20

419 24 4
                                    

*Keesokan hari nya setelah pernikahan

"Hoammm!!oppa!!lepaskan tangan mu dari perutku".ucap Sinb kepada jungkook yang sedang memeluk nya di perut.
"Aku masih mengantuk, chagi!"
"Ayo bangun oppa!!kau harus bekerja"
"Nee!!aku bangun!siapkan jas untuk ku!"
"Hmm..nee cepatlah bangun dan mandi!aku akan siapkan jas dan sarapan untuk mu!"

*cupp*

Ciuman pagi jungkook untuk Sinb. Sinb hanya tersenyum. Jungkook menuju kamar mandi. Sinb menyiapkan jas dan sarapan untuk jungkook.

Ini adalah hari pertama Sinb menjadi seorang istri. Jungkook turun dari anak tangga menuju meja makan. Dia memeluk pinggang Sinb yang sedang menyiapkan roti untuk nya.

"Istri ku sangat cantik!aku mencintai mu!aku ingin secepatnya punya anak"
"Makan dulu sarapan nya oppa!dan lepaskan tangan mu dari pinggang ku!nanti kau terlambat bekerja!"
"Nee!!"

Jungkook sudah selesai dengan sarapan nya. Dia menyalakan mobil nya dan pergi untuk bekerja. Sebelum pergi,dia mencium kening Sinb.

***

"Oppa!!kau tidak bekerja"teriak Tzuyu dari bawah tangga yang sedang menyiapkan sarapan untuk mingyu.

"Nee!!aku bangun,chagi"

Mingyu mandi dan memakai jas. Dia menuruni anak tangga.

"Istri ku yang cantik!!aku ingin sarapan yang enak !!"
"Hmm...aku udah masak kesukaan kamu oppa!"
"Gomawo!!aku sayang kamu,chagi!"
"Aku juga!!"
"Kemaren malam,amma aku nelpon kata nya Tzuyu udah hamil atau belum"
"Yaampun oppa!!baru kita kemaren nikah nya!masa iya hari ini kita udah punya anak!semua butuh proses kali"
"Hmm..kamu juga tau kan setiap orang ingin anak nya yang sudah menikah memberikannya cucu!Aku juga pengen banget punya anak perempuan mirip ibunya yang cantik ini!"
"apaansih kamu!hmm..nee!kalau udah selesai sarapan nya!berangkat gih entar kamu terlambat!"

Mingyu mencium pipi Tzuyu sebelum dia berangkat bekerja. Tzuyu merapikan dasi mingyu.

Mingyu melajukan mobil nya menuju kantor Seungri yang kini diserahkan kepada Mingyu.

***

______________________________________
Kim_mingyu
______________________________________

______________________________________Kim_mingyu______________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Kim_mingyu:gomawo chagi!telah menjadi bagian dari hidupku!!menjadi sumber detak jantung didalam hidupku,tanpamu aku tak akan pernah berarti,tetaplah bersamaku hingga maut memisahkan kita💜@park_tzuyu

5353738273907❤like

Carat_ofciall:omg,mingtzu😍love you mingyu and Tzuyu 😍💕
Mingtzu_mine:caption nya bikin baper😍💕semoga kalian selalu bersama ya,sayang kalian💕😙
Saythename_17:ming,ke dorm dong!gw kangen,btw gw wonwoo @kim_mingyu
Kyulkyung_Pledis:Juwi !!mantan gebetan gw,sekarang udah jadi suami elo😌 @park_tzuyu @kim_mingyu
p

Love Whisper(Sinkook)COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang