CHAPTER 11

30 0 0
                                    

6 tahun kemudian....

"Akhirnya kamu married juga setelah sekian lama pacaran sama Kak Reno." Kata Diandra yang sekarang bekerja sebagai dokter

"Iya nih gak nyangka banget loh minggu depan kamu uda jadi Nyonya Reno." Kata Nita pemilik café yang sedang mereka tempati. Tak lama setelah itu dari arah pintu datang 2 orang laki-laki tampan dengan setelan kemeja juga jas dan celana kain panjang mereka. Semua pengunjung café melihat ke arah mereka yang terlihat sangat tampan sekali.

"DIT!! GA!!!" Panggil Nita ketika 2 pemuda itu sedang mencari-cari keberadaan mereka. 2 pria itu pun tersenyum dan berjalan ke arah 3 wanita yang sedang mengobrol sedari tadi.

"Maaf lama tadi ada meeting." Kata Rangga dan langsung duduk

"Gak apa-apa kok. Oh ya ini aku mau kasih undangan buat kalian. Pokoknya kalian harus datang ya." Kata Leony yang akan menikah dengan Reno.

"Wah selamat ya. Akhirnya married juga." Kata Rangga menyelamati Leony.

"Selamat ya." Kata Adit singkat

"Ngomong-ngomong, Tara bakal datang gak ke acaramu?" Tanya Rangga membuka topic

"Pasti datang lah. Kan Kak Reno kakaknya Tara, jadi gak mungkin gak datang. Ya kan Leony?" Kata Diandra

Leony tersenyum dan mengangguk menjawab pertanyaan Diandra dan Rangga. Mereka pun melihat ke arah Adit yang menatap ke cangkir kopinya.

"Jadi gimana bro?" Tanya Rangga pada Adit

"Maksudmu?" Tanya Adit balik

"Kamu bakal datang dan kejar cintamu atau duduk di sini merenung dan gak berbuat apa-apa." Adit masih diam dan tidak menjawab hanya menatap cangkir kopinya.

"Ayolah bro. Mungkin ini kesempatan yang dikasih Tuhan buatmu untuk bersama Tara lagi. Cari dia dan minta kejelasan atas semuanya." Nasehat Rangga pada Adit yang diam sejak tadi.

****************

"Ma, penampilanku gimana? Sudah rapi belum?" Tanya sang pengantin pria yaitu Reno.

"Sudah sayang. Kamu sudah ganteng kok." Jawab sang mama

"Aduh aku nervous ma. Gimana kalau nanti aku salah ngomong."

"Tenang nak. Kamu ini panikan banget sih." Kata Papanya Reno menenangkan anaknya.

"Kak Reno mah payah pa. Gini aja uda nervous apalagi nanti pas malam pertama pingsan kali." Goda adiknya Reno

"Enak aja kamu ngomong. Awas nanti kalau kamu nikah panic juga. Kakak bully nanti." Sang adik hanya menjulurkan lidahnya keluar.

"Sudah-sudah, ayo Reno sekarang waktunya jemput calon istrimu." Kata sang papa.

Malam pun tiba, Reno dan Leony akhirnya resmi menikah. Mereka berdua sedang berdiri menyambut tamu-tamu di acara resespi. Wajah bahagia terpancar dari mereka berdua.

"Sekali lagi selamat ya." Kata Adit yang disusul Rangga

"Thanks." Kata Reno dan Leony bersamaan. Adit melihat ke sekeliling ruangan seperti mencari seseorang.

"Cari Tara ya?" Tanya Reno melihat Adit yang celingak celinguk. Adit mengangguk pelan.

"Dia ada di taman belakang. Aku titip Tara ya. Jaga dia baik-baik loh, jangan kecewain dia." Kata Reno pada Adit yang menatap sang calon kakak ipar tidak percaya. Lalu dia mengangguk mantap dan berjalan ke arah taman untuk menemui sang pujaan hati. Di taman Adit melihat seorang wanita yang sedang duduk di gazebo yang terletak di tengah taman. Walau hanya melihat bagian belakang wanita itu, tapi Adit yakin bahwa wanita itu adalah Tara. Dia pun berjalan mendekati Tara.

MY SUNSHINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang