Episode 2 : Kamen Rider Jurra! KENZAN!
Kaishi : Siapa kau?
Reiji : Namaku (aduh aku belum memikirkan namaku lagi, siapa ya?) Aha.
Kaishi : ????
Reiji : Ore no nawa Kamen Rider Jurra!
Izumi : Aduh sok-sokan pakai aksen jepang lagi.
Kaishi : Kau.... kau telah menggunakan kapsul itu?
Jurra(Reiji) : Ya, memangnya kenapa?
Kaishi : Beraninya kau menggunakan harta milik pemimpinku
Jurra : Tentu saja aku berani karena kalian hanyalah monster jelek.
Kaishi : Nyalimu besar juga berani menyebutku dan bosku jelek. Rasakan ini!Kaishi mengayunkan tongkatnya dan mengeluarkan serangan dari tongkatnya tersebut tetapi kamen ruder jurra melompat dan menghindari serangan itu.
Kamen rider Jurra pun bertarung menendang Kaishi dengan keras dan menyelamatkan Bu Shizuka. Setelah itu terjadi pertarungan yang cukup sengit antara Jurra dan Kaishi. Setelah beberapa serangan dari kamen rider jurra, kaishi pun terlontat.Tyra : Ambil kartu dari cardslot berbentuk kepala T-Rex ini lalu gesekkan kartu itu ke bagian atas belt ini.
Jurra : Gesek di tempat kayak ada garis ini ya.
Tyra : Ya.
Jurra : Baiklah.
Jurra mengambil kartu bertuliskan Final A dan menggesekanmya di atas belt dan belt itu mengeluarkan bunyi "Final Attack A, Gabutto Kick"Jurra : Wow, baiklah hyaaa.
Jurra melompat dan langsung menendang Kaishi sambil berteriak "Gabutto Kick".Kaishi pun hancur setelah serangan pamungkas tersebut dan dinding penghalang yang dibuat oleh kaishi juga hilang. Setelah Kaishi hancur, dia menjadi sebuah kartu. Jurra pun mengambilnya dan menyimpan kartu tersebut, setelah itu dia pergi ke tempat dimana dia dan Izumi bersembunyi tadi.
Izumi : Wow, kau tadi hebat Reiji sekarang unhenshinlah sebelum ada yang melihat.
Reiji : Baiklah, tunggu..... cara unhenshinnya bagaimana?
Tyra : Hadeuh kau ini... baiklah akan ku jelaskan perlangkah.
Reiji : Ok
Tyra : Pertama lepaskan aku dari belt ini dengan cara menekan tombol bulat di bagian tengah atas belt ini. Setelah aku sudah terlepas, tekan tombol kuning di bagian kiri atas belt ini dan belt itu akan terlepas dari dirimu setelah itu kau akan otomatis unhenshin.
Reiji : Ooh.... Seperti itu ya.... ok
Reiji pun mengikuti langkah2 tersebut.
Reiji : nah sudah unhenshin, untuk sekarang kusimpan kau di dalam tas ku ya?
Tyra : Ok
Izumi : Kita lagi enak2nya libur selesai ujian sekolah malah ada monster.
Reiji : Bagus itu, kita gk ujian nasional nantinya.
Izumi : Hey Reiji, ingat pendidikan itu sangat pent...
Reiji : Aku tau itu dan aku sudab sering mendengarnya darimu tapi kan kamu tau aku ini bodoh sekali.
Izumi : hahahaha
Reiji : hehehahahaha
Izumi : Baiklah ayo berkumpul dengan Bu Shizuka dan yang lainnya takutnya mereka khawatir mencari kita.
Reiji : Baiklah, Ayo!Merekapun mendatangi Bu Shizuka dan yang lainnya.
Reiji : Sensei ga daijobu?
Izumi : Hey, Bu Shizuka memang guru bahasa jepang tetapi ini bukan saatnya makai saatnya makai bahasa jepang, mungkin Bu Shizuka masih takut.
Reiji : Ah, Gome.
Izumi : -_-
Reiji : ah maaf-maaf.
Izumi : hedeh....
Bu Shizuka : Ayo semuanya pulang sebelum nanti ada apa2 lagi
Reiji dkk : Baik bu.
Reiji : Ibu tidak apa2 pulang sendiri, kalau mau kami bisa mengantar ibu pulang.
Izumi : Kami?
Reiji : Kita berdua lah masa aku sendiri
Izumi : -_-
Bu Shizuka : Tidak apa-apa, ibu baik-baik saja. Kalian cepatlah pulang sebelum terjadi apa2.
R & I : Baik bu , Sayonara.
Bu shizuka : Sayonara.Di rumah Reiji...
Reiji : Woy Tyra
Tyra : Ada apa?
Reiji : Bisakah kau jelaskan asal-usul kamen rider, belt ini, dan kapsulmu itu?
Tyra : Tentu bisa, akan kuceritakan sekarang saja.
Reiji : Ok
Tyra : Pada zaman dahulu dimana kami para dinosaur..... Reiji, reiji?
Udah tidur ternyata si kampret, baru juga mulai. Hedeh.Pagi...
Reiji : Selamat pagi, Tyra.
Tyra : Ya
Reiji : Bisa gak kamu ceritakan asal-usul kamen rider,belt dan kapsulmu itu?
Tyra : Malam tadi aku mau cerita kamunya tidur hadeuh....
Reiji : Kalau yang itu maaf aku ngantuk banget soalnya hehehe. Maaf ya?
Tyra : Ok kumaafkan.
Reiji : Kapan ceritanya?
Tyra : Setelah kamu selesai mandi dan sarapan.
Reiji : Oke deh.
Dengan segera Reiji mandi dan sarapan karena tidak sabar mendengar cerita dari tyra. Setelah selesai dia segera ke kamarnya lagi.
Reiji : Oke ceritakan sekarang.
Tyra : Baiklah.
Suara HP reiji berbunyi.
Reiji : Tunggu sebentar tyra.
Tyra : Ok
Reiji : Sekarang? Baiklah
Tyra : Ada apa?
Reiji : Izumi menelponkh dia bilang ada monster lain yang menyerang kota, kau cerita lain kali saja.
Tyra : Ayo Reiji kita harus cepat sebelum banyak korban.
Reiji : ok
Tyra : Jangan lupa bawa Ancient Driver.
Reiji : Oh iya, hampir aja.
Reiji : ayo kita berangkat.Reiji pun pergi menggunakan motornya ke lokasi penyerangan monster yang dilaporkan oleh Izumi.
Di TKP...
Izumi : Kau kemana saja lama sekali?
Reiji : Maklum lah motor butut
Izumi : Ayo Reiji henshinlah dan lawan monster itu.
Reiji : Ok bro.Reiji memasang Ancient Driverdan memasukkan Tyra ke dalam slot di tengah belt "Ancient Capsule Set, Tyranosaurus- REX" Lalu dia menekan tombol merah
Reiji : HENSHIN!
"Rider, T-Rex, Jurrrrraaaaaa!"
Jurra : Waaaa (reiji terkejut), kok beda bunyinya dari yang kemarin.
Tyra : Kamu kan udah punya nama yaitu kamen rider Jurra. Jadi aku setting beltnya biar bunyi Jurrrraaaa!.
Jurra : Sejak kapan?
Tyra : Sejak kamu masukkan aku ke dalam slot
Jurra : Cepat juga ya....
Izumi : Ayolah Reiji nanti saja memikirkan itu, sekarang lawan monster itu dan selamatkan kota
Jurra : Panggil aku Jurra aja nanti terbongkar identitasku
Izumi : Benar juga ya.... yaudah maju
Jurra : OkNoxy : Kau siapa?
Jurra : Kamen Rider Jurra! KENZAN!
Noxy : Kau yang mengalahkan Kaishi kan?
Jurra : Kalau iya kenapa? Marah?
Noxy : kau.... hyaaa
Jurra : hyaaaTerjadi pertarungan sengit antara keduanya. Setelah serangan bertubi-tubi dari Noxy akhirnya jurra terpental.
Jurra : Kuat juga dia
Noxy : kau bertarung dengan tangan kosong sedang kan aku memakai cambuk ular ini tentu saja kau kalah hahahahha.
Jurra : Benar juga, Tyra apakah aku punya senjata?
Tyra : Ya kau punya pedang, cara memanggilnya sama dengan cara kau melakukan Final Attack, tetapi pikirkan kartu yang ingin kau ambil.
Jurra : BaiklahJurra berpikir mendapatkan kartu pedang lalu dia menarik kartu dan menggeseknya dan keluarlah "Rexword"
Jurra : Nice, dengan ini aku bisa menang melawanmu.
Jurra menebas Noxy berkali-kali sampai Noxy terpental.
Tyra : Masukkan Kapsulku ke dalam slot di pedang itu dan lakukan Final Attack dengan pedang mu.
Jurra : Ok"Ancient Capsule Set, Tyranosaurus-REX".
Tyra : Tekan trigger di handlenya
Jurra : Ok"Final Attack Crash, Rexlash"
Jurra langsung berlari kearah Noxy dan menebasnya menggunakan Rexword yang sudah terselimuti aura yang berbentuk kepala T-Rex.Jurra : Hyaaa, Rexlash.
Noxy pun meledak dan berubah menjadi kartu. Jurra segera mengambil kartu ter sebut dan pergi bertemu Izumi untuk unhenshin.
Reiji : Baiklah, pertarunganku sudah selesai ayo ke rumahku Izumi.
Izumi : Untuk apa?
Reiji : Tyra akan bercerita asal-usul Kamen rider, belt ini dan kapsulnya. Mau dengar juga gk?
Izumi : Tentu saja, ayo.
Reiji : Ayo cepat kita pakai motorku saja.
Izumi : OkMerekapun pergi ke rumah Reiji
Bersambung...
Note:
Kritik dan sarannya yaa..... saya sangat perlu itu supaya membuat cerita saya lebih menarik dan meminat banyak orang, ok?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamen Rider Jurra
FanfictionSinopsis Reiji Hyuga adalah seorang murid di sebuah SMP yang terkenal. Dia dikenal sebagai orang yang sangat bodoh namun dia memiliki hati yang baik, suka menolong, suka berteman dan tidak suka menyakiti orang lain. Dia memiliki seorang sahabat bern...