Episode 13 : Masa Lalu Kelam Akira!
Setelah kejadian kemarin, Akira dirawat di rumah sakit karena lukanya sangat parah sedangkan Reiji hanya diobati sedikit karena lukanya tidak terlalu parah.
Di jalan...
Izumi : Bagaimana? Sekarang kau sudah baikan?
Reiji : Ya. Sekarang sudah lebih baik.
Yumi : Lain kali kau harus hati-hati.
Reiji : Baik, lain kali aku akan berhati-hati.
Izumi : Scorch memang tidak mudah untuk dikalahkan.
Reiji : Lain kali, kita pasti bisa mengalahkannya.
Izumi : Sembuhkan saja dulu lukamu. Hehe.
Reiji : Ini bukan apa-apa. Tetapi, luka Akira sangat parah.
Yumi : Akira?
Izumi : Siapa Akira?
Reiji : Oh iya. Aku lupa, aku belum memberitahu kalian. Ayo kita jenguk dia setelah berbelanja di Supermarket.
Yumi : Sebenarnya kau ingin mencari apa?
Reiji : Aku ingin membuat pesta kecil-kecilan untuk memanggil jelangkung.
Yumi : Hah?
Reiji : Bercanda, hehe.
Izumi : Sialan kau.
Reiji : Hehe.
Yumi : Seriuslah.
Reiji : Aku ingin membuat pesta kecil-kecilan untuk memperingati kedatangannya setelah 1 tahun inu.
Izumi : Kakakmu ya?
Reiji : Ya.
Yumi : Pasti kau sangat merindukannya. Dan dia juga pasti begitu.
Reiji : Ya, aku merindukannya. Tapi, bagaimana lagi. Dia harus bekerja di luar negeri.
Izumi : Kalau begitu, aku akan ikut menyiapkan pestanya.
Reiji : Heh, kau serius?
Yumi : Ya, aku juga ikut.
Reiji : Heh, kalian tidak keberatan?
Izumi : Untuk apa keberatan? "Kita sesama sahabat harus saling membantu" itulah yang biasa kau ucapkan.
Yumi : Ya, itu benar. Kaulah yang mengajari kami tentang persahabatan. Kami bolehkan membantumu?
Reiji : Kalau kalian tidak keberatan ya.... tidak apa-apa.
Izumi : Oke, sudah sampai. Ayo kita cari barang-barang yang dibutuhkan.
Yumi : Ayo!
Reiji : Kalian semua...... Okeh!Setelah 15 menit, akhirnya mereka keluar dari Supermarket.
Reiji : Ayo, kita ke rumah sakit dulu.
Izumi : Ayo.Mereka bertiga berjalan ke rumah sakit sambil membawa barang belanjaan mereka. Setelah 15 menit perjalanan, merekapun sampai di rumah sakit.
Izumi : Jadi, dimana ruangannya?
Reiji : Lantai 2 ruangan VIP No. 69.Mereka memasuki lift dan pergi ke lantai 2. Lalu mereka mencari ruangan VIP no 69. Setelah mereka menemukannya, mereka mengetuk pintu lalu masuk.
Reiji : Akira.
Yumi : Selamat siang.
Akira : Ah, Reiji. Kenapa kau bawa teman-temanmu?
Reiji : Kau adalah temanku, jadi kau harus berteman dengan temanku.
Akira : Ah.... perkenalkan namaku Akira Daiki.
Yumi : Aku Yumi.
Izumi : Aku Izumi.
Reiji : Jadi, kau sudah baikan?
Akira : Setelah kemarin, tubuhku terasa sangat sakit.
Izumi : Setelah kemarin?
Reiji : Dia adalah seorang Kamen Rider.
Yumi : Eh?
Izumi : Jadi, kau seorang kamen rider. Sama seperti Reiji?
Akira : Ya, aku Kamen Rider Predator.
Yumi : Predator? Nama yang keren.
Reiji : Oh iya, kau meminta kami membantumu menyelidiki sesuatu kan?
Izumi : Ya.
Reiji : Dan apabila kita berhasil, kau akan menunjukkan sesuatu. Benar kan?
Izumi : Ya, itu benar.
Reiji : Dan, aku sudah berhasil.
Izumi : Hah?
Yumi : Kau melihat orangnya?
Reiji : Yah, sebenarnya... orang yang membunuh monster-monster itu adalah orang yang di hadapan kita sekarang.
Izumi : Akira?
Reiji : Ya.
Izumi : Jadi kau yang membunuh monster-monster sebelum kami datang?
Akira : Ya, kira-kira begitu.
Reiji : Sekarang, tujukkan kepada kami penemuanmu itu.
Izumi : Barang itu ada di rumahku. Akan kutunjukkan setelah ini.
Reiji : Baiklah, aku sudah tidak sabar.
Yumi : Oh iya. Kami tadi membeli roti di supermarket. Ini, makanlah.
Akira : Ah, tidak usah. Aku jadi merepotkan kalian saja.
Yumi : Tidak apa-apa.
Akira : Aku masih kenyang. Mungkin nanti saja.
Yumi : Baiklah, kuletakkan disini ya?
Akira : Iya.
Reiji : Oh iya, ada yang ingin kutanyakan.
Akira : Apa?
Reiji : Darimana kau mendapatkan Ancient Driver. Dan, apakah kau tahu siapa Scorch itu?
Akira : Ceritanya berkesinambungan. Akan kuceritakan dari awal.
Akira : Aku adalah anak yang terlantar dan tidak memiliki orang tua. Suatu hari, ada seseorang yang mau datang dan menemuiku di pinggir jalan. Namanya Kai, dia sudah kuanggap sebagai kakakku. Dia merawatku dari kecil sampai sekarang. Lalu, 1 tahun yang lalu, aku ditangkap oleh Scorch. Kakakku tidak terima, dia mengorbankan dirinya demi aku. Dia rela menggantikan dirinya untukku. Sampai sekarang, aku masih belum menemukannya. Lalu, sebelum kami berpisah. Dia memberikanku Ancient Driver dan sebuah Ancient Capsule. Dia bilang, aku bisa menyelamatkannya. Setelah itu, dia dibawa pergi oleh Scorch. Sejak saat itu, aku terus berlatih untuk meningkatkan kekuatanku dan supaya aku bisa berubah menjadi Kamen Rider. Akhirnya, setelah berbulan-bulan aku berlatih, aku bisa menjadi kamen rider.
Reiji : Jadi begitu ya, itulah sebabnya kau marah dan menggunakan Wild Mode kemarin.
Akira : Ya, aku tahu kekuatanku belum cukup. Jadi aku menggunakan Wild Mode supaya Pierce yang melawannya.
Reiji : Maksudmu, jika kau menggunakan Wild Mode, tubuhmu telah diambil alih total oleh Pierce.
Akira : Ya, kira-kira begitu.
Reiji : Untuk sementara, kau jangan bertarung dulu.
Akira : Baiklah.
Reiji : Kami pulang dulu, kau istirahat saja ya. Sampai jumpa.
Akira : Sampai jumpa.Mereka pun pulang.
Di tengah jalan... Pterodycal menyerang warga. Tapi dia tidak terlihat seperti Pterodycal.Pterodycal : Hahahah
Reiji : Kau lagi? Tunggu kau Pterodycal kan?
Pterodycal : Oh, hai Kamen Rider. Tentu saja aku Pterodycal, siapa lagi?
Izumi : Dia tampak berbeda.
Reiji : Itulah sebabnya aku menanyakannya.
Pterodycal : Aku sekarang sudah kembali.
Reiji : Kukira kau tidak akan kembali lagi. Kali ini aku akan mengalahkanmu.
Pterodycal : Kau tidak akan bisa, aku jaaaauuh lebih kuat dari dulu.
Reiji : Kalau begitu, ayo bertarung
Pterodycal : Baiklah jika itu maumu. ExRoid 2.0 serang!
Reiji : 2.0?Banyak ExRoid yang keluar dan maju menyerang Reiji. Tetapi, ExRoid tampak berbeda.
Reiji : Teman-teman, Lari! Biar aku yang hadapi mereka.
"Ancient Capsule Set, Tyranosaurus-REX"
Reiji : HENSHIN!
"Rider, T-Rex, Jurrrraaaa!"
Jurra : Hyaaa.
Jurra menyerang ExRoid, tetapi dia tampak kewalahan.
Jurra : Apa yang terjadi? Kenapa mereka tambah kuat?
Pterodycal : Kami monster Extinct telah diperkuat.
Jurra : Pantas saja kalian terlihat berbeda. Kalau begitu.Jurra menggesek sebuah kartu.
"Rexword"
Jurra : Hyaaa.
Jurra kembali menyerang ExRoid. Dia menebas-nebas mereka dengan lincah dan menghancurkan mereka semua. Tapi ada 2 ExRoid yang tersisa.
Jurra : Sisa kalian berdua!
Pterodycal : Hyper ExRoid!
Jurra : Huh?ExRoid yang hancur bergabung dengan 2 ExRoid yang masih belum hancur. Sekarang ExRoid tersebut nampak lebih besar dan lebih kuat.
Jurra : Sial, ExRoid 2.0 saja sudah kuat. Apa lagi mereka ini.
Hyper ExRoid menyerang Jurra bersamaan sampai dia terpental.
Jurra : Sial, mereka kuat sekali. Kalau begitu langsung saja.
"Ancient Capsule Set, Tyranosaurus-REX"
"Final Attack Crash, Rexlash"
Jurra berlari membawa pedangnya dan menebas kedua Hyper ExRoid menggunakan finishingnya.
Jurra : Rexlash!
Kedua Hyper ExRoid itu pun hancur.
Jurra : Sial, tidak kusangka akan menggunakan finishing attack untuk mengalahkan ExRoid.
Pterodycal : Sekarang, lawan aku!
Jurra : Hyaaa!Jurra maju ingin menyerang, tetapi Pterodycal langsung terbang. Lalu, dia menembak Jurra dari atas. Jurra langsung terjatuh tapi dia bangkit lagi. Setelah itu, Pterodycal berputar lalu menabrak Jurra dengan keras dari atas. Jurra terpental jauh lalu unhenshin.
Reiji : Argh! Dia kuat sekali!
Pterodycal : Bagaimana hah? Hahaha. Karena kau serig membiarkanku kabur, jadi kali ini kubiarkan kau kabur. Lain kali, aku akan membunuhmu.Pterodycal langsung terbang entah kemana.
Reiji : Argh, Sial.....
Bersambung...
Note : Maaf kalau masih ada kesalahan ketik atau ceritanya kurang menarik. Maklumin aja ya.... masih pemula soalnya :v tetapi saya akan berusaha untuk bisa membuat ceritanya menjadi lebih baik lagi. Ok, sekian untuk sekarang, dan jangan lupa kritik dan sarannya supaya bisa membuat cerita ini lebih menarik. Ok?
Jadi, saya mau nanya nih di postingan yang ini, tolong di jawab di komen ya....
Pertanyaannya :
1. Lebih bagus ceritanya per episode itu panjang kayak gini atau dipendekin lagi dan sebutin alasannya. Dan juga kasih berapa minimal words dan maksimal wordsnya. Karena ada saran dari temen kalau cerita saya ini kepanjangan gitu.2. Enaknya upload setiap hari, atau gimana gitu?
3. Dan juga, saya mau ganti cara dialognya. Biasanyakan saya pakainya gini
a. Reiji : ABCDEFGNah, bagus kayak yang a. Itu atau yang b. ini?
b. "ABCDEFG" reiji membaca tulisan di papan tulis dengan lancar.Mohon bantuannya ya....
Adieu.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamen Rider Jurra
FanfictionSinopsis Reiji Hyuga adalah seorang murid di sebuah SMP yang terkenal. Dia dikenal sebagai orang yang sangat bodoh namun dia memiliki hati yang baik, suka menolong, suka berteman dan tidak suka menyakiti orang lain. Dia memiliki seorang sahabat bern...