Episode 18 : Mengamuk! Jurrrraaaa!
Di rumah Reiji...
Izumi : Jadi, bagaimana ini?
Reiji : Tentu saja aku akan datang.
Izumi : Bagaimana jika ini hanya jebakan?
Reiji : Jelas sekali bahwa itu kakakku.
Akira : Kalau itu yang kau mau, aku ikut saja.
Kong : Ya, itu benar.
Izumi : Kalau begitu, pergilah.
Yumi : Hati-hati.
Reiji : Ya.
Akira : Kami pergi dulu.
Kong : Ayo!Mereka pergi ke tempat yang dijanjikan.
Reijj : Dimana dia? Jangan bilang dia tidak ada.
Akira : Dia bilang tempatnya disini kan?
Reiji : Iya.[Flashback]
Scorch : Kalau kau ingin kakakmu, temui aku di tempat favoritnya pukul 10.00. Kalau kau bisa mengalahkanku, akan kukembalikan dia.
[Flashback Of]
Reiji : Kakakku pernah bercerita bahwa ini adalah tempat favoritnya. Tempat dimana dia menghabiskan waktu saat dia masih kecil. Sekolah ini, mempunyai makna yang sangat besar di hatinya.
Akira : Tapi, dimana Scorch?
Scorch : Mencari aku ya?!
Kong : Scorch!
Scorch : Sudah siap untuk merasakan penderitaan?
Akira : Kau!
Scorch : Oh, ada anak gelandangan ini juga ya? Kalau begitu, aku naikan tawarannya. Kalau kalian menang, kakak kalian berdua akan ku kembalikan.
Akira: Awas kau kalau berbohong!
Scorch : Kau kira aku ini monster yang tidak tahu malu? Heh. Orang yang mengingkari janji itu, menjijikan!
Reiji : Bacot!"Ancient Capsule Set, Pterrrrodactyl"
"Ancient Capsule Set, SABERtooth-Tiger"HENSHIN!
"Rider, Pterodactyl, Jurrrraaaa!"
"Rider, Sabertooth, We Are Prrredatorrr!"Jurra : Akan ku kalahkan kau! Hyaaa!
Predator : Hyaaa!
Kong : Waaaa!Scorch berubah dari bentuk manusia menjadi bentuk monsternya.
Scorch : Maju sini!
Jurra dkk menyerang Scorch secara bersamaan berkali-kali, namun selalu bisa di hindari olehnya.
Kong : Dia lumayan cepat juga!
Predator : Jangan menyerah!
Jurra : Hyaaa!"Pteroshooter"
"Saberclaw"Mereka menyerang dari segala arah dan bertubi-tubi, tetapi tetap saja tidak bisa mengenai Scorch. Scorch lalu mengeluarkan senjatanya yang diselimuti api hitam. Dia menebas mereka bertiga menggunakan senjatanya itu sampai mereka bertiga terpental.
Jurra : Tsk!
Predator : Ayo gunakan kartu kita!
Jurra : Oke!"Shadows of The Crows, Leeeets GO"
"Mantis Swift Slash, Leeeets GO"Jurra menjadi 4 dan menyerang Scorch. Predator mencakar Scorch dengan cepat menggunakan Saberclawnya. Kong memukul-mukul Scorch dengan keras.
Scorch : Kalian tidak buruk juga!
Jurra : Ayo akhiri ini!"Final Attack Crash, Pterrowblast"
"Final Attack Crash, Saberstrike"Kong : Big Muscle!
Predator : Saberstrike!Kong dan Predator berlari ke arah Scorch dan menyerangnya lalu serangan mereka diakhiri dengan tembakan dari Jurra.
Jurra : Pterrowblast!
Terjadi ledakan yang menyebabkan asap yang tebal.
Kong : Berhasil!
Asap perlahan menghilang. Scorch mulai terlihat, ternyata dia masih bisa berdiri.
Scorch : Sekarang, ini mulai menarik!
Predator : Apa!
Jurra : Tidak mungki!
Scorch : Sepertinya sekarang giliranku.
Jurra : Tidak akan kubiarkan!"Rider, Ankylonodon, Jurrrraaaa!"
"Donhammer"Jurra : Hyaaa!
Jurra memukul-mukul Scorch menggunakan palunya.
Predator : Pierce, tolong ya!
Predator menggesek kartu.
"Go Wild!, Apex Predator!"
Predator : Graaaaaa!
Predator menggunakan Wild Modenya dan membantu menyerang Scorch dengan membabi buta. Kong juga ikut membantu menyerang.
Scorch menangkis dan menghindar serangan mereka dan sesekali membalas. Setelah cukup lama mereka bertarung, Scorch membuat api hitam di senjatanya dan menyerang mereka bertiga. Jurra dan Predator langsung unhenshin.
Reiji : Argh!
Akira : Tidak mungkin!
Kong : Dia sangat kuat!
Scorch : Ternyata kalian masih lemah. Kalau seperti ini, aku tidak akan mengembalikan kakak kalian.
Reiji : Apa kau bilang!
Akira : Sial!
Octo : Oy Reiji!
Reiji : Heh?
Octo : Ini, gunakan kartu ini, aku sudah memodifikasi alat temanmu itu.Octo langsung menghilang setelah melempar sebuah kartu ke Reiji.
Scorch : Jadi dia membantu kalian ya? Heh.
Reiji : Aku tidak dapat mempercayainya!
Akira : Tapi, mungkin itu satu-satunya cara untuk mengalahkannya.
Reiji : Tapi dia adalah monster, apa bisa dipercaya?
Kong : Tidak ada salahnya mencoba!
Reiji : Kau benar. Kalau begitu, baiklah. Apakah kalian masih bisa bertarung?
Kong : Ya!
Akira : Tentu saja! Hanya lecet sedikit saja!
Reiji : Ayo!"Rider, T-Rex, Jurrrraaaa!"
"Rider, Sabertooth, We Are Prrredatorrr!"Jurra : Akan kucoba ini.
Jurra menggesek kartu.
"Rampage!"
Tyra : Tekan tombol henshin sekali lagi!
Jurra : Ok!"Rampage Breaker!"
Jurra mendapat sebuah senjata.
Jurra : Ini apa?
Tyra : Kau tidak dengar? Itu namanya Rampage Breaker.
Jurra : Lalu bagaimana?Jurra tanpa sengaja membuka levernya, lalu dia mengembalikannya ke posisi semula.
"Go For A Rampage! Rampage Now! Jurrrraaaa!"
Jurra berubah menjadi Rampage Form.
Predator : Wow!
Kong : Bagus!
Jurra : Dengan begini, kita bisa menang. Ayo!Mereka menyerang Scorch dengan bersemangat. Mereka berhasil menyerang Scorch berkali-kali sampai dia terpental.
Scorch : Kekuatanya meningkat!
Jurra : Ayo, akhiri ini!Jurra memasang lobang yang ada di Rampage Breaker ke bagian sebelah kanan belt lalu melepaskannya lagi.
"Rampage Breaker Finish!"
Lalu dia menekan trigger di handlenya 1 kali.
"Rampaging Slasher!"
"Apex Attack, Turbo Crush"
Kong : Waaaa! Kong Meteor!
Kong menabrak Scorch disusul dengan Turbo Crush dari Predator dan diakhiri dengan Rampaging Slasher dari Jurra.
Scorch terpental jauh.
Scorch : Heh, aku mengakui kekalahanku. Ini, kukembalikan kakak kalian.
Muncul Kai dan Mika (kakak Reiji).
Lalu mereka unhenshin.Reiji : Kakak!
Mika : Reiji!
Akira : Kakak!
Kai : Kau!
Akira : Kenapa?
Kai : Aku bukan Kai, aku Visco!
Akira : Tapi.... Scorch! Kau mengingkari janjimu!
Scorch : Aku tidak mengingkari janjiku, itu adalah nama aslinya.
Akira : Apa?!Bersambung...
Note : Maaf kalau masih ada kesalahan ketik atau ceritanya kurang menarik. Maklumin aja ya.... masih pemula soalnya :v tetapi saya akan berusaha untuk bisa membuat ceritanya menjadi lebih baik lagi. Ok, sekian untuk sekarang, dan jangan lupa kritik dan sarannya supaya bisa membuat cerita ini lebih menarik. Ok?
Ok, minta maaf kalau episode yang ini rada panjang. Semoga tetap terhibur ya.... jangan lupa beri bintangnya, dan comment saran-saran yang membangun supaya cerita ini jadi lebih menarik lagi. Adieu......
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamen Rider Jurra
FanfictieSinopsis Reiji Hyuga adalah seorang murid di sebuah SMP yang terkenal. Dia dikenal sebagai orang yang sangat bodoh namun dia memiliki hati yang baik, suka menolong, suka berteman dan tidak suka menyakiti orang lain. Dia memiliki seorang sahabat bern...