Episode 6 : Terpaksa Melakukannya?
Kong : Hehe, kau datang juga.
Jurra : Jadi kau telah menungguku ya?
Kong : Heh, karena kau sudah disini, ayo kita selesaikan pertarungan kita yang kemarin.
Jurra : Baiklah, Ayo! Hyaaaa
Kong : WaaaaaMereka sama-sama berlari ke arah musuh masing-masing. Jurra melakukan tackle dan Kong melompat dan ingin melakukan pukulan. Serangan keduanya sama-sama meleset, setelah itu mereka berdua langsung melakukan pukulan ke dada. Mereka berdua sama-sama terpental, Jurra terjatuh sedangkan Kong tetap berdiri.
Jurra : Dia sangat kuat, Anky bolehkan aku menggunakan kekuatanmu?
Anky : Tentu saja boleh.
Jurra : Baiklah."Ancient Capsule Set, Ankylonodon DONDON!" HENSHIN! "Rider, Ankylonodon, Jurrrraaaa!"
Jurra : Yosh! Ikuze!
Kong : Berubah ya? Hehe, semakin menarik saja. Tetapi aku ingin melihat kekuatanmu dulu. ExRoid, Serang!
Jurra : Heh.Jurra memukul semua ExRoid yang menyerangnya dan mereka semua hancur.
Jurra : Heh, robot kalian itu tidak ada apa-apanya.
Kong : Hehe, jangan senang dulu. Kau masih belum mengalahkanku. Waaaa
Jurra : Ikuze! HyaaaaaSekarang mereka bertarung lagi untuk melanjutkan pertandigan sebelumnya. Dengan menggunakan Ancient Capsule Ankylonodon, Jurra menjadi lebih kuat. Jurra memukul dada Kong tetapi dia menangkisnya dengan tangannya dan ingin memukul bahu kanan Jurra. Jurra terkena pukulan dari Kong sampai mundur beberapa langkah.
Izumi : Kalau seperti ini terus dia akan kalah.
Yumi : Lalu bagaimana caranya dia bisa menang?
Izumi : Kita harus menemukan titik lemah atau cara mengalahkan monster itu saat Reiji bertarung.
Yumi : Baiklah.Jurra : Hyaaaa
Jurra menendang perut kanan Kong lalu memukul bahu kirinya. Kong membalas dengan menendang lurus ke arah perut Jurra lalu mereka mundur beberapa langkah.
Kong : Kau kuat juga ternyata.
Jurra : Heh, kau juga. Tetapi aku tidak akan kalah darimu!
Kong : Begitu juga aku, Waaa
Jurra : HyaaaJurra memukul perut Kong bertubi-tubi. Setelah beberapa pukulan, Kong memukul dada Jurra. Jurra mundur dan langsung melompat, Kong menatap keatas tetapi matanya tidak dapat melihat karena matahari terlalu terang. Jurra memanfaatkan kesempatan ini untuk memukulnya dari atas. Kong melindungi kepalanya menggunakan tangannya. Walaupun begitu, Jurra tetap memukulnya dan Kong mundur beberapa langkah.
Yumi : Sepertinya Reiji bisa memanfaatkan matahari terus-menerus.
Izumi : Kau benar, tetapi apabila Reiji melakukannya, dia harus terus melompat. Hal itu akan membuatnya cepat lelah.
Yumi : Lalu bagaimana?
Izumi : Kita harus terus melihat pertandingan mereka.
Yumi : OkKong : Pintar juga kau, menggunakan matahari untuk menyilaukan mataku.
Jurra : Hehe.
Kong : Jangan sombong dulu kau, anak kecil.
Jurra : Hey kau gorilla, jangan panggil aku anak kecil, panggil aku Jurra, Kamen Rider Jurra!
Kong : Kau juga, jangan panggil aku gorilla, panggil aku Kong, namaku Kong!
Jurra : Oh.... jadi namamu Kong ya?
Kong : Ayo kita selesaikan ini sekarang, Waaaaaaa
Jurra : Ayo!
"Final Attack B, Quaking Punch"Kong : Big Muscle!
Jurra : Quaking Punch!Mereka berdua berlari kearah masing-masing dan saling memukul. Pukulan Jurra berhantaman dengan pukulan Kong. Area disekitar mereka bergetar seperti terjadi gempa. Pukulan mereka menimbulkan asap yang lumayan tebal dan mereka sama-sama terpental.
Izumi : Wow, getarannya kuat sekali. Apa yang terjadi?
Yumi : Aku tidak tahu, ayo kita menolong Reiji.
Izumi : Tunggu.
Yumi : Tapi Reiji...
Izumi : Kita tidak boleh gegabah. Kita harus melihat dulu apa yang terjadi.
Yumi : Ummm, baiklah.Asap disana mulai pudar, Reiji terbaring, dan terlihat dia telah dalam wujud dalam manusianya lagi dan 2 Ancient Capsulenya tergeletak tidak jauh dari tempatnya terbaring. Sedangkan Kong Terbaring lumayan jauh dari Reiji.
Izumi : Dia selamat.
Yumi : Syukurlah
??? : ExRoid, Serang mereka!
Izumi : Ah, apa?
Yumi : Izumi...Izumi dan Yumi diserang oleh monster dan ExRoid tetapi monster itu langsug menghilang. Izumi melawan ExRoid yang ada disana dengan tangan kosong.
Izumi : Aw, tanganku sakit.
Yumi : Pakai ini.Yumi memberikan sebuah tongkat besi dan Izumi mulai menyerang mereka lagi. Setelah berusaha, Izumi akhirnya berhasil mengalahkan mereka semua.
Izumi : Hhh, hhh, hhh.
Yumi : Terima kasih Izumi.
Izumi : Untuk apa?
Yumi : Kau telah melindungiku.
Izumi : Bukankah sudah kami bilang dari dulu, kita sesama sahabat harus salig menolong kan? Hehe
Yumi : Oh iya, hehehe.Sementara itu, Reiji dan Kong berbincang saat mereka masih terbaring dan dengan nafas mereka yang terengah-engah
Reiji : Kau hebat juga, Kong.
Kong : Kau juga, Jurra.
Reiji : Hey, saat aku belum berubah kau bisa memanggilku Reiji.
Kong : Baiklah, Reiji.
Reiji : Aku mau bertanya, kenapa kau tidak mengambil Ancient Capsule yang kumiliki dari kemarin. Bahkan sekarang aku sedang terbaring dan Capsuleku tergeletak.
Kong : Sebenarnya, aku tidak peduli tetang yang dipikirkan oleh bossku. Aku hanya ingin menjadi kuat. Itulah sebabnya aku membiarkanmu pergi kemarin.
Reiji : Owh jadi begitu.
Kong : Aku juga tidak ingin menyerang manusia. Itulah sebabnya aku hanya menyerang bangunan yang kosong.
Reiji : Heh, jadi itu sebabnya tidak ada orang yang terluka saat kau menyerang?
Kong : Ya, saat aku ingin menyerang untuk mencaru lawan yang kuat disini, aku hanya berdiri di depan sebuah bangunan sambil melihat orang-orang berlari. Aku tidak ingin menyerang orang-orang.
Jurra : Kenapa kau tidak ingin menyerang orang-orang?
Kong : Karena aku tahu rasanya kehilangan keluarga.
Jurra : Heh?
Kong : Keluargaku dibunuh oleh Extinct dan hanya aku yang selamat. Extinct mau membiarkanku hidup tetapi aku harus membantu mereka mengumpulkan Ancient Capsule. Aku menerima tawaran mereka untuk membantu mendapatkan Ancient Capsule, tetapi aku tidak ingin menyerang orang-orang.
Jurra : Jadi, kau bergabung dengan Extinct karena terpaksa?
Kong : Ya.
??? : Oww jadi itu sebabmu tidak mau menuruti perintah Rox ya?
K & R : Siapa itu?Reiji dan Kong langsung duduk dan melihat sesosok monster laba-laba dan sesosok monster kangguru.
Kong : Web, Kanggoo, apa yang kalian lakukan disini?
Web : Tentu saja untuk mengambil Ancien Capsule dan membunuh seorang pengkhianat.
Kong : Apa maksudmu?
Kanggoo : Kau telah dicap sebagai buronan oleh Rox.
Kong : Heh, akhirnya aku bebas dari kekangan Extinct.
Web : Jangan senang dulu. Kau akan kami bunuh sekarang.
Kong : Coba saja kalau bisa.
Kanggoo : Jangan sombong kau. Ingat kau hanya sendiri.
Web : Ya benar, menyerahlah, kau sudah kalah jumlah dari kami. Kau hanya sendiri.
Reiji : Dia tidak sendiri!
Kong : Eh, Reiji. Kenapa? Aku adalah monster, kenapa kau membantuku?
Reiji : Aku tidak tahu kenapa, tetapi aku hanya berpikir bahwa aku harus menolongmu. Aku memang bodoh, tetapi aku harus menolongmu. Itulah yang ada dipikiranku.
Kong : Hehe, kau benar.
Reiji : Apa?
Kong : Kau memang bodoh.
Reiji : Hehehahahah
Kong : Hahahaha. Sebenarnya aku lupa. Aku juga bodoh.
Reiji : Kalau begitu, ayo kita bekerja sama mengalahkan mereka!
Kong : Baiklah."Ancient Capsule Set, Tyranosaurus-REX" HENSHIN! "Rider, T-Rex, Jurrrraaaa!"
Jurra : Kamen Rider Jurra, KENZAN!
Kong : Uu uu aa aa, Waaaaa
Web : Baiklah, akan kami kalahkan kalian berdua secara langsung.
Kanggoo : Ini menjadi lebih mudah.Bersambung...
Note : Maaf kalau masih ada kesalahan ketik atau ceritanya kurang menarik. Maklumin aja ya.... masih pemula soalnya :v tetapi saya akan berusaha untuk bisa membuat ceritanya menjadi lebih baik lagi. Ok, sekian untuk sekarang, dan jangan lupa kritik dan sarannya supaya bisa membuat cerita ini lebih menarik. Ok?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamen Rider Jurra
FanfictionSinopsis Reiji Hyuga adalah seorang murid di sebuah SMP yang terkenal. Dia dikenal sebagai orang yang sangat bodoh namun dia memiliki hati yang baik, suka menolong, suka berteman dan tidak suka menyakiti orang lain. Dia memiliki seorang sahabat bern...