Episode 8 : Ksatria Kegelapan Extinct?
Pada pagi hari...
Tyra : Hey, Reiji.
Anky : Reiji.
Tyra : Bangun woy, tadi ada suara ledakan.
Anky : Reiji, ayo bangun. Para warga terancamTiba-tiba ada bunyi telepon...
Tut....tut....tut....tut....Tyra : WOY REIJI!
Reiji : Waaaaa! Ada apa woy? Untung gak jantungan.
Anky : Itu ada telepon.Reiji mengangkat teleponnya
Reiji : Oh Izumi, ada apa?
Izumi : Hey, kau kemana saja? Ada monster menyerang di dekat supermarket. Kong sedang melawan mereka. Cepatlah datang, dia memerlukan bantuanmu.
Reiji : Apa?
Izumi : Apanya yang apa?
Reiji : Eh, tidak ada. Oke aku segera kesana.Reiji menutup teleponnya.
Reiji : Kalian kenapa tidak membangunkan ku hah?
Tyra : Kau marah?
Reiji : Tentu saja aku marah.
Tyra : Huh, seharusnya...
Reiji : Apa hah?
Tyra : Seharusnya KAMI YANG MARAH!
Reiji : Heh?
Tyra : Kami daritadi membangunkanmu tapi kau tidak bangun, dasar bodoh!
Reiji : ummmm.....
Anky : Sudahlah, cepat. Kita harus segera pergi.
Reiji : Ummmm.... Baik.Reiji segera membawa Tyra dan Anky. Diapun pergi ke tempat kejadian. Sesampainya disana....
Y & I : Reiji!
Reiji : Eh, kalian?
Izumi : Cepatlah bantu Kong.
Yumi : Dia sedang dikepung, cepatlah!
Reiji : Oke."Ancient Capsule Set, Ankylonodon DONDON" HENSHIN "Rider, Ankylonodon, Jurrrraaaa!"
Jurra berlari kearah musuhnya dan memukul mundur mereka.
Jurra : Kamen Rider Jurra, KENZAN!
Kong : Akhirnya datang juga kau. Mereka lumayan kuat.
Jurra : Ayo kita kalahkan mereka bersama!
Kong : Oke.
Kamekura : Walaupun kalian berdua, kami tetap akan menang.
Pterodycal : Ya, itu benar. Lebih baik kalian menyerah saja.
Kong : Tunggu sebentar. Siapa kau? Aku baru pernah melihatmu.
Pterodycal : Heh, kau tidak mengenalku ya? Tentu saja, kau telah keluar dari Extinct saat aku bergabung. Dan tugas pertamaku adalah, membunuh seorang penghianat.
Jurra : Apabila kau ingin membunuhnya, kau harus melewatiku dulu.
Osterich : Kalau begitu, ayo maju sini!
Jurra : Hyaaaa
Kong : WaaaaPertarungan pun terjadi.
Yumi : Apa mereka akan baik-baik saja? Mereka hanya berdua sedangkan musuhnya bertiga.
Izumi : Tenang saja, mereka pasti bisa. Selain itu, kita bisa mengawasi pertandingan mereka dan membantu mereka menemukan cara untuk menang. Kau harus percaya pada mereka.
Yumi : Um, baiklah.Di tempat perkelahian...
Jurra bertarung melawan Kamekura. Jurra menyerang berkali-kali, tetapi Kamekura selalu menangkis serangan dari Jurra menggunakan punggungnya. Jurra mulai berlari searah jarum jam. Saat Kamekura lengah, Jurra memukulnya dengan keras. Kamekura terpental tidak terlalu jauh. Saat Jurra mendekatinya, tiba-tiba Osterich berlari kearahnya dan melakukan tendangan. Jurra mundur beberapa langkah akibat serangan tersebut. Jurra mulai menyerang Osterich, tetapi Osterich lebih cepat daripada dirinya, sehingga serangannya hanya sedikit yang berhasil mengenai Osterich. Osterich berlari kebelakang, lalu berlari ke depan kearah Jurra. Dia melompat lalu melakukan front flip dan menendang Jurra dengan keras sampai Jurra terpental. Sementara itu, Kong berusaha menyerang Pterodycal yang terbang di udara. Namun semua usahanya sia-sia, tidak ada serangannya yang berhasil. Pterodycal terbang lebih tinggi, lalu meluncur menukik kebawah dan menghantam Kong dengan keras sampai Kong terjatuh.
Jurra : Kong, kau tidak apa-apa?
Kong : Ya, aku tidak apa-apa.
Pterodycal : Ternyata kalian berdua hanyalah orang lemah.
Jurra : Apa?
Kamekura : Ayolah, bangkit dan lawan kami!
Osterich : Makhluk lemah.
Jurra : Ayo Kong.
Kong : Ok.
Jurra : Akan kugunakan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamen Rider Jurra
FanfictionSinopsis Reiji Hyuga adalah seorang murid di sebuah SMP yang terkenal. Dia dikenal sebagai orang yang sangat bodoh namun dia memiliki hati yang baik, suka menolong, suka berteman dan tidak suka menyakiti orang lain. Dia memiliki seorang sahabat bern...