Annyeong semua 👋👋
Sesuai janji so hyun update nih!!
😘😍🤗Biasakan meninggalkan ⭐️ dan 💬 ya raiders!!!
Selamat membaca kalian semua
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Deg
"Lihat ini taehyung jungkook hamil dan itu positif anakmu"ucap tinggi melemparkan amplop ke wajah taehyung.
"Awas saja sampai ada apa apa sama jungkook kami tidak segan segan membunuhku" ucap yoongi sadis.
"Dan oh iya ada hadiah untuk mu"ucap jin.
Plak
Plak
Bughhh bughhh
Bugh bugh
mereka menampar dan menonjok wajah taehyung.
Taehyung tidak melawan ia memikirkan apa yang ia lakukan pada jungkook-nya.
(Apakah jungkook masih pantas bersama nya).
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Chapter 15
Jungkook memutuskan untuk melarikan diri dari apartemen mereka.
Jungkook memasukan semua barang barang Jungkook ke dalam koper,jungkook, tidak memikirkan penampilan nya sekarang.
Malah Jungkook pernah berfikir untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.
Tapi Jungkook memikirkan bayi yang ada di kandungan nya.
Masa iya bunuh diri tapi tidak memikirkan bayinya.
Jadi Jungkook memutuskan untuk melarikan diri saja pulang ke rumah orangtua nya adalah pilihan paling tepat dan Jungkook tidak akan menceritakan kejadian ini kepada siapapun, karena takut orangtuanya khawatir.
#SKIP
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Taehyung langsung pergi menuju apartemen Jungkook dan jin.Taehyung menjalankan mobil dengan kecepatan tinggi tidak memikirkan pengendara lain atau pengguna jalan.
Yang ia pikirkan sekarang adalah meminta maaf kepada Jungkook-nya(apakah pabtas Taehyung menyebut Jungkook adalah miliknya)
Setelah sampai di apartemen jin langsung membukakan pintu apartemen nya.
Setelah pintu terbuka Taehyung langsung berlari kedalan mencari Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The Only One ~ taekook (gs)
FanficJeon Jungkook sekarang telah menjadi siswa di BigHit School.Jungkook adalah yeoja cantik,baik,memiliki gigi kelinci,dan mudah berbaur dengan sekitar.Kim Taehyung namja dingin dan cuek,dia mengalami kecelakaan dan hilang ingatan sampai setelah ia ber...