21

430 24 1
                                    

"HOEKKK!!"

Untuk kesekian kalinya Sinb kembali muntah muntah. Jungkook sangat khawatir dengan  keadaan istri nya.

Jungkook membawa Sinb ke dokter. Dokter itu membawa Sinb kedalam ruangan.

Dokter dan Sinb keluar dari ruangan. Dokter memberi tahu bahwa Sinb sedang mengandung. Dan usia kandungan nya telah menjalani 5 bulan.

Jungkook langsung memeluk sinb. Dia segera melajukan mobil nya menuju rumah ibunya Sinb.

***

Jungkook dan Sinb sampai di rumah ibunya. Terlihat Tzuyu yang sedang duduk di sofa tamu sedang membaca majalah.

Sinb dan jungkook terkejut ketika melihat perut Tzuyu yang besar.

"Eonnie!!kau hamil?"
"Nee!kandungan ku sudah 8 bulan"
"Wah!selamat eonnie"

Sinb memeluk Tzuyu. Sinb juga memberi tahu Tzuyu kalau dia juga sedang mengandung 5 bulan.

Tzuyu langsung memanggil jessuca yang sedang ada di kamar nya. Jessica yang tahu kabar bahwa sinb putri keduanya juga sedang mengandung langsung memeluknya.

"Wahh!anak amma dua dua nya sedang mengandung cucu amma,semoga saja bayi yang ada didalam kandungan kalian adalah sepasang perempuan dan laki laki"
"Semoga saja amma!"
"Seperti kaka mu!amma ingin kamu dan suami kamu juga menginap disini,amma ingin kedua cucu amma melahirkan disini"

Sinb terlihat meminta pendapat kepada jungkook.
"Bagaimana oppa?apa kau mau kita menginap disini?"
"tentu saja chagi!aku ingin amma bahagia melihat keberadaan anak anak nya yang kembali berkumpul"
"Gomawo oppa!!aku mencintaimu"
"Aku juga sangat mencintaimu"

Ibunya Sinb terlihat menyiapkan beberapa makanan untuk Sinb dan Tzuyu yang sedang mengandung.

Melihat ibunya yang terlihat terlalu lelah Sinb dan tzuyu tak tinggal diam.

"Amma!!kau juga jangan terlalu lelah,aku tidak ingin kau sangat"ucap Tzuyu dan Sinb.

"Amma tidak apa apa!kalian tidak perlu khawatir "

"Hmm nee amma!"

Sinb dan Tzuyu pergi ke kamar mereka masing masing. Menunggu suami mereka pulang dari kantor.

***

Bulan memancarkan cahaya nya.  Hari sudah mulai larut. Jungkook dan mingyu pulang dari kantor. Mereka memasuki rumah mertua nya.

Jungkook masuk kekamar dan melihat Sinb yang sudah tertidur nyenyak. Dia mengganti pakaian dan tidur nyenyak menemani istri nya.

***

Mingyu juga masuk kedalam kamarnya. Tzuyu belum tidur. Dia terlihat sedang membaca majalah. Memang kebiasaan Tzuyu yang suka membaca. Mingyu menjatuhkan tubuhnya di atas kasur. Dia merebahkan kepalanya di paha Tzuyu.

"Chagi!!apa kau merindukan ku?"
"Hmm..anii!!tapi bayi ini yang merindukan ayah nya"ucap tzuyu tersenyum sambil mengusap perut nya yang besar.
"Hmm..sebentar lagi dia akan lahir,aku akan segera menjadi ayah muda,aku sangat bahagia! bukti cinta kita akan segera lahir,terima kasih chagi!kau memberi banyak kebahagiaan didalam hidupku!aku benar benar sangat bersyukur memiliki dirimu sebagai pedamping hidup dan matiku!"
"sudah menjadi kewajiban ku untuk membuat cintaku bahagia bersama ku!aku ingin anak ini tidak seperti diriku yang dulu,aku sangat menyesal pernah merebut cinta dari adik ku sendiri,aku hampir membunuh ibu dan adik kandungku!andai tuhan tidak memberikan takdir ku bersamamu!mungkin saja saat ini aku bukan lah diriku yang seutuhnya"
"Lupakan saja chagi!masa lalu akan kita disimpan sebagai memori!yang kita hadapi sekarang adalah mendidik anak kita supaya dia sukses dan pintar seperti dirimu!aku ingin seorang anak perempuan yang sangat mirip dengan mu baik itu dari segi materi atau pun kebpribadiaanya yang baik saat ini"
"Hmm semoga saja"

Mingyu membuat Tzuyu tertidur dengan mengajaknya selalu bicara. Tzuyu tertidur dengan nyenyak. Mingyu menarik selimut dan tidur memeluk Tzuyu .

***

2 bulan kemudian

Kandungan Tzuyu sudah genap 9 bulan. Mingyu lebih berhati hati dan selalu berada disisi tzuyu.

Usia kandungan Sinb juga sudah 7 bulan. Sebentar lagi Sinb juga akan melahirkan.

Mingyu dan jungkook sama sama manajer sebuah perusahaan. Jadi mereka mempunyai banyak karyawan yang dipercaya menggantikan tugas mereka untuk sementara. Karena kondisi Sinb dan Tzuyu yang sama sama mengandung membuat mingyu dan jungkook tidak bisa meninggalkan mereka. Meski ayah dan ibu mertua mereka ada untuk menjaga Tzuyu dan Sinb.

Ketika Tzuyu sedang memotong buah apel kesukaannya. Tiba tiba perut nya terasa sakit yang membuat dirinya menjerit kesakitan.

"AKHHH!!!AMMA!APPA!MINGYU!"

Tzuyu mencoba memanggil mingyu. Dengan segera mingyu menghampiri tzuyu.

"mungkin aku ingin melahirkan"
"Baiklah kita ke rumah sakit sekarang"

Mingyu menggendong Tzuyu ke dalam mobil. Tzuyu terus saja menjerit kesakitan. Mingyu dengan usaha nya menenangkan Tzuyu untuk sesaat.

Setelah beberapa menit,mingyu sudah sampai di sebuah rumah sakit. Dia menggendong tzuyu. Dokter dan perawat langsung membawa Tzuyu ke ruang bersalin.

Mobil jungkook dan Sinb menyusul ke rumah sakit tempat Tzuyu melahirkan. Didalam mobil mereka juga ikut ayah dan ibunya. Mereka terlihat sangat khwatir.

Mereka sampai dan langsung masuk kedalam. Terlihat mingyu berjalan berbolak balik didepan ruang bersalin untuk menunggu kabar keselamatan kedua cinta nya itu.

Setelah beberapa jam yang menegangkan,terdengar suara tangisan bayi. Semua orang disana bersyukur. Mingyu sangat senang,akhirnya anak nya pertama kali nya akan melihat dunia. Dokter keluar dan memberi tahu kondisi Tzuyu dan bayi nya.

"Tzuyu dan bayi nya sehat,bayi nya perempuan,Selamat untuk anda tuan mingyu"Ucap dokter tersenyum
"Terima kasih dok!"

Semua orang disana memasuki ruangan tzuyu. Tzuyu sedang menggendong putri nya yang baru lahir. Senyum menghiasi wajah mingyu dan Tzuyu. Mingyu menggendong putri nya.

"Nak!akhirnya kau lahir!begitu lama appa menunggumu!kau sangat cantik seperti ibumu"

Bayi itu terlihat tersenyum. Semua orang disana merasa sangat lucu dengan bayi Itu. Jessica dan GD menggendong cucu pertama mereka.

Mereka memikirkan nama untuk anak itu.

"Bagaimana jika namanya adalah Nahaeun?"Saran Sinb.
"Adik!!itu nama yang bagus aku suka nama itu"
"Aku juga"sahut mingyu
"Baiklah nama nya sekarang adalah Nahaeun"ucap jessica sambil mencium pipi cucu nya.

________________
Hari ini hari ultah Tzuyu yekan,14 juni 🎊💕

SCH Chou Tzuyu 💕💜💜😘

jangan lupa vote and comen gaesss

*selamat membaca part selanjutnya

Love Whisper(Sinkook)COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang