Taehyung mendekat kan kepalanya.Jungkook yang menyadari apa yang akan terjadi langsung memejamkan mata nya.
Dan~
Chup~
Bibir taehyung menempel pada bibir jungkook.Awalnya taehyung tidak mengerakan bibir nya tapi lama kelamaan taehyung memiringkan kepala nya dan memperdalam ciuman mereka.
Taehyung melumat bibir jungkook menghisap bibir bawah jungkook.
"Eugh~"desah jungkook.
Taehyung tidak menyia nyia kan kesempatan dan langsung memasukan lidahnya ke dalam mulut jungkook dan mengabsen gigi milik jungkook.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Chapter 7
"Kookie ku kenalkan kau kepada orang tua ku ya chagi?"tanya taehyung.
"Secepat itu kah oppa,apa oppa yakin?"jungkook malah balik bertanya.
"Ne bunny aku yakin aku sangat yakin aku benar benar mencintai mu bunny"ucap taehyung.
"Ne oppa aku mau"ucap jungkook.
"Oke Kookie besok aku akan menjemput mu di apartemen jin noona"ucap taehyung.
"Tap....tapi oppa aku takut jika eomma dan appa mu tidak suka pada ku"lirih jungkook dengan mata ber kaca kaca.
"Dengarkan oppa kookie,oppa yakin eomma dan appa tidak akan begitu"ucap taehyung sambil menangkup pipi jungkook agar melihat kepadanya.
#SKIP
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*keesokan harinya
Jungkook sudah siap untuk bertemu dengan calon mertua nya tinggal menunggu taehyung menjemput.Pukul 19.00 KST taehyung menjemput jungkook.
Ting tong ~ting tong
Clek
pintu apartemen di buka oleh sang pemilik (kim seokjin).
"Eoh tae kau sudah datang kau ingin menjemput jungkookie?"tanya jin.
"Hehe...iya noona,apakah jungkook nya ada?"tanya taehyung.
"Ada di dalam ayo masuk dulu taehyung"ucap jin sambil membukakan pintu dan mempersilakan taehyung masuk.
"Gomawo Noona"ucap taehyung.
"Tunggu sebentar ne aku panggil kan jungkookie dulu"ucap jin.
"Ne Noona"ucap taehyung.
Setelah menunggu beberapa menit akhirnya jin datang bersama jungkook.Taehyung terpaku melihat jungkook.
Taehyung menatap jungkook tanpa berkedip.
"Kook kau cantik sekali"ucap taehyung sambil memeluk jungkook dan melupakan bahwa di sna masih ada jin.
"Ekhem"jin berdehem.
Jungkook langsung mendorong taehyung dan memukul lengan taehyung.Dengan muka jungkook yang memerah jungkook pamit kepada jin.
"Eonnie aku pergi dulu ne bersama tae oppa"pamit jungkook.
"Mungkin kita akan menginap Noona"ucap taehyung.
"Ne asal jangan kau apa apakan adikku,atau ku potong adik kecil mu"ucap jin sadis.
Taehyung hanya bisa menelan ludah.
"Ne noona"ucap taehyung.
"Kami pamit eonnie paipai"ucap jungkook sambil memeluk jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The Only One ~ taekook (gs)
FanfictionJeon Jungkook sekarang telah menjadi siswa di BigHit School.Jungkook adalah yeoja cantik,baik,memiliki gigi kelinci,dan mudah berbaur dengan sekitar.Kim Taehyung namja dingin dan cuek,dia mengalami kecelakaan dan hilang ingatan sampai setelah ia ber...