Episode 23 : Tidak! Izumi!
Jurra melihat sebuah Capsule tergeletak di tanah.
Jurra : Hey, ada capsule.
Predator : Hehe, untung banget.
Marauder : Berikan aku Capsule itu! Atau kubunuh kalian berdua!
Jurra : Tidak akan pernah.
Marauder : Beraninya kau!Marauder menginjak Rox dengan keras.
Rox : Argh!
Predator : Rox!
Marauder : Maju sini kalian!
Predator : Hyaaa!
Jurra : Hyaaa!Jurra dan Predator maju menyerang Marauder. Marauder hanya diam saja menerima serangan dari mereka, tidak ada satupun serangan yang berhasil menyakitinya.
Marauder : Heh, Lemah!
Marauder mengangkat kakinya lalu menginjak Rox yang ada dibawahnya sekali lagi dengan keras. Hal itu menciptakan shockwave yang menyebabkan Jurra dan Predator terpental.
Jurra : Kekuatan macam apa itu?
Predator : Kuat sekali.
Marauder : Bukannya sudah kubulang, aku adalah monster paling tangguh.
Jurra : Coba lawan yang ini!"Ancient Capsule Set, Ankylonodon DONDON"
Jurra : HENSHIN!
"Rider, Ankylonodon, Jurrrraaaa!"
Jurra : Yosh! Kamen Rider Jurra, KENZAN!
Marauder : Ayo sini!
Jurra : Hyaaa!"Donhammer"
Jurra memukul Marauder berkali-kali menggunakan Donhammer. Tidak ada serangan yang mempan, lalu dia memasukkan Capsulenya ke dalam Donhammer.
"Ancient Capsule Set, Ankylonodon DONDON"
"Final Attack Crash, Donsmash"
Jurra melompat dan mencoba memukul Marauder dengan finishernya.
Jurra : Donsmash!
Marauder menangkis serangan itu dengan tangan kanannya. Lalu terjadi ledakan yang besar. Asap disana mulai pudar dan terkihat Marauder masih bisa bertahan, lalu dia memukul Jurra menggunakan tangan kirinya sampai Jurra terpental.
Jurra : Argh.
Predator : Coba gunakan Capsule baru tadi.
Jurra : Benar juga."Ancient Capsule Set, DILOphosaurus"
Jurra : Henshin!
"Rider, Dilopho, Jurrrraaaa!"
Pho : Jadi kau menemukan ku ya? Baguslah.
Jurra : Namamu siapa?
Pho : Aku pho.
Jurra : Baiklah pho, ayo kita kalahkan monster itu!
Predator : Kita juga, Pierce!Mereka menggesek kartu untuk memanggil senjata.
"Saberclaw"
"Dilomagnum"Jurra : Wooo, pistol.
Predator : Hyaaa.Jurra menembak-nembak Marauder dari kejauhan dan Predator mencakar-cakar Marauder. Marauder kewalahan melawan mereka, dia lalu mengeluarkan senjatanya.
Marauder : Raid Double S!
Predator : Nama senjata yang aneh.
Jurra : Double S?
Marauder : 2 senjata dengan awal S! Sword dan Shield!
Jurra : Oh begitu ya?
Marauder : Diam kau!Marauder langsung melompat dan menerjang ke arah Jurra, dia menebas Jurra dengan keras menggunakan Raid Sword miliknya. Jurra terjatuh dan tak bisa bangkit lagi. Jurra unhenshin karena terkena serangan tadi.
Predator : Reiji!
Marauder : Sekarang giliranmu!"Final Attack Crash, Saberstrike"
Predator : Saberstrike!
Marauder menangkis serangan tersebut dengan Raid Shield miliknya lalu melempar Predator.
Predator : Sial!
Perisai tersebut terbuka lalu mengeluarkan energi yang disalurkan ke Raid Sword.
Marauder : Akan kucoba seranganmu sendiri.
Marauder melompat sekali lagi dan menerjang Predator, pedangnya mengeluarkan aura berbentuk cakar seperti milik Predator. Marauder menyerang Predator menggunakan senjata itu. Predator terpental dan unhenshin.
Marauder : Dasar lemah!
Izumi : Teman-teman.
Marauder : Oh, kau orang yang selalu membantu mereka kan?
Reiji : Argh, la, lari, Izumi!Izumi yang daritadi menonton pertandingan mereka segera berlari dari Marauder. Marauder melompat jauh dan sudah berada di hadapan Izumi. Dia mencekeknya dan mengangkatnya tinggi-tinggi.
Izumi : Ark, argh!
Marauder : Akan kubawa kau! Kau sudah terlalu banyak mengganggu! Scarlet, teleport aku ke kapal!Scarlet dari dalam pesawat mereka langsung menteleport Marauder. Marauder menghilang bersama Izumi ke dalam markas Extinct.
Reiji : I, argh, Izumi!
Akira : Sial!Lalu 3 Monster datang dan ingin membunuh Reiji dan Akira. Saat mereka sudah dekat, Rox melompat ke arah mereka bertiga dan menyerang mereka semua sampai mereka semua hancur.
Akira : Kau?
Rox : Cepatlah pulihkan diri kalian. Setelah itu kumpulkan teman-teman kalian dan selamatkan temanmu itu. Kita tidak tahu apa yang akan mereka lakukan.Rox meninggalkan mereka.
Reiji : Dia....
Bersambung...
Note : Maaf kalau masih ada kesalahan ketik atau ceritanya kurang menarik. Maklumin aja ya.... masih pemula soalnya :v tetapi saya akan berusaha untuk bisa membuat ceritanya menjadi lebih baik lagi. Ok, sekian untuk sekarang, dan jangan lupa kritik dan sarannya supaya bisa membuat cerita ini lebih menarik. Ok?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamen Rider Jurra
FanfictionSinopsis Reiji Hyuga adalah seorang murid di sebuah SMP yang terkenal. Dia dikenal sebagai orang yang sangat bodoh namun dia memiliki hati yang baik, suka menolong, suka berteman dan tidak suka menyakiti orang lain. Dia memiliki seorang sahabat bern...