Episode 1 : Bangkitlah! Kamen Rider!
Reiji : Aaaaahhhhh..... segarnya bangun pagi (melihat jam dinding sudah menunjukkah pukul 6:20)
Reiji : Tidaaaaak.... sebentar lagi jam 6:30 aku akan terlambat kesekolah.Dia pun bersegera untuk mandi dan berangkat ke sekolah.
Setelah sampai disekolah...
Reiji : Aku harus cepat2 ke kelas kalau tidak aku akan dimarahi oleh Bu Shizuka (guru bahasa jepang).
Diapun segera menuju ke kelas.Di kelas....
Reiji : Selamat pagi bu, maaf saya terlambat (sambil menundukkan kepala).Dia heran kenapa tidak ada yang menjawab. Lalu tubuhnya bergetar ketakutan, dia mengangkat kepalanya dan dia kaget melihat kelas tersebut......
Ternyata dia salah masuk kelas, dia melewatkan kelasnya sendiri lalu dia dengan rasa malu meminta maaf kepada guru kelas tersebut dan segera pergi ke kelasnya.Di kelas....(lagi)
Reiji : Selamat pagi bu, maaf saya terlambat (sambil menundukkan kepala).Dia kembali heran karena tidak ada yang menjawab lagi. Lalu dia mengangkat kepalanya dengan rasa malu karena dia merasa itu bukan kelasnya lagi.
Ternyata... tidak ada satu orang pun dikelas itu, dia pun merasa heran dan kebingungan. Lalu dia masuk ke kelas tersebut dan melihat ada sebuah tulisan di dinding belakang kelas yang dituliskan dengan menggunakan darah. Disitu dituliskan "Reiji kami telah menculik teman2 sekelasmu dan juga guru shizuka yang sedang mengajar apabila kau menginginkan mereka pergi ke belakang sekolah". Setelah membaca tulisan itu diapun pergi ke belakang kelas dengan muka sedih bercampur kesal.Di belakang sekolah...
Reiji : Teman2.... dimana kalian? Bu shizuka, ibu dimana?
??? : hehehahahaha
Reiji : siapa itu?
??? : Kau memiliki apa yang kami cari serahkan itu kepada kami dan kami akan menyerahkan teman2 dan gurumu.
Reiji : Apa maksudmu? Reiji tambah sedih dan kesal.
??? : Kamu memiliki sebuah benda yang sangat berharga bagi kami, serahkan itu sekarang juga! Kalau tidak kami akan membunuh teman2 dan gurumu yang cantik ini.
Reiji : Aku tidak mengerti apa yang kau maksud dan apa yang kau cari! Tunjukkan dirimu!
??? : Baiklah tetapi jgn terkejut
Reiji : Cepat keluar saja! (Reiji mulai marah)
Teman2 dan Bu Shizuka : Selamat ulang tahun reiji!
Reiji : Aaah... kalian ini membuatku takut saja
Teman2 : kami berhasil mengerjaimu Reiji, hahahaha
Bu Shizuka : Maaf ya reiji, ini semua ide teman2mu, hehehe (Bu Shizuka tertawa dengan manis)
Reiji : Hahahaha kalian semua ini, terima kasih ya telah merayakan ulang tahunku dengan misteri seperti ini.
Teman2 : Tidak apa2, lagipula kau kan teman kami dan juga ini rencana dari sahabatmu Izumi. Lalu Izumi muncul sambil berlari dan langsung menetaskan telur di kepala Reiji.
Reiji : Izumiiiiiii....
Izumi : Reijiiiiiii....
Semua teman2 dan Bu Shizuka : hahahahaha
Reiji : Izumi, kamu ini bagaimana sih kan hari sekolah dan ini baru jam pelajaran pertama bagaimana nasibku di kelas nanti?
Izumi : Sudah kuduga kau pasti lupa. Hari ini kan kita kelas IX libur. Hahaha
Reiji : Berarti tadi aku masuk kelas VIII ya? Aduh malunya.....
Izumi, teman2, dan Bu Shizuka : Hahahaha, jadi kamu salah masuk kelas ya? Hahahaha
Reiji : Hahahaha
Reiji : Oh ya, kalau kalian hanya mengerjaiku darah siapa yang ada di dinding kelas?
Izumi : Itu kami buat hanya mengguanakan saos, tidak mungkin kami menggunakan darah asli kan? Hahahaha
Reiji dkk : Hahahahahha.Belum berlangsung lama suasana bahagia mereka di belakang sekolah, terdengar suara ledakan dari tengah lapangan, merekapun segera pergi untuk melihat apa yang terjadi. Mereka melihat sesosok monster berwujud sapi dan tubuhnya seperti berapi.
Monster : Namaku Kaishi, aku sedang mencari sebuah bola yang sudah ada sejak zaman purba, bola itu memiliki kekuatan yang dahsyat. Kami tahu benda itu berada di sekolah ini, jadi siapa saja yang menemukannya, berikan kepadaku kalau tidak akan kuhancurkan kota ini, hahahaha. Lalu monster itu menyerang bangunan2 sekolah.
Lalu ada cahaya dari dalam tas Reiji dan dia segera memeriksa tasnya dan ternyata bola yang dia temukan kemarin itu berada dalam tasnya.
Reiji : Perasaan aku meninggalkannya di meja belajar deh.
Bu Shizuka : Semuanya lari!
Semua murid2 lari begitu juga Reiji dan Izumi, tetapi mereka berdua terpisah dari murid2 lainnya.Reiji : Kenapa benda ini ada di tas ku ya?
Izumi : Apakah benda itu yang dicari oleh monster sapi itu?
Reiji : Aku tidak tahu, tapi sepertinya memang ini yang dia cari.
Tiba2 Bu Shizuka berteriak.
Bu Shizuka : Aaaaa..... Tolong.....
Kaishi : Cepat temukan bola itu apabila kalian tidak ingin melihat guru kalian mati dan kalian ingin keluar dari sini.Lalu Kaishi memunculkan sebuah kubah dari dalam tanah yang membuat siapapun yang berada didalamnya tidak dapat keluar. Beberapa murid sempat keluar namun masih ada yang tersisa didalam termasuk Reiji dan Izumi. Semuanyapun langsung mencari bola yang dimaksud supaya mereka bisa
keluar dari tempat ituReiji : Apabila bola ini yang dimaksud, kuserahkan saja bola ini kepadanya.
Izumi : Jangan, kita tidak tahu apakah bola ini digunakan untuk kebaikan atau kejahatan. Tapi menurutku itu digunakan untuk kejahatan, lihat saja dia bahkan menghancurkan sekolah demi mendapatkan bola ini.
Reiji : Lalu apa yang harus kita lakukan?
Izumi : Dia bilang bola ini memiliki kekuatan yang dahsyat, mungkin bola ini bisa kita gunakan untuk mengalahkannya.
??? : Ya benar
R & I : Siapa itu?
??? : Ini aku bola yang sedang kau pegang
R & I : Eeeee.....
Tyra : Panggil aku Tyra.
R & I : Bola bisa bicara? Punya nama lagi.
Tyra : Akan ku jelaskan nanti, sekarang kita harus mengalahkan monster itu.
Reiji : Bagaimana caranya?
Tyra : Akan kupinjamkan kekuatanku kepadamu.
Sebuah sabuk muncul di pinggang reiji.
Reiji : Apa ini?
Izumi : Wow keren!
Tyra : Ini adalah Ancient Driver, gunakan ini untuk berubah. Masukkah aku ke bagian tengah yang berlubang itu dan kau akan menjadi kamen rider.
R & I : Kamen Rider?
Tyra : Ya benar.
Reiji : Kukira kamen rider hanya ada di acara tv saja.
Izumi : Ayolah coba itu dan bertarunglah.
Reiji : Baiklah akan kucoba.
Reiji pun memasukkan Tyra ke dalam lobang yang ada di tengah belt itu. "Ancient Capsule Set, Tyrannosaurus-REX"
Reiji : Lalu apa?
Izumi : Biasanya kalau di televisi mereka bilang henshin sambil bergaya lalu mereka berubah
Tyra : Benar katakan henshin lalu tekan tombol merah yang ada di atas bagian kanan belt ini.
Reiji : Baiklah, HENSHIN!Lalu Reiji menekan tombol merah itu dengan tangan dikepal dan dia pun berubah menjadi kamen rider.
Kaishi : Cepat temukan bola itu dasar manusia lemah!
Bu Shizuka : Tolong......
Reiji : HEY MONSTER. Jangan ganggu mereka, apabila kau berani, lawanlah aku.
Reiji berada di atas atap sebuah gedung sekolah.Bersambung...
Note:
Tolong kritik dan sarannya... saya akan terima kritik dan saran yang saya rasa akan bagus jika saya terapkan. Dan juga maaf kalau banyak yang salah soalnya masih pemula :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamen Rider Jurra
FanfictionSinopsis Reiji Hyuga adalah seorang murid di sebuah SMP yang terkenal. Dia dikenal sebagai orang yang sangat bodoh namun dia memiliki hati yang baik, suka menolong, suka berteman dan tidak suka menyakiti orang lain. Dia memiliki seorang sahabat bern...