Annyeong ketemu lagi sama kim so hyun
Ada yg kangen ga sma ff so hyun???Oh iya so hyun mau ngingetin buat para raiders
Warning !!!!
mengandung adegan kekerasan,
Typo bertebaran dimana mana
Ke gj an yg hqq
Semogga aja bikin kesel 😈😈"Tapi kau harus kuat kookie,eonnie janji kalau kau sudah meminta eonnie akan mencabik cabik wajahnya itu"ucap jin.
"Aku akan menceritakan kejadian ini kepada jimin dan yoongi"ucap jin.
Dan setelah itu jin menelfon jimin dan yoongi untuk ke apartement nya.
Setelah jin menceritakan tentang Jungkook hamil anak taehyung,jimin sangat marah dan kesal,untung saja di tahan oleh yoongi.
Dan sekarang mereka berjanji untuk selalu melindungi Jungkook.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Chapter 11
*school
Jungkook sedang berada dalam kelas dan sedang ada pelajaran lee sonsaengnim guru terkiler di BigHit School."Keluarkan buku tugas kalian yang sudah saya beri minggu kemarin"ujar sonsaengnim tegas.
Semua murid mengeluarkan buku dan mengumpulkan di meja paling depan.
"Loh kok buku ku ga ada padahal sudah aku kerjakan dan aku yakin sudah aku masukan ke dalam tas"jungkook mulai panik.
"Jeon Jungkook,mana buku tugas mu?"tanya lee sonsaengnim.
"Itu....uhhhh....anu....sepertinya buku ku tertinggal di rumah saem"jwb Jungkook.
"KELUAR DARI KELASKU DAN BERLARI KELILING LAPANGAN SEBANYAK 8 KELILING"ujar lee saem.
"Tapi saem"jwb Jungkook.
"Tidak ada tapi tapian"ujar le sonsaengnim.
"Ba-baik saem"ujar Jungkook lirih.
"Maafkan eomma ne aegy"ujar jungkook dalam hati sambil mengelus perutnya.
Jungkook mulai keluar kelas dan berlari keliling lapangan.
Ketika Jungkook sedang berlari Taehyung datang.
"Mencari ini,bitch?"taehyung mengoyang goyangkan buku tugas milik Jungkook.
"Itu bukuku oppa,cepat kembalikan"Jungkook berusaha mengambil bukunya.
Namun taehyung langsung merobek-robek buku tugas Jungkook.
Srek
Srek
Srek
Taehyung merobek buku Jungkook sampai menjadi kecil kecil.
"Ups...mian aku tidak sengaja merobekan buku mu jalang"ujar taehyung sambil mengelus rambut Jungkook.
"Ahhh...sekarang aku puas,lanjutkan hukuman indah mu kookie syg,ini baru awal kita liat nanti bakal lebih parah syg"ucap taehyung sambil mengelus bibir Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The Only One ~ taekook (gs)
FanfictionJeon Jungkook sekarang telah menjadi siswa di BigHit School.Jungkook adalah yeoja cantik,baik,memiliki gigi kelinci,dan mudah berbaur dengan sekitar.Kim Taehyung namja dingin dan cuek,dia mengalami kecelakaan dan hilang ingatan sampai setelah ia ber...