chap 12 (M)

4.5K 187 32
                                    



WARNING!!!
TYPO BERTEBARAN
KE GJ AN YG HQQ
MENGANDUNG ADEGAN KEKERASAN 🔞🔞
✌✌✌✌✌





Setelah sampai di rumah sakit Jungkook langsung dilarikan ke ruang ICU.

Setelah Jungkook masuk ruang ICU jimin dan yoongi datang.

"Bagaimana keadaan Jungkook?"tanya yoongi sudah menangis.

"Dia ada di dalam aku berharap semogga semuanya baik baik saja"ujar namjoon.

"Akan ku patah kan semua tulang milik taehyung"ujar yoongi.

"Aku akan menghajar taehyung"ucar jimin dan namjoon bersamaan.

"Dan aku akan memasak daging taehyung"ucap jin.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Chapter 12

1 bulan kemudian

Kandungan jungkook sudah mulai terlihat tapi masih bisa di tutupi oleh seragam sekolahnya.

Berat badan jungkook pun bertambah walau jungkook sering di bully tapi jungkook masih sering di manja oleh kakak kakaknya.

Semua keinginan jungkook di turuti oleh mereka.
#skip
Balik lagi ke cerita 😊😊

Jungkook sedang berada di sekolah dan jungkook ingin membasuh wajahnya.

Saat jungkook sudah selesai membasuh wajahnya jungkook akan keluar toilet tapi jungkook di dorong oleh seseorang.

Jungkook meringis untung saja kandungannya tidak apa apa.

Jungkook mendongkak dan melihat siapa yang mendorong nya.

Dan itu adalah......



















Jacson dan JB

"Ap-apa yang kalian lak-lakukan?"tanta jungkook.Jungkook sudah mulai ketakutan keringat mulai ber cucuran,mata juga sudah berkaca kaca.

"Kami kesini untuk melakukan perintah sayang"ucap jacson dengan nada yang di buat manja.

"Aku aku tidak mau,per-pergi kalian"usir jungkook.

"Oh kau tidak bisa di ajak dengan halus huh?baiklah kami akan melakukan dengan cara kasar"ucap JB sinis.

" Andwae kumohon"mohon jungkook.

Mereka tidak mendengarkan permohonan jungkook,mereka malah menyeret paksa jungkook bahkan mereka tidak memikirkan bahwa jungkook kesakitan atau tidak.

"Aku mau di bawa kemana?"semot jungkook.

"Bisa kah kau dia,aku muak dengan suara mu"ucap JB.

Plak

Jacson langsung menampar pipi jungkook sampai robek,Jungkook bisa merasakan darah keluar dari sudut bibirnya yang sobek.

Mereka mendorong jungkook memasuki gudang sepi.
Mereka memilih gudang yang ada di belakang sekolah karna jarang dilewati oleh murid,guru,maupun penjaga sekolah.

"Kenapa aku aku di bawa ke sini?"tanya jungkook sudah sangat ketakutan.

Di gudang itu gelap dan jungkook tidak suka tempat yang gelap karna dia mengalami trauma terhadap gelap.

You Are The Only One ~ taekook (gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang