Episode 7 : Berteman dengan Monster?
Jurra : Ayo, Kong!
Kong : Baik.
J & K : Haaaaa
Web : Heh, kita juga Kangoo
Kangoo : AyoPertarungan 2 lawan 2 pun terjadi. Jurra mencoba memukul Web berkali-kali namun Web selalu bisa menghindari serangannya. Setelah tidak berhasil mengenainya, Jurra melakukan tendangan berputar. Web terkena serangan itu dan mundur beberapa langkah. Kong dan Kangoo saling beradu tinju. Kong meninju Kangoo tetapi dia berhasil menangkisnya, lalu dia membalas meninju dan berhasil ditahan oleh Kong. Web menggunakan jaringnya untuk menarik mobil yang berada cukup jauh, lalu mengayunkannya dan melemparnya ke arah Jurra. Jurra terkena serangan itu dan terpental jauh sampai ke medan pertempuran Kong.
Kong : Jurra, hyaaaa
Kong memukul Kangoo dengan keras sampai Kangoo mundur beberapa langkah. Lalu dia segera lari ke arah Jurra.
Kong : Jurra, kau tidak apa-apa?
Jurra : Ya, aku baik-baik saja, terima kasih.
Kong : Ya.Web tiba- tiba berayun diatas mereka dan menendang Jurra dan Kong. Setelah itu Kangoo datang dengan melompat lalu menendang mereka berdua dari atas dengan keras. Merekapun terpental.
Web : Jadi hanya begitu kemampuan kalian?
Kangoo : Lemah
Jurra : Ayo Kong, kita pasti bisa!
Kong : Ayo.Jurra menggesekkan kartu.
"Rexword"J & K : Haaaaaa
Jurra menebas pedangnya berkali-kali ke Kangoo. Kangoo berhasil menghindari beberapa tebasannya, lalu Kangoo melompat dan mencoba menendangnya dari atas, tetapi tiba-tiba Kong datang dan memukulnya. Kangoo pun terpental. Lalu Web datang dengan berayun dan menembakkan jaringnya ke arah helm Jurra dan mata Kong. Dia berhasil mengenai mereka. Web pun tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, dia menterang mereka saat berayun. Setelah beberapa serangan, Jurra melepas jaring yang ada di helmnya dan bisa melihat kembali. Saat web berayun mendekat kearahnya, Jurra langsung menebas Web. Web terjatuh dan ditendang oleh Kong yang sudah melepaskan jaring dari matanya.
Kangoo : Ayo kita serang mereka secara bersamaan.
Web : Baiklah.Web berada di arah kiri Jurra dan kong sedangkan Kangoo berada di arah kanan mereka. Mereka berlari dan ingin menyerang Jurra dan Kong secara bersamaan. Kong mengambil kaki Jurra dan mengayunkan Jurra dengan berputar. Saat mereka mendekat, Jurra mengayunkan pedangnya saat dia diputar oleh Kong. Serangannya berhasil mengenai Kangoo dan Web.
Jurra : Kerjasama yang bagus, Kong.
Kong : Tentu saja.
Kangoo : Akh, kenapa mereka bertambah kuat?
Web : Kau tenang saja, aku memiliki rencana.
Kangoo : Apa rencanamu?Web membisikkan rencananya ke Kangoo.
Jurra : Baiklah Kong, ayo kita habisi mereka.
Kong : Ayo."Ancient Capsule Set, Tyranosaurus-REX" "Final Attack Crash, Rexlash"
Kong memperbesar otot sebelah kanannya. Ototnya mengeluarkan aura berwarna coklat.
Jurra : Ayo Kong! Rexlash!
Kong : Baiklah, Big Muscle!Mereka berdua berlari dan ingin menyerang Web dan Kangoo namun terhenti saat mereka melihat Izumi dan yumi.
Jurra : a, a, apa?
Kong : Itu teman-temanmu. Bagaimana bisa?
Kangoo : Kerja bagus Web
Web : Hehehe[Flashback]
Izumi : Wow, getarannya kuat sekali. Apa yang terjadi?
Yumi : Aku tidak tahu, ayo kita menolong Reiji.
Izumi : Tunggu.
Yumi : Tapi Reiji...
Izumi : Kita tidak boleh gegabah. Kita harus melihat dulu apa yang terjadi.
Yumi : Ummm, baiklah.
Web : Waaaaa.
Yumi : Aaaaaa.....
Izumi : Monster, mau apa kau kesini?
Web : Tentu saja menyerang kalian.
Izumi : Apa?
Web : Haaaaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamen Rider Jurra
FanfictionSinopsis Reiji Hyuga adalah seorang murid di sebuah SMP yang terkenal. Dia dikenal sebagai orang yang sangat bodoh namun dia memiliki hati yang baik, suka menolong, suka berteman dan tidak suka menyakiti orang lain. Dia memiliki seorang sahabat bern...