*ngengg*
...........
Suara dari motor sport jungkook yang melaju menuju rumah Sinb.Jungkook mencabut kunci motor nya dan mengetuk pintu rumah Sinb.Tak lama seorang wanita yang tinggi sebahu jungkook, membukakan pintu rumah.
"Ehh!!bi surmi!Sinb nya ada"
"Eh den ganteng!ada dong,Noona Sinb nya ada dikamar,Masuk aja den,tuan ama nyonya lagi dirumah nenek nya Noona Sinb"
"Yaudah saya masuk ya bi"
Jungkook masuk dan mengedipkan sebelah matanya ke bi surmi,yang membuat pipi bi surmi merah merona.
"Aduh den ganteng!bibi jdi malu atuh"ucap bi surmi
..........
Jungkook masuk kekamar Sinb.Dia melihat Sinb yang duduk di sofa pink milik nya sambil membaca novel Harry potter kesukaan nya.Jungkook mengambil buku novel tersebut dari tangan Sinb.
"Oppa!!!balikin gak!!kamu kapan datang!!!kalau aku tau kamu bakalan datang aku bakalan siap siap,liat nih aku masih pakai piyama tidur!kan gak sopan" ucap Sinb memanyunkan bibirnya.
"Emang kalau aku kesini harus izin dulu?kan gak jadi suprise,kamu pakai baju apa aja tetap cantik kok!kalau gak,ngapain coba aku bisa terpesona sama kamu"ucap jungkook terkekeh
"apaansih pagi pagi udah gombal,sekarang balikin buku aku!!oppa!"
"Nanti!!!aku mau ajak kamu jalan jalan"
"Kemana lagi sih oppa!!aku kan baru keluar rumah sakit!"
"Bentar doang kok,chagi!Kita ke taman di komplek dekat rumah kamu!mau?"
"Jalan kaki?!"
"Enggak kita ngerangkak-_!!yaiyalah kita jalan,supaya kamu olahraga!biar gak sakit lagi"
"Males oppa!"
"Nih cewe bandel banget sih!untung sayang"
................
Melihat Sinb yang tidak mau diajak.Jungkook geram melihat kelakuan kekasih nya,dia menggendong Sinb secara paksa menuruni anak tangga."Kukie!!!!turunin aku!!!!!aku gak mau!!!turunin gak!!kalau aku berat, terus kita jatuh gimana!!"
"Udah diam!!kita gak jatuh kok!!btw,kamu beneran berat ya!!apalagi kalau nanti kamu ngandung anak aku,pasti beratnya udah kek gajah,hihi!!"
"Apaansih pagi pagi udah gombal!!aku takut kita jatuh!"
............
Bu surmi yang melihat kelakuan jungkook yang usil kepada Sinb.Langsung tertawa lepas.Jungkook menurunkan Sinb didepan pintu.Jungkook mengusap ngusap bahu nya setelah menggendong Sinb.
"Kamu berat banget sih,chagi!padahal kamu gak gemuk!"
"Udah aku bilang kan!aku itu berat!kamu sih bandel"
"tadi kalau aku gak gendong paksa kamu,kamu gak bakalan mau aku ajak!sekarang kita jalan kaki menuju taman!"
"Nee kukie gans!!"
Jungkook terkekeh melihat Sinb memanyunkan bibirnya.
Jungkook dan Sinb berjalan menuju taman.Jungkook dan Sinb menaiki ayunan yang berpasangan.
"Chagi!!aku mau ngomong"
"Ngomong apa"
"Bentar lagi kan aku bakalan diangkat sebagai manajer di kantor ayah aku"
"Nee!terus?"
"nanti,Setelah aku belajar banyak tentang pekerjaan!secepatnya aku bakalan ngelamar kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Whisper(Sinkook)COMPLETED
Fanfictionkisah seorang yeoja cantik pemilik saham terbesar di korea yang bernama Hwang sinb putri dari Hwang jessica jung dan hwang GD,dan kisah seorang namja playboy yang bernama jeon jungkook yang kehilangan ibunya yang bernama jeon yoona,dan harus hidup b...