Ini ff pertama author,typo bertebaran dimna mna,mian kalo ada kata kata yg kurang.
Happy Reading...
.
.
.
.
.
.
.
.
Di rumah keluarga Jeon di Jepang sedang terjadi kegaduhan yang di sebabkan eomma Jungkook menangis karena anak bungsunya akan pergi dan tinggal di Seol."Kookie hati hati disana ne,jangan berbuat macam macam,jangan telat makan,jangan lupa selalu menghubungi eomma,appa,dan oppa,jangan membuat khawatir"ucap eomma Jungkook(Luhan) sambil menangis dan memeluk Jungkook.
"Ne,eomma Kookie janji,jadi eomma tenang saja"ucap jungkook.
"Ya sudah yeobo ayo kita antarkan jungkook ke bandara"ucap appa jungkook(Sehun).
"Ayo"ucap oppa jungkook(jhope).
#SKIP
Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama (ceritanya author gatau perjalanan dari jepang ke seol itu berapa lama) akhirnya jungkook sampai di Seol.
Jungkook di bandara di jemput oleh sahabat di Seol,Jungkook di Seol tidak tinggal sendiri dia tinggal bersama Seokjin sahabat jungkook (yang tadi menjemput Jungkook di bandara).
Jin yeoja cantik,manis berumur 23 tahun.
"Annyeong jungkookie mian karna terlambat menjemputmu"ucap jin dengan penuh nada penyesalan."Tidak apa apa kok eonnie"ucap jungkook.Jin mengangguk dan membantu membawa beberapa barang milik jungkook.
#SKIP
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sekarang adalah hari pertama jungkook menjadi siswa di BigHit School.*kelas
Setelah jungkook mencari bangku kosong ternyata semua bangku telah di isi dan hanya ada sisa beberapa bangku di bagian depan saja.Setelah jungkook duduk di bangkunya ada beberapa siswa yang mendekati jungkook dan berkenalan dengan jungkook.
#SKIP
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*kantin
Jungkook sedang makan di kantin bersama teman teman barunya.Di kantin Jungkook di sapa oleh Sunbaenya yang ber tag name park jimin."Hai,kook apa kabar?lama tidak bertemu,sekarang kau makin cantik dan gemuk saja"ucap jimin kepada jungkook.
"Uhh,oppa aku baik,ku peringatkan ya oppa aku tidak gemuk"ucap jungkook sambil mengpout kan bibirnya.
"Iya iya kau tidak gemuk tapi sedikit berisi saja"ucap jimin sambil lari dan tertawa tawa.
"Dasar gila"ucap jungkook sambil senyum malu malu.
Setelah kejadian di kantin beberapa waktu lalu jungkook akhirnya makin dekat dengan jimin dan selalu pulang bersama jimin,karena jin selalu pulang bersama kekasihnya yaitu Kim Namjoon.
Seperti sekarang jungkook sedang berada di dalam mobil jimin.
"Kook,besok kau ada acara tidak,aku bertujuan untuk meneraktir kau makan sebagai ucapan selamat datang dan selamat karna kau telah menjadi murid di BigHit School"ucap jimin.
"eum,besok sepertinya aku tidak ada acara apa apa oppa,kalau di traktir mana mungkin jungkook menolak"ucap jungkook sambil tertawa.
#KEESOKAN HARI
Jungkook dan Jimin sedang berada di restoran khas korea.Jungkook memesan makanan ini dan itu karna dia ingin mencoba segala macam makanan khas korea."Katanya tidak mau di sebut gemuk tapi di lihat dari banyaknya kau makan tidak mungkin kau tidak gendut"ucap jimin sambil memakan makanannya dengan santai.
"Bialhin haja yang penting enakh"ucap jungkook sambil mulutnya penuh dengan makanan.
"Kook"ucap jimin.jimin terkekeh melihat ada nasi di sudut bibir jungkook.
"Eh"lirih jungkook,"jimin oppa mau apa,kya dia mau memegang pipi ku"ucap jungkook dalam hati.
"Ada nasi di sudut bibir mu kook"ucap jimin sambil mengambil nasi di sudut bibir jungkook.
Jungkook jadi tersipu malu dan jangan lupakan wajahnya yang sudah semerah kepiting rebus.
*apartement
Jungkook melamun sambil senyum senyum sendiri sehingga tidak menyadari bahwa jin sudah berada di dalam kamarnya.Jin terus memanggil jungkook tetapi tidak di jawab oleh jungkook dan akhirnya jin memutuskan untuk mengagetkan jungkook."DOR"ucap jin."AHHHH,eonnie mengagetkan ku saja"ucap jungkook dengan bibir di pout kan.
"Habisnya kau tidak dengar padahal dari tadi aku sudah memanggil mu"ucap jin.
"Hehe,mian eonnie aku sedang memikirkan seseorang"ucap jungkook.
"Sedang memikirkan siapa sih jungkookie?"ucap jin sambil menaik turunkan alisnya.
"Siapa saja boleh,wle"ucap jungkook dan lari menuju ruang makan.
"Jungkookie,awas saja ya kau"ucap jin.
Dan terjadilah kejar kejaran antara dua yeoja cantik.
TBC
Segini dulu ya raiders chapter pertamanya.....
Maaf cuma sedikit.
Maaf kalau Taehyung belum nongol,nanti bakal nongol kok.VOTE&KOMEN⬇⬇
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The Only One ~ taekook (gs)
أدب الهواةJeon Jungkook sekarang telah menjadi siswa di BigHit School.Jungkook adalah yeoja cantik,baik,memiliki gigi kelinci,dan mudah berbaur dengan sekitar.Kim Taehyung namja dingin dan cuek,dia mengalami kecelakaan dan hilang ingatan sampai setelah ia ber...