Suga masih terdiam didalam kamarnya. Begitupun dengan Wendy yang juga masih diam duduk diatas sofa.
Kedua orang itu masih dalam keadaan sama. Entah apa yang dipikirkannya.
Suara detikan jam terdengar kencang. Mungkin karena begitu sepinya.
Tanpa ada suara percakapan seseorang yang menyakiti perasaan atau pertengkaran.
Karema hanya suara itu yang biasa mengisi kebisingan.
Wendy yang sudah cape dengan airmatanya yang terus mengalir. Saat ini melangkahkan kakiknya menuju kamar mandi.
Kamar mandi hanya ada satu yang baru bisa dipakai, yaitu didalam kamar.
Tangan kanannya digunakan untuk memegang gagang pintu, tangan kirinya masih sibuk menghapus air matanya.
Saat pintu terbuka. Dari ujung tempat tidur mereka, terlihat Suga yang sedang duduk termenung sambil merangkul lututnya.
Wendy mengabaikan orang disana. Ia terus berjalan menuju kamar mandi, sedangkan Suga. Hanya menatapnya.
Wendy menutup pintu kamar mandi,ia tidak melihat gayung sama sekali didalam kamar mandi ini.
"Dimana gayung?"
Wendy masih mencari keberadaan gayung. Dan disana hanya tersisa shower.
"Apa benda ini pengganti gayung? Lalu bagaimana cara memakainya?"
Ia mengikuti selang yang menghubungkan shower itu. Dan disitu terdapat sebuah kran.
Ia membuka kran itu, tanpa disadari, air yang keluar dari shower tersebut membasahi dirinya, dari kepala sampai kekaki.
"Yahhhhhhhhh!!!!!!" Pekiknya terkejut
Suga yang mendengar teriakan Wendy lantas berjalan kearah kamar mandi.
"Hey! Ada apa? Apa ada masalah disana?" Teriak Suga dari luar kamar mandi
Pintu kamar mandi terbuka,disana terlihat tubuh Wendy yang basah kuyup.
Melihat itu Suga terkejut, ia segera mengambil handuk yang tercantol disamping kamar mandi.
"Pakai ini. " Ucapnya sembari memberi handuk
.
Setelah selesai berganti pakaian, Wendy duduk disebelah Suga.
"Terima kasih. " Ucapnya halus
Suga menoleh, " Apa yang baru saja terjadi? Kenapa bisa seperti itu? "
"Aku tidak tahu cara pakainya. "
Suga menepuk dahinya, "Kau tidak tahu? "
Wendy mengangguk lalu menatap daun yang berjatuhan
"Apa kamu sudah membereskan pakaian untuk kerja besok? "
"Ahhh! " Wendy menepuk dahinya, "Aku lupaaaa!!!!!! "
"Aku akan menyiapkannya sekarang." Ucapnya lalu pergi masuk kedalam.
Suga yang melihat tingkah aneh istrinya itu hanya bisa menggelengkan kepalanya.
.....
Halo halo!!!!
Apa kabar gaes? Kangen aku ga?
(enggak)
Oke aku kabur...........
Oh iya, bentar lagi mau puasa, Aku mau ngucapin minal aizin wal faizin mohon maaf lahir dan batin ya gaes!!!
Berhubung bentar lagi liburan..... Mau update kapan aja ni buat ceritanya? Atau ga usah update lagi????
KAMU SEDANG MEMBACA
[ON GOING] Rumah Tangga ✔ MYG
Short StoryLiku- liku kehidupan pernikahan, di usia muda. Bagaimana caraku, agar kau bisa mencintaiku? -Wendy #205 Short Story (180515) #272 Short Story (180625) #276 Short Story (170174) #359 Short Story (171229) #417 Short Story (170303) #433 Short Story (1...