WARNING!!!
TYPO BERTEBARAN
KE GJ AN YANG HQQ
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Dan mereka makan malam dengan tenang dan kadang mereka tertawa melihat kelakuan bambam dan jungkook.
Sekarang jungkook sedang berada dikamar bambam.
Jungkook mendengarkan cerita bambam.
"Bamie lanjut besok bercerita nya sekarang sudah malam ayo kita tidur eonnie mengantuk"ucap jungkook.
"Oh oke eonnie selamat malam dan selamat tidur"ucap jungkook.
"Selamat malam dan selamat tidur juga eonnie"ucap bambam.
Dan akhirnya mereka tertidur.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Chapter 8
Pagi hari nya taehyung dan jungkook bersiap siap untuk pulang ke seol.
Pukul 08.00 KST mereka telah siap tinggal sarapan bersama keluarga kim.Para maid telah menyiapkan sarapan di meja makan.
Keluarga kim sarapan dengan khidmat dan di selingi oleh candaan atau kelakuan jungkook dan bambam yang lucu.
(Kalian pasti bertanya tanya kenapa bambam tidak sekolah padahal hari ini adalah hari senin....jawabannya hari ini bambam libur)*abaikan.
#SKIP
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Taehyung dan jungkook berpamitan kepada appa,eomma,juga bambam."Kami pamit dulu ne appa,eomma,bamie"pamit taehyung.
Dan jungkook membungkukan badannya.
"Ne tae hati hati ne"ucap baekhyun eomma sambil memeluk taehyung dan jungkook.
"Ne eommonim gomawo sudah mau menerima ku"jungkook berterima kasih.
"Jangan kapok datang lagi ne"ucap Chanyeol appa.
"Ne"ucap mereka barengan.
"Cie barengan"ucap bambam.
"Ya sudah kami pamit ne?"pamit taehyung.
"Ne hati hati di jalan taekook"ucap bambam.
#SKIP
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*apartement taehyung
Taehyung dan jungkook sudah sampai di apartement taehyung."Bunny kookie tidur di apartement ku saja ne"taehyung memohon kepada jungkook.
"Memang kenapa oppa aku harus menginap di sini?"tanya jungkook.
"Karena....em.....itu....anu...."taehyung menjadi bingung ingin berbicara seperti apa.Jungkook mengerutkan keningnya.
"Apa sih oppa"ucap jungkook.
"Aku mau memberitahu kau sesuatu yang penting"ucap taehyung.
Jungkook tidak menjawab,taehyung jadi takut jungkook curiga tentang rencananya.
"Ahhh baiklah oppa aku mau menginap disini"ucap jungkook.
Taehyung yang mendengar jungkook setuju lgsg tersenyum bahagia.
#SKIP
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*kamar taehyung
"kookie kau tidur bersama ku saja ya"mohon taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The Only One ~ taekook (gs)
FanfictionJeon Jungkook sekarang telah menjadi siswa di BigHit School.Jungkook adalah yeoja cantik,baik,memiliki gigi kelinci,dan mudah berbaur dengan sekitar.Kim Taehyung namja dingin dan cuek,dia mengalami kecelakaan dan hilang ingatan sampai setelah ia ber...