Foto yang dikirim tzuyu kepada jungkook sudah dibuka oleh jungkook.
Amarah jungkook naik ketika dia melihat Sinb bersama Mingyu. Pikirannya hancur. Barang barang yang ada di kamar apartemen nya dia hamburkan.
Tak sengaja tangan nya mengetik pesan kepada Sinb. Dia membatalkan tunangan nya.
Sinb sangat terkejut. Tak terasa air mata nya menetes. Dia menutup wajah sedih yang penuh air mata dengan bantal. Dia memikirkan apa salah dia hingga jungkook memutuskan tunangan ini tanpa sebab.
Jungkook mengirimkan sebab mengapa dia membantalkan tunangan ini. Jungkook mengirimkan foto dia bersama Mingyu. Sinb mencoba menjelaskan semuanya. Tapi kontak nya sudah di block.
Dengan terpaksa Sinb pergi menuju apartemen jungkook. Dia menyetir mobil nya sendiri. Dia mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi.
Sinb sudah sampai di apartemen jungkook. Dia memasuki lift dengan air mata yang masih berlinang di pipi nya. Dia masuk ke apartemen jungkook. Dia memeluk erat jungkook dari belakang .
"Aku mohon Jangan seperti ini !kau salah paham!foto itu adalah ulah Tzuyu!"
"Semua masalah yang kita lalui kau selalu menyalahkan Tzuyu!?aku yakin kali ini bukan salah Tzuyu!!"
"Percayalah!!aku dan mingyu hanya masuk dalam perangkap tzuyu!waktu itu kau memberi pesan kepada ku untuk menunggu mu dihotel milik ayah nya Tzuyu dikamar no 5,tapi kamu tidak datang!aku terkejut didalam kamar no 5 itu ada mingyu,kami terkunci didalam,lalu ada seorang pelayan masuk memberikan minuman,dia menyenggol tubuh ku hingga aku terjatuh kepada mingyu,itu benar benar tidak sengaja!!percayalah oppa aku mohon!"
"Cerita karangan mu itu sangat bagus!aku benar benar tidak menyangka kau seorang perangkai cerita yang hebat!"
"anii oppa!!!ini bukan karangan! ini adalah faktanya!"
"Apapun itu!ini adalah keputusanku!kau bukan siapa siapa ku lagi!jadi menjauh lah dari diriku!aku juga akan menyetujui pertunangan ku dengan Tzuyu!aku mohon hargai keputusanku!sekarang pergilah dari apartemenku!"
"Oppa aku mohon!!"
"Aku bilang pergi!!"
"Nee oppa!meskipun kau tidak mempercayaiku maka percayalah bahwa aku sangat mencintai mu!dan aku akan selalu mencintaimu sesuai janji ku!aku hanya bisa tersenyum jika nanti kau akan pergi selamanya dariku!aku pergi"Sinb meninggalkan apartemen jungkook. Dia melakukan mobil nya. Sampai dirumah dia langsung memasuki kamar nya dan menguncinya.
Jungkook sangat berat dengan keputusan nya untuk memutuskan tunangan nya dengan Sinb. Tapi apa yang dia lakukan menurutnya sangat benar.
Dia menelpon ayah nya untuk menyetujui pertunangan nya dengan Tzuyu. Ayah nya sangat senang dengan keputusan jungkook. Ayah nya jungkook menelpon Ayah nya Tzuyu untuk memberi kabar bahwa jungkook sudah setuju dengan pertunangan jungkook dan Tzuyu dan rencana nya pertunangan akan di laksanakan bersamaan dengan pernikahan mereka. Dan minggu depan adalah pernikahan mereka.
Sinb hanya bisa menangis dia menutup wajah nya dengan bantal panda nya.
"Tuhan mengapa kau menghukum ku dengan kesalahan yang sama sekali tidak aku perbuat". Batin sinb.
Ibunya Sinb mengetok pintu kamar Sinb. Sinb membuka pintu nya. Dia menghapus air mata nya agar ibunya tidak curiga kalau dia tadi menangis. Tapi naluri seorang ibu sangat lah kuat. Ibunya mengetahui bahwa Sinb habis menangis.
"Kamu kenapa ada masalah apa?cerita sama amma"
"Enggak ada kok amma"
"Ani!amma tau kamu habis menangis"Sinb tidak dapat lagi menyembunyikan kesedihannya. Dia memeluk ibunya. Ibunya mengelus halus rambut sing yang ada di pelukan nya.
"Amma!jungkook memutuskan pertunagan nya dengan ku!dia akan menikah dengan Tzuyu!"
"Kenapa dia seperti itu!"
"Dia salah paham dengan ku!aku sudah menjelaskan tapi dia tidak percaya dengan ku!!"
"Tenanglah!tadi pagi om kai menelpon amma!apa benar mingyu ada dikorea?"
"Nee!kenapa ma?mingyu itu anak om kai?"
"Nee!!dia ingin menjodohkan mingyu dengan mu!mingyu sudah setuju dengan perjodohan ini!tinggal kau saja,apa kamu setuju nak?""Aku tidak bisa berdiam merasakan patah hati ku,aku akan mencoba mencintai mingyu,aku akan menerima perjodohan ini". Batin Sinb
"Nee amma!Sinb mau"
"Amma senang kamu menyetujui nya!minggu depan adalah hari pernikahan mu"
"Nee amma!"***
Tzuyu sedang mencoba satu persatu gaun pengantin yang akan dia pakai dihari pernikahan nya minggu depan. Wajah seri terpancar dari wajah nya.
Seorang laki laki datang bersama seorang wanita cantik dengan baju berwarna navy. Ayah nya Tzuyu bersama seorang wanita. Amarah Tzuyu naik ketika melihat wanita yang dibawa oleh ayahnya.
"Appa!!mengapa appa membawa wanita itu!!"
"Appa ingin memperkenalkan calon istri ayah dan calon ibumu!ini krystal jung"
"Apa appa sudah gila!dia adalah adik dari pembunuh ibuku!!"
"Appa tau itu!tapi appa sangat mencintai nya!dan appa rencana nya akan menikah dengan nya di hari pernikahanmu juga!jadi terima keputusan appa"Ayah nya Tzuyu meninggalkan nya sendirian. Tzuyu mengepalkan tangan nya. Air mata nya mulai menetes.
Tzuyu VOP
kenapa appa tega dengan ku!!appa tidak pernah memikirkan amma!!wanita itu adalah adik dari pembunuh ibuku!!!aku tidak akan pernah menerima nya!!aku akan membatalkan pernikahan appa dengan wanita itu!!________
Maafin ya gaes kalau ada typo:vJangan lupa vote and comen❤
Author butuh semangat dari kalian❤*selamat membaca part selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Whisper(Sinkook)COMPLETED
Fanfictionkisah seorang yeoja cantik pemilik saham terbesar di korea yang bernama Hwang sinb putri dari Hwang jessica jung dan hwang GD,dan kisah seorang namja playboy yang bernama jeon jungkook yang kehilangan ibunya yang bernama jeon yoona,dan harus hidup b...