chap 13

3.8K 164 10
                                    

Warning!!!
Ke GJ an yg Hqq
Typo juga banyak
Semogga aja cerita ga makin aneh












.....Oke happy reading.....





Setelah lama menangis jungkook memutuskan untuk pulang ke apartement nya.

Jungkook berusaha bangun walau badannya terasa sangat sakit.Jungkook bersyukur karna mereka tidak melukai perut jungkook.

Jungkook senangis sepanjang jalan pulang ke apartement nya,jungkook memutuskan untuk pulang berjalan kaki.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Chapter 13

Saat perjalanan pulang pandangan jungkook sudah mengabur tapi ia paksakan untuk berjalan sampai apartement nya.

Dan lama kelamaan jungkook sudah tidak kuat dan akhirnya jungkook pingsan.

"Chim bukan kah itu jungkook?mengapa dia ada di situ?"yoongi khawatir.

"Cepat bawa dia chim aku tidak mau jungkook-ku kenapa kenapa"sewot yoongi sambil memukul jimin.

"Mengapa aku selalu di marahi padahal aku tidak salah apa apa"gumam jimin.

Jimin segera turun dari mobil dan menghampiri jungkook yang pingsan.

Jimin mengangkat jungkook bridal style.

"Buka pintunya suga ku sayang"ucap jimin.

"ne baiklah"yoongi segera membukakan pintu belakang.

"Yak!kenapa kau malah duduk di belakang?"tanya jimin sewot.

Plak....

"Dasar pabo!tentu saja menjangga kookie ku"jimin menjitak kepala taehyung.

Setelah sampai di baseman apartement jungkook dan jin.jimin menggendong jungkook bridle style dan yoongi mengikuti di sampingnya.

Tok tok tok tok tok tok tok tok

Yoongi mengetuk pintu dengan tidak sabar.

"Haisss apa kau gila menge.....,OMO jungkook"jin yang tadinya ingin memarahi malah syok.

"Cepat bawa jungkook ke kamarnya"ucap jin.

Jimin,yoongi mengikuti jin ke kamar jungkook.

Jimin membaringkan jungkook di ranjang miliknya.(Buka buat ena ena ya)

"Sebenarnya ada apa dengan mu kook?"jin khawatir dengan keadaan jungkook.

Setelah menunggu lama akhirnya jungkook bangun dari pingsannya.

"Eughhhh"lenguh jungkook.

"Kookie kau sudah sadar?"tanya mereka bertiga barengan.

"Akan ku panggilkan dokter"ucap jimin keluar kamar jungkook.

Setelah dokter sampai langsung memeriksa keadaan jungkook.

"Dok bagaimana keadaan adik kami usia nim?"tanya jin khawatir.

You Are The Only One ~ taekook (gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang