{Galathe GGS scene}
Anggap aja scene di video itu,moment jungkook dan Sinb selama masa pacaran💕***
4 bulan kemudian
Usia kandungan Sinb sudah genap 9 bulan. Jungkook sangat berhati² menjaga istri nya.
Jungkook pergi kekantor. Dia menitip Sinb kepada pembantu rumah tangga nya untuk menjaga sinb.
"Bi!saya titip istri saya ya,kalau terjadi sesuatu sama sinb,bibi telpon saya aja,saya berangkat kerja dulu bi!." ucap jungkook ramah dan meninggalkan rumah untuk berangkat kerja.
__
Sinb keluar dari kamar dan menuruni anak tangga. Dia berhenti didepan tv dan duduk di sofa. Dia mengambil remot tv dan menekan tombol hijau untuk menyalakan tv.
2 jam lebih Sinb menonton tv tanpa melakukan aktivitas. Pembantu rumah tangga nya melarang dia untuk terlalu aktif beraktivitas.
Ketika Sinb sedang di dapur mengambil air untuk minum. Perut nya tiba tiba lansung sakit dan membuat nya merintis kesakitan. Pembantu rumah tangga yang melihatnya lansung membantu Sinb.
"Bi!tolong hubungi suami saya"
"Nee nyonya!"Pembantu rumah tangga nya menelpon jungkook. Dengan cepat jungkook berdiri dari meja kerja nya dan memasuki mobil. Dia langsung menjalankan mobil nya dengan kecepatan tinggi.
Sesampai dirumah jungkook langsung menggendong Sinb yang terbaring kesakitan. Dia membawa Sinb kerumah sakit.
Jungkook menelpon seluruh keluarga dan Btsfriend. Mereka yang menerima telpon juga langsung menuju rumah sakit.
Dirumah sakit,perawat langsung membawa sinb ke ruang bersalin. Semua nya sudah ada disana. perasaan jungkook sangat tidak karuan. Jessica memeluk jungkook dan mencoba menenangkan.
"Nak!amma yakin Sinb anak amma pasti kuat!"
"nee amma!Kookie tidak tahu kenapa Kookie sangat cemas dengan nya"
"kamu tenang saja!amma yakin Sinb dan cucu amma pasti selamat!kita hanya perlu berdoa"2 jam sudah Sinb didalam ruan bersalin. Di kecemasan jungkook tak lama kemudian suara tangisa. bayi menggema didalam ruangan itu. Semua orang disana sangat lega dan bahagia. Begitupun jungkook dia tidak sabar melihat anak pertama nya.
Dokter keluar dari ruangan dengan wajah yang tak seharusnya ada dalam kondisi seperti ini. Dia mengatakan sebuah kabar duka yang tak pernah terduga sebelum nya.
"Bayi yang dilahirkan Noona Sinb selamat!tapi.."
"Tapi apa dok?!!" ucap mereka serentak.
"Tapi nyawa Noona Sinb tidak tertolong"Ucap dokter tertunduk.
"Ani dok!!anda jangan bercanda"
"Saya tidak bercanda,anda boleh masuk kedalam,dan sebentar lagi jenazah Noona Sinb akan kami antar kerumah keluarga terdekatnya,sekali lagi saya minta maaf!saya sudah berusaha semaksimal mungkin!tapi tuhan berkehendak lain,saya pemirsi"Dokter meninggalkan mereka dan mempersilahkan untuk melihat jenazah Sinb. Jungkook tidak bisa menahan kesedihannya. Kesedihan yang begitu dalam untuk nya. Kejadian beberapa tahun silam kembali terjadi. Jessica tak dapat menahan dirinya lagi. Dia jatuh pingsan.Anak anak bts langsung membawa ibunya Sinb ke atas sofa. Tzuyu menghirupkan minyak angin agar ibunya sadar.
Jungkook menenggelamkan wajah nya di tangan dingin sinb. Dia tak percaya ini terjadi.
"Kenapa Sinb!!!kenapa kau meninggalkan ku!kau tidak mencintai ku!!selama inu kau berbohong bahwa kau mencintaiku!!kau tidak bisa meninggalkan ku!!"
Jungkook mencoba memegang erat jari jemari sinb yang dingin seperti es berharap sinb akan sadar. Tapi maut sudah menjemput Sinb seutuhnya. Kisah cinta mereka berakhir disini.
Jungkook mencoba mengikhlaskan kepergian bidadari nya,yang menjadi segalanya bagi nya.
Sinb dibawa menuju ruang mayat. Semua orang sangat bersedih. Jungkook terduduk didepan pintu ruang bersalin meratapi kepergian orang yang menjadi semangat hidup nya. Bts dan Gfriend memeluk jungkook mencoba memberi semangat kepadanya.
Bayi yang dilahirkan Sinb berjenis kelamin laki laki. Bayi itu diberikan kepada jungkook. Jungkook mencium kedua pipi putra nya.
"Nak!ayah akan menjagamu!aku akan menjadi ayah sekaligus ibu untukmu!"
Semua orang tak dapat menahan air mata mereka. Melihat kemalangan yang dialami putranya Sinb . Sebuah cobaan yang tak mungkin untuk anak sekecil itu.
Sepucuk surat dan sebuah rekaman tampak jelas diatas sebuah meja didekat kasur rumah sakit. Jungkook mendekati dan mengambil benda itu.
To:My love jungkook
From:SinbSelamat tinggal chagi!menurut tuhan mungkin tugasku untuk mu sudah selesai!aku tidak dapat berkata kata jika nanti kau menangis di kepergianku ini!aku mohon chagi!jangan menangis!kau pernah bilang kan menangis hanya untuk orang yang lemah!aku yakin kamu kuat dan kamu tidak akan menangis!cinta ku abadi!hanya jarak saja yang memisahkan kita!aku mohon jaga baik baik buah hati kita!bukti kisah cinta kita selama bertahun!jangan biarkan dia bersedih karena tidak ada nya aku disamping nya!aku sangat mencinta kalian!cintaku akan selalu abadi!selamanya!dan akan selalu terikat meski kini tak mungkin sama lagi!cintaku cinta dari jauh!dan aku sudah menyanyikan sebuah lagu terakhirku untuk mu!lagu itu ada di rekaman didekat surat ini!aku mencintaimu jeon jungkook!selamat tinggal !.
Sinb
Jungkook tak dapat lagi menahan air mata nya. Bulir an air mata jatuh membasahi sepucuk surat terakhir itu. Selama ini dia tidak pernah menangis seperti ini.
Jungkook menyalakan sebuah alat rekaman. Yang berisi suara Sinb menyanyikan lagu terakhir untuk nya.
{Sampai menutup mata-Sinb}
Air mata jungkook kembali membasahi rekaman itu. Jungkook meninggalkan ruangan itu. Dia menghampiri Sinb yang seluruh tubuh dan wajahnya tertutup kain putih . Sinb diantar dengan ambulan untuk dimakamkan.
Jungkook lah yang melakukan semua acara pemakaman. Hingga penaburan bunga. Dia memeluk batu nisan yang bertuliskan Hwang sinb.
"sinb!aku mencintaimu!kenapa kau meninggalkan ku!"
Tzuyu dan mingyu tak dapat lagi menahan kesedihan mereka. Mereka sangat sedih melihat keterpurukan jungkokk. Mereka membangunkan jungkook yang duduk di depan makam sinb. Mereka mengajak jungkook untuk pulang.
____
Ending nya huu😭sorry ya gaes kalau ada yang kurang dimengerti💕*jangan lupa vote and comen
😭💕Hwang sinb
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Whisper(Sinkook)COMPLETED
Fanfictionkisah seorang yeoja cantik pemilik saham terbesar di korea yang bernama Hwang sinb putri dari Hwang jessica jung dan hwang GD,dan kisah seorang namja playboy yang bernama jeon jungkook yang kehilangan ibunya yang bernama jeon yoona,dan harus hidup b...