Kamen Rider Jurra Eps. 29

94 14 2
                                    

Episode 29 : Penyelinapan di Markas Extinct!

Di dalam kapal Extinct...

Reiji : Kapal ini telah berada di atas kota.
Octo : Mereka pasti ingin meyerang dengan kekuatan penuh!
Akira : Kalau begitu, kita harus cepat menemukan Izumi!
Reiji : Ya! Ayo!

Mereka masuk semakin dalam...

Reiji : Dimana Izumi?
Kong : Mungkin dia ada di penjara.
Akira : Kalian berdua, pimpin jalan. Pasti kalian masih ingat dimana penjaranya.
Kong : Baiklah, ikuti kami.
Mereka mencari penjara dengan mengendap-ngendap. Apabila ada ExRoid 2.0 yang berjaga, mereka menyerang mereka dengan diam-diam dan berusaha supaya tidak membuat keributan.

Setelah cukup lama, mereka menemukan penjara.

Octo : Inilah penjaranya.
Reiji : Kalau begitu, ayo cepat!
Kong : Tunggu!
Akira : Banyak sekali ExRoid 2.0 dan monster penjaga disini.
Reiji : Tinggal kita serang saja! Apa susahnya?
Kong : Hey, kau ternyata tidak lebih pintar daripada gorila!
Reiji : Woy, apa maksudmu?
Kong : Ya...... seperti itulah.
Akira : Hehe.
Reiji : Jadi bagaimana?
Octo : Begini saja, aku akan pakai tentakelku untuk menyerang mereka supaya suaranya tidak terlalu keras. Dan kalian, pergi selamatkan izumi!
Reiji : Baiklah!
Kong : Ayo!

Mereka langsung menjalankan rencana mereka. Octo menghalangi monster dan ExRoid 2.0 yang ada disana, sedangkan Reiji dkk melanjutkan mencari Izumi. Mereeka mencari ke semua sel yang ada disana, tetapi mereka tidak menemukan Izumi.

Reiji : Kenapa tidak ada Izumi?
Kong : Mungkin dia dipenjara di dalam pintu besar ini.
Akira : Ada apa di balik pintu ini?
Kong : Di balik pintu ini, ada penjara yang berbeda dari penjara sebelumnya.
Reiji : Apa?
Kong : Penjara itu sangat spesial. Tidak ada yang pernah kabur dari penjara itu.
Octo : Bagaimana?
Akira : Ah, Octo. Kami tidak menemukan Izumi di sel manapun.
Kong : Apakah mungkin, Izumi ada disini.
Octo : Menurutku, itu bisa saja. Karena, Izumi sudah banyak membantu kita yang bagi Extinct, itu pasti sangat mengganggu mereka.
Reiji : Ayo kita masuk.
Octo : Kita tidak bisa masuk!
Akira : Kenapa?
Octo : Kita harus mengetahui passwordnya.
Reiji : Kalian pasti mengetahui passwordnya kan?
Kong : Bukannya aku tidak mau membantu. Tapi, mereka pasti sudah menggantinya.
Octo : Data tentang kapal ini pasti ada di dalam ruang operator.
Akira : Ayo pergi kesana!
Visco : Tidak perlu!
Akira : Kai!
Visco : Sudah kubilang, aku bukan Kai!
Kong : Apa yang kau mau?
Visco : Pilih 1 orang antara kalian. Jika dia menang duel melawanku, akan kuberitahu passwordnya!
Akira : Aku akan melawanmu!
Reiji : Akira.
Visco : Sudah kuduga.
Akira : Henshin!
Visco : Henshin!

"Rider, Sabertooth, We Are Prrredatorrr!"
"Hehahahaha! Evil! Lets Kill! Maniac!"

Mereka menggesek sebuah kartu.

"Saberclaw"
"Spinohawk"

Mereka langsung bertarung dengan sengit. Mereka saling menyerang, menangkis, menghindar, dan membalas serangan.

Kong : Berjuanglah! Akira!

Predator mencakar Maniac dengan Saberclaw di kedua tangannya. Maniac menangkis serangan itu dengan Spinohawknya.

Maniac : Ternyata kau semakin kuat! Tapi masih belum cukup kuat untuk mengalahkanku!

Maniac langsung memasukkan Capsule ke dalam slot yang ada di bagian samping senjatanya.

"Serial Killer Crash, Spinomassacre"

menyerang Predator dengan keras menggunakan Spinohawknya sampai Predator terpental dan unhenshin.

Maniac : Spinomassacre!
Akira : Argh!
Reiji : Akira!
Maniac : Lemah! Akan kutakan saja passwordnya. Passwordnya adalah..... "aku terlalu tampan untuk berada di lomba orang tertampan"
Reiji : HAH?!
Octo : Kong, cobalah.
Kong : Akan kucoba. Aku terlalu tampan untuk berada di lomba orang tertampan.

Pintu dengan perlahan terbuka.

Visco : Puas-puaslah mencari teman kalian itu! Aku pergi saja!
Akira : Password macam apa itu?
Reiji : Bodo amat lah. Ayo masuk!

Mereka langsung masuk ke dalam ruangan itu.

Reiji : Izumi!

Reiji melihat Izumi yang berada didalam penjara dan dirantai. Mereka semua langaung mendekatinya.

Reiji : Kong, hancurkan selnya.
Kong : Waaa!

Pintu sel langsung hancur setelah Kong memukulnya.

Reiji : Izumi! Akhirnya!
Akira : Kita keluar dulu, baru kita reuni!
Reiji : Ayo!

Mereka semua langsung keluar dari ruangan itu. Tapi sebelum mereka keluar, Reiji terdiam dan melihat ke dalam sebuah sel yang ada disana, entah apa yang dilihatnya.

Akira : Ayo cepat Reiji!
Reiji : Ba.. ba.. baiklah!

Mereka semua langsung membawa Izumi keluar pesawat dan Kong membawa mereka turun dengan Wind Elemental Emblem. Mereka turun di pantai.

Reiji : Akhirnya! Izumi! Kau tidak apa-apa kan?

Izumi tidak menunjukkan ekspresi apapun.

Akira : Mungkin dia masih trauma.
Reiji : Baiklah kalau kau masih trauma, yang penting kau sudah selamat! Ayo pulang!

Izumi berjalan dan berdiri dihadapan mereka berempat.

Reiji : Izumi, ada apa?

Izumi langsung mengeluarkan sebuah Driver dan Capsule.

Reiji : Kau!

Izumi memasang sabuknya dan membuka bagian atasnya. Lalu memasukkan Capsule lewat bagian atasnya itu.

"Forbidden Capsule Set, mega Mega MEGAlodon!"

Izumi : Henshin!

"Forbidden Power, Cursed, Wraaaiithhh!"

Reiji : Izumi! Kau!

Bersambung...

Note : Maaf kalau masih ada kesalahan ketik atau ceritanya kurang menarik. Maklumin aja ya.... masih pemula soalnya :v tetapi saya akan berusaha untuk bisa membuat ceritanya menjadi lebih baik lagi. Ok, sekian untuk sekarang, dan jangan lupa kritik dan sarannya supaya bisa membuat cerita ini lebih menarik. Ok?










Kamen Rider JurraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang