Malam itu gfriend dan bts mengadakan pesta untuk merayakan haru jadian nya sinb dengan jungkook dan yerin dengan taehyung.
Bts berkumpul di dorm mereka.Mereka sedang bersiap siap untuk pergi ke pesta.Mereka memakai jas.Malam itu bts benar benar sangat tampan.Setelah mereka bersiap,mereka akan menjemput gfriend di dorm nya.
Saat ini gfriend masih bersiap siap.Mereka memakai dress.Sinb memakai dress berwarna hitam,yerin memakai dress berwarna merah maroon,Eunha memakai dress berwarna ungu,umji memakai drees berwarna navy,
yuju memakai dress berwarna putih,dan sowon memakai dress berwarna pink
Mereka tampil dengan model rambut mempesona.Sinb menggunakan tatanan rambut terurai dengan warna rambut hitam yang sangat cocok dengan kulitnya yang putih
Yerin menggunakan Tatanan rambut bergelombang dan warna rambut yang coklat.
Eunha menggunakan tatanan rambut pendek berponi yang membuatnya sangat terlihat imut
Yuju menggunakan tatanan rambut panjang lurus berponi
Sowon menggunakan tatanan rambut lurus bergelombang yang membuatnya seperti princess Disney
Sedangkan umji,dia memakai tatanan rambut bergelombang,yang membuat dirinya semakin imut
Setelah beberapa jam gfriend bersiap siap,akhirnya mereka selesai dengan urusan mereka.Bts sudah sampai di depan gedung sorche music.Bts tidak keluar dari mobilnya, karena takutnya jika ada fans yang melihat mereka.
Gfriend keluar dari gedung sourche music,mereka masuk kedalam mobil Bts.Bts tercengang dengan penampilan Gfriend malam itu.Mereka terpesona dengan gfriend.Dimobil,Sinb duduk didepan disamping jungkook yang memegang setiran,yerin duduk dengan taehyung di barisan kedua bersama umji dan suga,sedangkan sowon dan jin duduk di barisan ketiga bersama yuju dan rapmon,sedangkan jimin naik motor dengan eunha,dan Jhope tidak ikut karena ada urusan keluargannya.
Setelah beberapa menit diperjalanan,Mobil mereka akhirnya sampai disebuah cafe.Mereka sudah memesan tempat itu.cafe itu sudah dihias,dan sinb adalah pemilik cafe itu.Mereka masuk kedalam cafe itu.Mereka sudah duduk ditempat masing masing.Mereka memesan makanan yang mereka mau secara gratis.Saat mereka sedang asik makan,penjual kue datang untuk mengantarkan kue yang mereka pesan,kue itu berwarna pink dan biru muda.Diatas kue nya bertulisakan "congratulitions sinkook and taerin".Mereka menyalakan lilin diatas kue itu.Mereka membawa kue itu dan meletakannya ditempat yang sudah mereka sediakan didekat kolam renang,Mereka meniup lilin itu dan bertepuk tangan.
Mereka melanjutkan pesta nya dengan menonton film.Gfriend dan Bts duduk disebuah sofa didekat layar lebar yang sudah disediakan untuk menonton film .Mereka semua menonton film,tapi ketika sowon sedang tegang dengan film yang di tonton nya,Jin mengajaknya ke taman di dekat cafe.
"Won,ikut gue sebentar"ucap jin sambil menarik tangan sowon.
"Kemana?"ucap sowon yang berjalan karena ditarik Jin
"Udah loe ikut aja!"ucap jin yang masih menarik tangan sowon menuju taman.Sowon tidak bisa menghentikan jin,karena tangan jin tidak mau melepaskan tangan sowon.Mereka sampai disebuah taman dekat cafe.Disana ada bangku,jin menyuruh sowon duduk disana dan menutup matanya.
"Nah!sekarang loe duduk disini dan tutup mata loe!!"ucap jin
"Kok harus tutup mata?!!"tanya sowon.
"Udah loe tutup aja,gue gak macem macem kok"ucap jin
"Nee"ucap sowon dan menutup matanya .Jin lari kebelakang pohon,dan menyalakan kembang api untuk memberi kejutan kepada sowon.
"Darr!!!!"suara kembang api yang membuat sowon membuka matanya dan melihat betapa indah pemandangan kembang api itu,dan betapa terkejutnya sowon saat melihat kembang api itu membentuk tulisan namanya. Kembang api itu bertuliskan "saranghae sowon".
Sowon menangis melihat semua ini.Jin berlari untuk memeluk sowon yang terisak.Dia mengelus halus rambut sowon yang ada di pelukan nya.
"Tidak sowon,jangan menangis ,aku tidak ingin ada sebutir pun air mata dipipi lembut mu"ucap jin sambil menghapus air mata yang ada di pipi sowon.
"Terima kasih jin,kau orang yang kembali membuatku merasakan cinta,sekian lama aku tidak percaya akan cinta,dan hari ini kau membuat ku percaya akan cinta "ucap sowon yang ada di pelukan Jin.
"Aku mencintai mu sowon,dan aku ingin kamu jadi pacar aku"ucap jin sambil memegang pipi sowon dengan kedua tangan nya.
"Nee oppa"ucap sowonJin tersenyum lebar dan dia memeluk sowon.
Sowon dan jin datang sambil datang sambil berpegangang tangan dan membuat jungkook mengejek mereka."Eh nih si jin tomang ternyata tadi pergi maj nembak mba rawon toh"ucap jungkook yang membuat bts dan gfriend yang lain tertawa.
"Eh,diam lu maknae bunny"ucap jin sambil menjitak kepala jungkook yang membuat bts dan gfriend yang lain lagi lagi tertawa._____
Wokey gaes,maafin author ya lama update nya soalnya masih fokus buat uas😪jangn lupa vote and comen ya gaes😘Gomawo chingu😘❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Whisper(Sinkook)COMPLETED
Fanfictionkisah seorang yeoja cantik pemilik saham terbesar di korea yang bernama Hwang sinb putri dari Hwang jessica jung dan hwang GD,dan kisah seorang namja playboy yang bernama jeon jungkook yang kehilangan ibunya yang bernama jeon yoona,dan harus hidup b...