jungkook merasakan pandangannya buram.
Jungkook melihat ada namja yang menghampiri nya."pasti itu jimin oppa"ucap jungkook lirih.setelah namja itu sampai depan jungkook ia pingsan dan ia tidak mengingat apapun.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Chaper 4
Taehyung Pov
Aku sedang berjalan menuju apartemen,di perjalanan pulang aku melihat ada yeoja sedang hujan hujanan dan parahnya yeoja itu sedang menggigil.Aku ingin mengabaikan yeoja tersebut toh aku tidak kenal dengan dia.
Tetapi waktu aku berada di dekat nya yeoja itu malah pingsan dan aku refleks menangkap tubuh yeoja itu.
"Hey bangun,hei"ucap ku sambil menepuk nepuk pipi yeoja itu.
"Eh,bukan kah ini yeoja yang tinggal di apartemen sebelah"ucap ku bingung.
Author pov
Setelah di fikir fikir akhirnya taehyung memutuskan untuk mengangkat nya bridle style.Setelah membawa jungkook dengan susah payah akhirnya taehyung sampai juga di dalam apartemen.
Akhirnya taehyung memutuskan untuk membaringkan tubuh jungkook di ranjang king size miliknya.
Taehyung bingung ingin menggantikan baju jungkook bagaimana.akhirnya taehyung memutuskan untuk mengubungi adik perempuannya bambam.
#SKIP
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Eugh"lirih jungkook."aku dimna"ucap jungkook sambil memegang kepalanya yang pusing."eoh kau sudah bangun rupanya?"tanya taehyung."KAU,kenapa aku bisa disini?da...dan kenapa bajuku jadi berubah?"jungkook bertanya sambil marah.
"Kau pingsan di taman dan yang menggantikan baju mu itu adikku jadi jangan berfikir yang macam macam"ucap taehyung cuek.
"Kau tidak bohong kan?"tanya jungkook.
"tidak"ucap taehyung.
"Eoh,gomawo taehyung sunbae.....aku jungkook jeon jungkook"ucap jungkook.
"Hmmm"lirih taehyung tanpa menatap ke arah jungkook.
"Aku harus segera pulang sunbae pasti jin eonnie mengkhawatirkan ku"ucap jungkook.
Tetapi baru saja berjalan beberapa langkah jungkook sudah terjatuh.
"Sudah istirahat lah,jangan sok kuat"ucap taehyung dingin.
"Ne mian"lirih jungkook.
"Makan dan minum obat nya"ucap taehyung lalu pergi meninggalkan kamar.
#SKIP
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*school
"Mian,kook karna aku tidak datang kemarin,aku ketiduran.....hehe"cengir jimin tapi tetap meminta maaf kepada jungkook."Ne oppa gwenchana"lirih jungkook
"Apakah kau menunggu ku?"tanya jimin.
"Tidak aku tidak menunggu mu setelah aku menunggu 2 jam aku pulang saja karna aku fikir oppa lupa"ucap jungkook dingin.
"Mian kook aku ketiduran,bagaimana sebagai permintaan maafnya jika aku mentraktir kau makan,kau bebas memilih apapun"ucap jimin.
"Oke,asal oppa jemput"ucap jungkook.
#SKIP
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*6 hari kemudian
Jimin datang menjemput jungkook jam 06.00 KST."Kau cantik kook"ucap jimin.
Membuat jungkook malu malu dan jangan lupakan wajahnya yang memerah.
#SKIP
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah sampai di restoran.jimin langsung registrasi atas nama jimin.Ketika jungkook ingin duduk jimin mmenarikan kursi untuk jungkook.
"Silahkan tuan putri"ucap jimin dengan nada di lembut kan.Setelah itu jimin duduk di hadapan jungkook.
"Kau ingin pesan apa kook?"tanya jimin.
"Milk shake strawberry dan cheese cake"ucap jungkook.
"pan cake coklat dan green tea floot"ucap jimin kepada pelayan.
Setelah sampai makanan jungkook ingin segera memakannya.tetapi di tahan oleh jimin.
"Nanti kook aku mau menyampaikan sesuatu kepadamu"ucap jungkook.
Tiba tiba jimin memegang tangan jungkook dan menatap ke dua mata jungkook.Jungkook merasa degdegan dan wajahnya terasa panas.
"Akhirnya....akhirnya aku akan pacaran dengan jimin oppa"senang jungkook dalam hati.
"Sebenernya aku ingin menyampaikan ini pada mu sejak lama tapi mungkin ini adalah waktu yang tepat"ucap jimin lembut.
"Aku mau oppa aku mau"jungkook dalam hati.
"Sebenarnya aku~"ucapan jimin terhenti.
Bersamaan dengan suara yeoja."hai chim"ucap yeoja itu.
Jimin langsung melepaskan genggaman tanganmha kepada jungkook dan menghampiri yeoja itu.
"Jadi kook sebenarnya aku ingin menyampaikan bahwa aku dan Yoongi akan bertunangan minggu depan dan ini adalah undangan untukmu"ucap jimin sambil memeluk pinggang Yoongi dan mencium pipi yeoja tersebut.
JDAR....!JUNGKOOK SEPERTI TERSAMBAR PETIR!!!
Mata jungkook berkaca kaca dan melihat yeoja di pelukan jimin,yeoja itu memakai baju dan sepatu yang jungkook pilih dan terlihat sangat cocok di pakai yeoja tersebut.
"Kook gwenchana?"tanya jimin.
"Ah n..ne oppa gwenchana"ucap jungkook sedikit terbata.
"Nggg.ak...aku jung...jungkook jeon jungkook"ucap jungkook terbata.jungkook mengucapkan itu sambil menahan nafasnya.
"Aku Yoongi panggil aku suga eonnie saja,kata jimin kau lebih muda 3 tahun dari ku"ucap yoongi dengan senyuman manisnya.
"Selamat semogga kalian bisa sampai menikah ne"ucap jungkook dengan nada di buat sesantai mungkin.
"Iya kook gomawo sebagai adik yang baik aku menyayangimu"ucap jimin sambil mengacak rambut jungkook sayang.
"jadi aku hanya di anggap sebagai adikmu ya oppa?"ucap jungkook sambil tersenyum miris.
"Yasudah aku pulang dulu ne oppa eonnie"ucap jungkook.
"Mau di antar?"tanya jimin.
"Tidak usah oppa aku bisa pulang naik taxi"ucap jungkook.
"Oh ne baiklah kalau begitu,paipai kook hati hati dilan ne"ucap jimin dan yoongi.
Dan tanpa mereka sadari jungkook menangis dalam diam.
TBC
Maaf raiders jungkook dibikin sakit hati sama jimin.
Raiders jangan sampai membenci pasangan MinYoon ya?Mian karna alurnya makin ngelantur,miam karna banyak typonya,mian karna pendek chapetermya mian karna taehyung jarang muncul,nanti taehyung bakal banyak muncul kok.
Ketemu di chaper selanjutnya ya paipai
GOMAWO udah mau baca
VOTE&KOMEN⬇⬇
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The Only One ~ taekook (gs)
FanfictionJeon Jungkook sekarang telah menjadi siswa di BigHit School.Jungkook adalah yeoja cantik,baik,memiliki gigi kelinci,dan mudah berbaur dengan sekitar.Kim Taehyung namja dingin dan cuek,dia mengalami kecelakaan dan hilang ingatan sampai setelah ia ber...