WARNING!!!
TYPO BERTEBARAN
KE GJ AN YG HQQ
✌✌✌✌✌.
.
.
.
.
.
.
.
.
."OMO,TAEHYUNG OPPA HILANG INGATAN SAMPAI SEKARANG?"tanya jungkook.
"Yak kook tidak usah berteriak seperti itu"ucap jin sambil mengelus telinga nya yang sakit."Hehe mian eonnie aku hanya kaget"cengir jungkook tanpa dosa."baiklah eonnie ceritakan bagaimana taehyung bisa kecelakaan?"tanya jungkook.
"kejadiannya saat taehyung berumur 10 tahun keluarga ku da taehyung akan pergi ke busan karna keluarga ku dan taehyung dari dulu memang bekerja sma dan"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Chapter 6
*FLASHBACK
"kejadiannya saat taehyung berumur 10 tahun keluarga ku da taehyung akan pergi ke busan karna keluarga ku dan taehyung dari dulu memang bekerja sama dan saat perjalanan menuju busan mobil yang taehyung dan keluarganya naiki mengalami kecelakaan akibat rem blong jadi appa taehyung banting stir dan malah ada mobil melaju dari arah lain dan mobil keluarga taehyung tertabrak taehyung terpental dari dalam mobil,sedangkan appa dan eomma taehyung masih ada di dalam mobil dan untungnya mereka selamat,tetapi taehyung mengalami hilang ingatan permanen"jin bercerita panjang lebar.Jungkook yang mendengarkan cerita jin menangis.
*FLASHBACK OFF
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pukul 06.00 KST jungkook ke apartemen taehyung.
Setelah sampai di dpn apartemen taehyung jungkook memencet bel apartemen taehyung.
Ting tong ting tong
Setelah menunggu akhirnya pintu apartemen taehyung di buka oleh sang pemilik.
"Siap...eh kookie ada apa tumben sekali kau ke sini?"tanya taehyung.
Bukannya menjawab jungkook malah memeluk taehyung sambil menangis.
"Eh kau kenapa Kookie,apakah ada yang menyakiti mu?"tanya taehyung khawatir.
"Oppa boleh kah aku bertanya pada mu?"tanya jungkook.
"Boleh Kookie ayo kita masuk dulu"ucap taehyung.
"Oppa apakah oppa mengalami hilang ingatan karna kecelakaan waktu umur 10 thn?"tanya jungkook lirih.
"Ka..kau tau dari siapa?"tanya taehyung.
"Jawab saja oppa"ucap jungkook.
"Ne Kookie aku mengalami kecelakaan dan mengalami hilang ingatan permanen"ucap taehyung.
"Oppa boleh kah aku membantu mu untuk bisa mengingat kembali masa lalu mu"ucap jungkook.
"Ne Kookie boleh gomawo Kookie"ucap taehyung.
#SKIP
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.*keesokan hari nya
Jungkook berangkat sekolah bersama taehyung.*school
Jungkook dan taehyung sedang berjalan memasuki gerbang sekolah mereka berjalan sambil berpegangan tangan dan menjadi bahan pembicara teman temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The Only One ~ taekook (gs)
FanfictionJeon Jungkook sekarang telah menjadi siswa di BigHit School.Jungkook adalah yeoja cantik,baik,memiliki gigi kelinci,dan mudah berbaur dengan sekitar.Kim Taehyung namja dingin dan cuek,dia mengalami kecelakaan dan hilang ingatan sampai setelah ia ber...