Twenty Eight

489 49 0
                                    

"Kamu wanita yang sangat baik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu wanita yang sangat baik. Tidak seharusnya hidupmu seperti ini noona. Hanya laki - laki bodoh yang menyiakanmu dan membuatmu menangis." Yonki menatap wajah mungil Wendy dengan dekat. Mengelus pipi mungil itu.

"BANGSAT! APA YANG LU LAKUIN!"

Suga tidak bisa melakukan apa - apa.

...

Entah kenapa, hati Suga merasa sakit melihat tingkah Yonki.


Rumah Sakit

Jimin yang tengah santai menonton telivisi itu dikejutkan.

Nit..nit...nit......

Ia melihat kondisi Suga yang tidak stabil.

Jimin secepat mungkin menekan tombol yang berada didekat ranjang.

"Hey lu kenapa." Jimin memegang tangan Suga.

Disana Suga tengah terlihat sesak nafas.

Jimin terus menerus menenangkan Suga. Mengepal tanggannya kuat. "Lu harus kuat, lu kaga boleh gini."

Melihat Suga yang terlihat susah bernafas itu membuat Jimin semakin takut. Banayk pikiran tidak bener melintas

Tidak lama kemudia dokter dan para suster datang. Dan segera menangani.

"Cepat siapkan alat."

Dokter itu memeriksa denyut nadi lalu memeriksa bola mata Suga.

Defibrillator. Alat untuk mencegah jantung kehilangan denyutnya.

Alat itu berkali- kali menempel di dada bidang Suga. Tapi tidak berpengaruh apa - apa.

Nit.... Nit..... Nit....

Suara ventilator mengisi ruangan. Denyut jantung Suga menurun terus.

Nit.... Nit.... Nit.....

Dokter yang menangani itu langsung melakukan 'RJP'. Untuk menolong Suga.


Tidak lama kemudian akhirnya denyut jantungan Suga kembali normal. Jimin yang dari tadi takut menjadi tenang.

"Terima kasih dok." Ucap Jimin Sopan

Jimin mendekati Suga, " Lu kenapa woy?"

Sejak kejadian tadi, Jimin duduk dikursi yang ada disamping ranjang. Melanjutkan acara yang tadi sempat terpotong. Namu lagi - lagi ia dikejutkan.

"Eh gila nembus pintu, anjir ngetok dulu ngapa. Kebiasaan ni demen nyelonong masuk. Kaga orangnya kaga arwahnya sama aja."

Suga diam saja, tidak mengubris omongan Jimin

"Eh lu kenapa? Tadi lu sempet mau mati."

Suga duduk disamping ruang rawatnya. Disebelah kanan. Menatapi dirinya yang kini tidak berdaya.

"Oh iya ya kaga boleh nyepeliin hantu."

Mendengar kalimat Jimin yang amat berisik. Suga menoleh, menatap mata Jimin dengan tatapan tajam.

"Eh gila galak bener. Ampun bang." Ucap Jimin sambil sambil mengancungkan dua jari tangannya.

Udara di kota Seoul saat ini makin dingin. Suhu saat ini mencapai -2°.

Jimin yang melihat Suga aneh sejak kedatangannya itu mendekat, "Ga lu kenapa dah. Dateng - dateng muka ditekuk gitu. Udara udah dingin, lu nya bikin dingin juga. Apalagi tadi, gua kaga tau harus ngapain lu kaya gitu."

Suga mengepalkan tangannya, memukul - mukul kasur yang ia gunakan untuk tidur sekarang.

Tatapan nya tajam, seperti orang yang tidak menerima nasib. Jimin yang melihatnya jadi bingung. Apa yang sebenernya terjadi di luar sana.

"Ga! Denger kaga si gua ngomong!"

"Hm."

"Lu kenapa sekarang? Ada masalah apa di luar sana?"

"Gaada. Cuman nyesel aja gua masih asik diem disini. Kaga berdaya."

"Lu kaga boleh bilang gitu. Mungkin sekarang takdir lu. Lu lagi diuji sekarang. Dan lu harus bersyukur karena tadi lu ga kehilangan nyawa lu."

"Hm tapi si bajingan itu terus berusaha mengambil celah."

Jimin mengerutkan dahinya, "Siapa maksud lu?"

"Yonki. Tingkahnya makin menjadi. Gua tau semua niat busuknya. Bikin gua hati gua sakit."

"Lagi - lagi bocah tengik itu berulah. Itu yang bikin lu tadi jadi kaya gitu? Gua kudu ngasih pelajaran kayanya."

Suga menatap orang disebelah ranjangnya itu, " Apa? Lu mau ngapain?"

"Gua harus ngasih pelajaran ke dia!"

"Apa? Lu kaga bisa ngelakuin itu aja. Lu mau ngasih tau dia gimana? Bilang kalo gua liat semaunya? Itu bakal jadi lucu Jim."

"Bener juga." Jimin menghampiri Suga. "Lu harus yakin, kalo Wendy bener cinta sama lu. Dia sayang banget sama lu. Jadi dia gabakal tergoda ama rayuan si bocah tengik itu."

"Gatau Jim, hancur aja rasanya. Emang kayanya gua ga ditakdirkan buat bahagia."

Jimin memukul Suga. "Anjir beda rasanya. Gila juga gua berani nabok arwah. Eh lu ngomong apa si.emes bener kaya ikan teri. Gua ga kenal lu yang kaya gini. Mana Min Suga yang gua kenal kejam itu?"

Suga terkekeh, " Haha, iya lu bener. Ngapa gua harus jadi kaya gini. Jelas ini semua berasa gua nyerah kalo sikap gua kaya gini. Lu demen dimari apa gimana? Sering bener bolak - balik."

Jimin nabok pala Suga. Yang jelas - jelas hanya berasa seperti angin lalu saja. " Kelepasan lagi kampret. Lu masih ae tengil. Tapi ini yang gua suka dari lu. Ni ya lu kudu neraktir gua pas lu sadar. Gua ga mau tau!"

"Pengen apa ha?"

"Pengen..."

TO BE COUNTINUE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TO BE COUNTINUE....

[ON GOING] Rumah Tangga ✔ MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang