1

1.3K 83 0
                                    

"Astaga,aku benar benar sangat terlambat"ucap seorang yeoja cantik berambut hitam terurai sebahu, sambil berlari menyusuri koridor sekolah.

"Sinb-ya"ucap para yeoja cantik serentak.

"Eonnie,kalian juga terlambat?".
Tanya sinb.

"Nee sinb!"Jawab mereka samar sambil mengatur nafas sehabis berlari.

"Cepat para eonnie, Sekarang bukan waktunya untuk saling bertanya. kita harus cepat sampai dikelas karena hari ini pelajaran pak vernon" Ujar Umji.

🐼🐼🐼

Mereka berlari cepat melewati beberapa kelas disana. Mereka sempat menjadi sorotan oleh siswa yang ada didalam kelas yang dilalui mereka. Langkah mereka terhenti tiba-tiba. Mereka menabrak dada bidang namja itu.

"Ngapain sih lari-lari gak jelas?." Tanya Taehyung dengan nada kesal.

"Lo gak liat jam ya. Kami terlambat, makannya lari." Jawab Yerin.

"Lo yang seharusnya liat jam. Udah tau sekolah gak se siang ini. Lo malah datang siang. Makannya anak baru jangan bego dan sok tau". Ucap Taehyung sengit sambil mendorong dahi Yerin dengan jari telunjuknya.

"Sabar,bro. Ini ujian, Cewek nih, gak boleh main kasar". Ujar Jhope sambil menepuk-nepuk bahu Taehyung.

"Mau bayar berapa lo. Tadi lo udah nabrak gw. Badan gw pasti lecet gara-gara lo". Celetuk Jungkook sambil menatap Sinb sengit dengan jarak yang hanya satu jengkal.

"Gw cuman nabrak sebagian badan lo. Bukan banting lo." Sahut Sinb jengkel sambil mendorong tubuh Jungkook untuk menjauh dari nya.

"Minggir!. Kalian gak punya Wibawa untuk menghalangi jalan kami". Celetuk Sowon kesal sambil melangkah pergi dan dengan sengaja menyenggol bahu ketujuh namja menyebalkan itu.
Dibelakang sowon ada anggota Gfriend yang mengekor langkahnya

Ketujuh namja itu hanya bisa menggurutu di dalam hati. Salah satu diantar mereka berniat memiliki sifat pendendam. Jeon jungkook namanya.

Liat aja gw bakalan bikin Sinb bungkam setelah ini.

🐼

Bel istirahat telah menggema di penjuru sekolah. Siswa-siswa terlihat berlarian memburu makanan dikantin. Terkecuali,keenam yeoja ini. Mereka lebih memilih membawa bekal dan memakannya sambil duduk disebuah deretan bangku plastik yang terletak di tribun kanan dan kiri. Sekarang, para namja dari kelas x matematika sedang bertanding basket. Diantara nya adalah anggota geng Bts.

"Lo liat deh. Sok banget nge drible bola. Palingan juga gak masuk ring". Oceh yerin sambil memutar bola matanya malas.

"Kok lama-lama mereka keren juga ya. Apalagi Jungkook". Timpal Eunha sambil menompang dagunya pada lutut sambil terus memperhatikan Jungkook yang sedang menshoting bola kedalam ring dan berhasil.

"WOOOOO". Eunha kembali berteriak heboh bersama yeoja lain yang juga mengidolakan Jungkook.

Yuju yang duduk disamping Eunha hanya bisa menutup kedua telinga dengan jari telunjuknya.

Sinb tak memperdulikan sekitarnya. Dia terus mengemil snack yang dia bawa dari rumah. Dia hanya berkutat pada game online yang dia mainkan pada ponsel nya.

Love Whisper(Sinkook)COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang