3 bulan kemudian
Hari ini adalah hari kelulusan kelas 12 SMA SOPA.Dan hari ini adalah hari dimana Gfriend dan bts berpisah untuk menggapai cita cita mereka masing masing.Sinb sedang bersiap siap untuk berangkat ke sekolah.Dia memakai seragam dengan sangat rapi.Hari ini jungkook tidak menjemputnya karena ayahnya Sinb yang mengantar Sinb ke sekolah.
Jungkook sudah sangat rapi dengan seragamnya.Dia sedih karena tidak akan ada lagi teman teman yang menjadi korban ke usil an nya.Sangat berat untuk jungkook meninggalkan SMA itu.Disana lah tempat dia dan Sinb bertemu.Disana juga tempat dia menjalin persahabatan dengan bts.Berawal dari sekolah itulah yang membuat jungkook bertemu dengan bts hingga mereka semua menjadi seorang idol bersama sama.Kenangan itu tak akan pernah jungkook lupakan.
Jungkook sudah sampai di Sekolah.Dia terlihat sedang mencari cari seseorang.Dan tidak lama kemudian Sinb turun dari mobil ayah nya,tepat didepan jungkook yang sedang menunggunya.
"Chagi!kamu udah mendingan kan setelah pengobatan selama 3 bulan"
"Nee oppa!sekarang sakit kepala aku udh mendingan"
"Yodah kita masuk yuk"
"Nee oppa"Jungkook dan sinb masuk kedalam sekolah.Disana sudah banyak sekali siswa siswi yang berkumpul mencari tempat duduk mereka masing masing.Jungkook dan Sinb duduk didepan,disamping Sinb sudah ada Umji.
Acara kelulusan telah dimulai.Mereka mengikuti beberapa acara yang telah disusun.
Setengah jam acara berjalan.Tibalah saat inti dari acara,yaitu kelulusan.
Ayah nya jungkook selaku kepala sekolah mulai membacakan surat keputusan.
"Disini terlampir,surat keputusan bahwa semua siswa dan siswi kelas 12 dinyatakan....."Ucap ayahnya jungkook menggatungkan kata yang membuat para siswa siswi merasa deg deg an dengan surat keputusan.
"LULUS!!"
Siswi siswi langsung berloncat loncat ditempatnya.Guru guru hanya tertawa melihat kebahagiaan dari anak murid nya.Kebahagiaan mereka tak kebahagian sepenuhnya,karena kebahagiaan mereka bercampur rasa sedih,Karena mereka akan meninggalkan sekolah yang mereka bangga bangga kan selama mereka masih sekolah disini.
Tak terasa air mata yerin menetes.Gfriend yang melihat yerin,langsung memeluk nya.
"Yerin-ah!!kenapa kau menangis"ucap gfriend.
"Aku sedih karena bentar lagi aku bakalan meninggalkan korea,aku akan meninggalkan kalian,aku akan meninggalkan gfriend,aku akan meninggalkan cinta ku,oppa taehyung!aku tidak sanggup jika nanti aku harus berpisah dengan kalian!kalian adalah sahabat terbaik yang pernah aku temui,kalian adalah sumber dari senyum ku,dan haruskah nanti aku akan selalu menangis jika kalian tidak ada disampingku,aku sangat menyayangi kalian Eonnie,dongseng ku!"tangis yerin semakin menjadi jadi..... ......
Gfriend hanya bisa memeluk yerin dan menenangkan nya.Untuk melarang yerin pergi pun Gfriend tak berhak,karena bukan Gfriend yang menentukan masa depan yerin.Yerin harus memilih sendiri keputusannya dan mungkin inilah yang terbaik untuk yerin.
......
Melihat Gfriend yang berkumpul.Bts datang menghampiri mereka.Taehyung yang melihat yerin terisak,langsung menarik tangan yerin kepelukannya.Dia tenggelamkan wajah yerin yang penuh dengan air mata di pelukan hangat nya.Sekarang Yerin merasakan ketenangan disaat taehyung memeluk tulus dirinya.
...............
"Tidak yerin-ah!!air mata tidak boleh menguasai dirimu!kau adalah milik ku!tak kan kubiarkan kesedihan merebut yerin ku yang penuh dengan keceriaan!!"
"Oppa!!!maafkan aku,aku akan pergi meninggalkan mu!!aku akan pergi ke amerika!aku mohon lupakan aku!!kau tidak mungkin bisa menunggu diriku!terlalu sakit jika kamu harus menunggu kedatangan diriku yang entah kapan"
"Yerin-ah!!aku mencintaimu dengan tulus!!jika aku harus menunggu dirimu selamanya sepanjang hidupku akan kulakukan untukmu!!kita akan bersama!kita akan membangun cinta impian kita!aku akan menunggumu!"
"Oppa!!aku janji aku tak akan pernah mengecewakan kepercayaan mu untuk ku,aku akan datang dengan cinta yang masih sama!aku mencintai mu,oppa!"
"Aku juga mencintai mu,yerin-ah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Whisper(Sinkook)COMPLETED
Fanfictionkisah seorang yeoja cantik pemilik saham terbesar di korea yang bernama Hwang sinb putri dari Hwang jessica jung dan hwang GD,dan kisah seorang namja playboy yang bernama jeon jungkook yang kehilangan ibunya yang bernama jeon yoona,dan harus hidup b...