chap 14

5K 189 30
                                    











Warning!!!
Mengandung adegan kekerasan!!!
Ada adegan ena ena nya 🔞 😆













.....Happy Reading.....













"Tuhan kenapa hikss aku masih sangat hikss mencintai taehyung hiksss,kenapa walau hati hikss ini sakit tapi aku masih sangat mencintai hiksss taehyung,kenapa kau tidak membunuhku saja hiksss"ucap jungkook dalam hati.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Chapter 14

Sekarang jungkook memasuki kelasnya dengan keadaan lesuh tidak bersemangat karna ia memikirkan kejadian kemarin.

Jungkook menangis semalam karna memikirkan itu dan berapa bodohnya jungkook masih mencintai taehyung walau sudah sakit.

*flashback

Jungkook menangis di kamarnya bahkan seok jin yang mengetuk pintu kamar jungkook tidak menghiraukannya yang jungkook pikirkan sekarang adalah nasibnya.

"Kenapa hiksss aku masih sangat hiksss mencintai hikss taehyung,walau taehyung hikss sudah menyakiti ku tapi aku masih hiksss bertahan hiksss hikss hikss"isak jungkook.

"Aku hiksss akan bertahan sampai taehyung menyuruhku pergi dari kehidupannya hiksss,walau aku sakit tapi itu lebih baik dari pada orang di sekitar ku khawatir"lirih jungkook.

Jungkook terus menangis semalaman sampai pagi pun datang.

*end flashback


































"Woy jalang kenapa dengan wajah cantik mu itu?kurang uang ya sampai lesuh begitu atau kemarin malam kau melakukan dengan banyak pria kau benar benar jalang yang hebat"ucap taehyung menekan kata jalang.

"Terserah kau saja hikss"jawab jungkook.

"Kenapa dengan aku kenapa aku merasa hatiku sakit melihat jungkook menangis seperti itu"ucap taehyung.

"Annyeong oppa"sapa irene.

Taehyung tidak mendengar sepertinya sedang melakukan.

Chup

irene mmencium pipi taehyung.

"Eh"taehyung langsung tersadar dari lamunannya dan langsung menggelengkan kepalanya.

"Kau kenapa tae"ucap irene dengan manja yang dibuat buat.

"Tidak apa apa kok"ucap taehyung."Lebih baik kita masuk kelas saja"ucap taehyung sambil meraba payudara irene.

Murid yang ada di kelas melihat tapi mereka berpura pura tidak tau karna taehyung orang yang berpengaruh di sekolah.
#skip
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sekarang jungkook sedang dalam perjalan pulang,ia menunggu bus di halte deket sekolah.

You Are The Only One ~ taekook (gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang